friend and love part 4

 

Author : kikyuzaraaa

Cast : Key, Jung Jinwoon, Nicole Jung, Choi Minho, Krystal Jung

Genre : friendship, romance

”he is my marriage partner??”

*****

Key mendribble bola basket, lalu memasukkannya ke ring yg sengaja ia tempel di pohon depan rumahnya.

”yeaah”. Serunya sewaktu bolanya berhasil masuk ring.

”Kibum!”.

Jinwoon muncul dari rumahnya yang persis disamping rumah Key. Ia sudah mengenakan seragam sekolah lengkap seperti yang Key kenakan dan sudah membawa tasnya, siap berangkat ke sekolah.

”ooii.. ayo ikut main sebentar, sebelum berangkat sekolah”. Ajak Key pada Jinwoon.

”aku sedang tidak mood”.

”waeyo?”. Key memperhatikan wajah sahabatnya yang tampak murung. ”ada masalah?”.

Jinwoon menunduk, berusaha menyembunyikan wajah murungnya dari Key.

”ya! Jung Jinwoon.. Kalau ada masalah kau harus ceritakan padaku. Kita ini sahabat!”. Key menepuk bahu Jinwoon.

”ini rumit dan kau pasti tidak akan bisa membantuku”.

”serumit apa masalahmu? Dari kecil kita selalu bekerjasama saling membantu menyelesaikan masalah. Kenapa kau jadi begini?”.

”percayalah padaku, kau tidak akan bisa menyelesaikan masalah ini”.

”issh.. dasar kau bocah nakal! Kau pasti membuat ulah ya?”. Key mengacak-acak rambut Jinwoon.

”apapun yang terjadi, aku sangat senang karena bisa menjadi sahabatmu”. Jinwoon tersenyum lemah. Itu membuat Key semakin khawatir pada sahabatnya.

”kau kenapa sih?”. Tanya key penasaran.

”sudahlah.. Belum waktunya kuceritakan”. Jinwoon lagi-lagi tersenyum untuk meyakinkan Key.

”kau tidak menjemput Nicole?”. Tanya Jinwoon, berusaha mengalihkan pembicaraan.

”cola setiap pagi diantar ibunya kesekolah”.

”Apa kau serius menyukainya?”.

Key tertawa mendengar pertanyaan Jinwoon. ”kau pernah melihatku jatuh cinta sebelumnya?”.

Jinwoon menggeleng, Key memang belum pernah sekalipun jatuh cinta.

”yah.. Kau tahu sendirilah jawabannya”. Kata Key sambil tersenyum puas.

”kalau begitu kau harus menjaganya, jangan sampai dia menikah dengan orang lain”. Jinwoon berkata dengan serius, membuat Key menatapnya.

”kau benar-benar aneh hari ini”. Komentar Key sambil tersenyum. ”boy.. Sepertinya kita harus berangkat sekarang. Kalau tidak kita pasti akan terlambat”.

Key masuk ke dalam rumahnya mengambil tasnya, meninggalkan Jinwoon yang masih berdiri didepan rumahnya.

”kau harus berusaha keras mempertahankannya”. gumam Jinwoon pelan.

*****

Nicole berlari kecil dikoridor sekolah mendekati sosok jangkung Minho yang sedang berjalan tidak jauh darinya.

”DORR!”. Ia menepuk punggung Minho dari belakang, Membuat Minho kaget.

”Nicole?”.

”tumben kau pagi-pagi sudah muncul disekolah?”.

”sedang tidak mood dengan kondisi rumah. Sekolah tempatku melarikan diri”.

Tiba-tiba tangan Minho bergerak merangkul Nicole, Nicole kaget tapi ia diam saja.

”kita kekelas”. Ajak Minho masih merangkul Nicole.

”loh memang kelasmu dimana?”.

”aku satu kelas denganmu”. Jawab Minho sambil tersenyum.

Nicole tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut dari wajahnya. Minho mengaku sekelas dengannya, padahal belum pernah sekalipun Nicole melihat Minho dikelas.

