The first

 

Author : kikyuzaraaa

Cast : Kang Jiyoung, Lee Taemin, Kang Daesung, Kang Minhyuk, Lee Sungjong.

Genre : romance

*****

-Lee Taemin-

Aku sudah mengenal Jiyoung sejak kami berdua masih sama-sama belum bisa membaca. Aku mengenalnya lebih dari siapapun. Aku tahu apa hobinya, apa makanan kesukaannya, apa yang ia benci, dan apa yang sangat ia sukai. Aku tahu apapun tentangnya.

-Kang Daesung-

Jiyoung adalah gadis pertama yang menyatakannya cintanya padaku. Awalnya aku hanya menganggap pernyataan cinta Jiyoung sebagai gurauan. Tapi ternyata aku salah. Semakin hari semakin aku menyukainya. Senyumannya yang seperti bayi membuatku semakin tergoda.

-Kang Minhyuk-

Aku adalah kakak bagi Jiyoung. Kami tinggal dirumah yang sama. Tapi sebenarnya kami tidak sedarah. Aku adalah anak angkat di keluarga ‘kang’ . Diam-diam aku mencintai adikku sendiri. Jiyoung tumbuh menjadi gadis yang cantik. Semakin ia tumbuh dewasa semakin aku menyadari betapa menariknya dia.

-Lee Sungjong-

Kang Jiyoung adalah temanku. Mungkin hanya dia satu-satunya yang paling mengerti diriku. Meskipun Taemin selalu mengikutinya kemanapun ia pergi. Tapi aku bisa merasakan bahwa Jiyoung selalu memperhatikanku. Karena alasan itulah aku menyukainya.

-Kang Jiyoung-

Aku hidup dengan orang-orang yang menyayangiku disekelilingku. Aku punya seorang sahabat yang sangat memperhatikanku, seorang idola yang selalu tersenyum padaku, seorang kakak yang menyayangiku, dan seorang teman yang mengerti diriku.

Aku mencintai Daesung oppa sebagai seorang fans yang mencintai idolanya. Meskipun aku pernah menyatakan cinta padanya dulu saat aku masih kecil. Tapi kini aku sadar bahwa sebenarnya aku hanya mengidolakannya.

Aku menyayangi kakakku Kang Minhyuk. Sebagaimana seorang adik mencintai kakaknya. Meskipun ia hanya kakak angkatku, tapi aku benar-benar menganggapnya sebagai kakak kandungku. Aku tahu ia diam-diam mencintaiku. Tapi maafkan aku karena aku tidak bisa mencintai kakakku sendiri.

Aku mengenal seorang pemuda bernama Lee Sungjong. Ia teman satu kelasku dan merupakan salah satu teman baikku. Aku sadar betul bahwa Sungjong memiliki perasaan yang lebih dari sekedar teman padaku. Sungjong sangat baik padaku. Tiada hari tanpa candaan dengannya. Tapi bagaimanapun juga ia tetap hanya teman baikku.

Meskipun aku tahu mereka yang kusebutkan tadi mencintaiku. Tapi aku akan jujur pada perasaanku, bahwa sebenarnya hanya ada satu pemuda yang terspecial. Pemuda itu menempati urutan pertama dalam hatiku. Dia…

Lee Taemin, sahabatku. Sejak kecil kami bersama. Berbagi suka dan duka. Ia tahu semuanya tentangku, dan begitu juga denganku, aku tahu semua tentang Taemin. Aku akhirnya menyadari bahwa yang aku inginkan ternyata adalah Taemin bukan Daesung oppa, bukan Minhyuk oppa, dan bukan juga Sungjong.

Cintaku hanya untuk taemin, the first man in my heart.

-end-

Iklan

7 thoughts on “The first

  1. _mymiki berkata:

    so sweet amat! woah gak nyangka ternyata Taemin toh 1st boy-nya Jiyoung haha. kirain Jiyoung gak bakal jadi milik siapa-siapa kekeke. btw, Minhyuk itu siapa ya? bagus ficnya, simple but nice.

  2. myonewworld berkata:

    Minhyuk itu drumernya CNblue. 🙂

  3. sungmei berkata:

    bagus – bagus ..
    kenapa gak di buat cerita panjangnya ?? kan seru .. 😀

  4. tifadut05 berkata:

    simpel bagus kak xD kkkk~

  5. suka banget walaupun simple >,< lebih bagusnya diceritainnya lebih panjang lagi u,u

  6. TyMinMin berkata:

    Huwaaa so sweeett !!! >.<
    itu langsung diungkapin k taemin kan,
    mreka uda pacaran kan…
    Banyak banget yg suka sama jiyoung,tapi jiyoung cuma milik taemin!
    Author daebak!
    Jimin jjang!! 😀

    oh ya salam kenal ya,aku readers baru yg gak sengaja terdampar d blog author *?*
    ff nya keren2!
    Pokoknya kalo shinee-kara couple pasti aku baca + komen deh,
    keep writing ya author 🙂

  7. Mayya berkata:

    Eonni, telaten banget ngerjain ff, kdg kan inspirasi melayang jauh dari pikiran kita… Apa rahasianya?
    buat ff get marriednya keycole aku minta PW T.T *penasaran bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s