”heran?”. Minho tertawa melihat ekspresi Nicole. ”aku selama ini selalu bolos, tidak pernah ikut pelajaran”.

”kenapa?”.

”itu rahasia!”. Minho mempererat tangannya yang merangkul Nicole.

Nicole tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa saat melihat Key dikelas. Key yang sedang mengobrol dengan Jinwoon terlihat shock melihat Nicole masuk kelas dengan Minho yang masih merangkulnya.

”ya!!!”. Key buru-buru bangkit dari tempat duduknya dan menarik Nicole menjauh dari Minho.

”waeyo??”. Tanya Nicole pura-pura bingung melihat tingkah Key.

”issshh.. Sudah kubilang..”.

”apa? Kau kan bukan pacarku. Jadi aku berhak dekat dengan siapa saja!”. Nicole memotong ucapan Key.

Dengan tersenyum puas Nicole berjalan ketempat duduknya. Sementara Key masih bengong, tidak percaya dengan apa yang ia dengar dari mulut Nicole.

Nicole baru duduk ditempat duduknya. Ia perhatikan Key masih berdiri didepan kelas dan sedang menatap Minho dengan tatapan sengit.

”aku menang!”. Sorak Nicole dalam hati. Ia merasa senang karena telah berhasil membuat Key cemburu.

”cole..”. Tiba-tiba Jinwoon memanggil Nicole, dan Nicole otomatis menengok kebelakang, tempat dimana Jinwoon duduk.

”ne?”.

”kau terlihat cantik jika sedang tersenyum seperti itu!”.

”hah?”. Nicole menatap Jinwoon, tidak mengerti maksud ucapannya. Tapi Jinwoon sendiri malah tertawa dan mengalihkan perhatiannya pada Jaejin.

*****

Brukk

Novel tebal terjatuh dari tangan Nicole. Nicole sengaja tidak memungutnya, melainkan hanya menatap novel itu sebal. Tugas dari Key benar-benar membuatnya gila! Mana mungkin ia bisa membaca novel setebal itu dalam waktu sebulan, tulisan hangulnya saja sudah membuat Nicole mual.

Sebuah tangan memungut novel tersebut. Nicole mendongak, dan mendapati Jinwoon sedang memegang novel itu.

”ini novel apa?”. Tanyanya.

Nicole sebenarnya agak heran melihat Jinwoon.Dari tampangnya Jinwoon bukan tipe pemuda yang suka membaca. Tapi mengapa ia ada diperpustakaan?

”kau sedang mencoba membaca novel ini?”. Tanya Jinwoon lagi sambil melirik kamus bahasa korea yang ada diatas meja, kamus yang sengaja Nicole pinjam dari perpustakaan untuk membantunya membaca novel.

”ya begitulah..”. Jawab Nicole malas. Ia tertunduk lemas, lalu menyandarkan kepala diatas meja baca perpustakaan.

”kenapa kau tidak membaca novel ini yang versi inggrisnya saja?”.

”kau seperti tidak kenal Key saja”.

Jinwoon tertawa, dugaannya benar.. Pasti ini ulah Key.

”aku pernah melihat versi bahasa inggrisnya. Dijual di toko buku”.

Nicole mendongak menatap Jinwoon. Pikiran licik terpintas dikepalanya.

”kau mau membantuku?”. Tanyanya pada Jinwoon.

”eh? Bantu apa?”.

”kali ini saja.. Please! Berpihaklah padaku”. Nicole menatap Jinwoon, memohon.

”maksudmu?”.

”maksudku.. Bantu aku membeli versi inggris dari novel ini. Tapi kau jangan bilang pada Key. Aku tahu kau adalah sahabatnya, tapi please.. Kali ini saja bantu aku. Key akan membunuhku kalau aku tidak bisa menceritakan isi novel ini padanya”.

Jinwoon tertawa sampai mata sipitnya hilang dibalik tawanya. Dan Nicole masih memasang ekspresi wajah teraniyaya nya untuk meluluhkan hati Jinwoon.

”kau mau berbuat curang?”. Kata Jinwoon disela tawanya.

Nicole langsung cemberut, ”bukan curang!!! Kau tahu kan aku tidak bisa membaca tulisan hangul. Kalau aku sudah baca novel ini dalam versi bahasa inggrisnya, pasti akan mudah untukku membaca versi koreanya karena aku sudah tahu ceritanya”.

”jadi kau bermaksud membeli versi inggrisnya?”.

”iya.. Dan kau harus mengantarku ketoko buku yang menjual novel ini, karena terus terang aku tidak bisa pergi sendiri. Aku sama sekali tidak kenal kota Seoul”.

”oke.. Kapan?”.

Nicole hampir bersorak girang karena Jinwoon mau membantunya. ”pulang sekolah”.

”baiklah, tapi bagaimana dengan Key?”.

Nicole tersenyum, lalu menarik Jinwoon mendekat dan membisikkan sesuatu ditelinga Jinwoon.

*****

”Cola!!!”. Key berseru memanggil Nicole yang berjalan cepat menjauhinya. Saat bel tanda pulang sekolah berbunyi Nicole sengaja buru-buru keluar kelas, ternyata Key mengejarnya.

”ya!! Kau seperti stalker saja terus mengikutiku”. Nicole mulai berakting cemberut.

”kau kan pulang denganku, kenapa buru-buru?”. Tanya Key curiga.

”aku.. Hmmp..”.

”kenapa?”.

”aku.. Tembus..”.

”hah??”.

”ini urusan wanita, aku perlu kekamar mandi. Kau tunggu diparkiran saja”. Nicole berlari menjauhi Key. Tapi bukannya kekamar mandi ia malah berbelok kegudang sekolah.

Begitu masuk kegudang, Nicole menyingkirkan lemari yang menutupi lubang ditembok, lubang yang menembus belakang sekolah, lubang yang dulu dipakai Nicole dan Minho untuk masuk kesekolah saat mereka terlambat.

”aman!!”. Kata Nicole girang begitu ia berhasil melewati tembok dan keluar dari sekolah.

Tidak lama kemudian muncul Jinwoon dengan motornya. Jinwoon tersenyum melihat kelakuan Nicole. Ini adalah ide Nicole, kabur dari Key agar ia bisa ketoko buku dan membeli versi bahasa inggris dari novel yang Key berikan pada Nicole.

”kau serius mau melakukan ini?”. Tanya Jinwoon lagi.

”tentu saja, sudah setengah jalan harus dilanjutkan!”. Tanpa disuruh Nicole naik kemotor Jinwoon dan Jinwoon segera mengendarai motornya menuju mall.

Mereka sampai dimall dan masuk ketoko buku yang ada dimall tersebut. Jinwoon langsung menunjuk rak buku paling pojok, dan benar saja novel yang mereka cari ada disana.

Nicole bersorak girang sambil memeluk novel itu. Novel ini akan menyelamatkan nyawanya dari si monster Key..

”kau lucu sekali”. Jinwoon mencubit pipi Nicole gemas. ”entah kenapa berada didekatmu aku merasa nyaman”. Kata Jinwoon sambil tersenyum.

”hati-hati jangan sampai jatuh cinta padaku”. Nicole mengedipkan sebelah matanya menggoda Jinwoon sambil tertawa.

Setelah mendapatkan apa yang mereka cari ditoko buku. Jinwoon mengajak Nicole makan es krim. Mereka menikmati es krim sambil berjalan melihat pameran lukisan yang diadakan dimall tersebut.

”Nicole”. Jinwoon yang sudah menghabiskan es krimnya tiba-tiba memegang tangan kiri Nicole.

”Hmmp..”.

”kau benar-benar menyukai Key?”.

Nicole yang masih memakan es krimnya, menatap Jinwoon sambil tersenyum.

”dia monster bagiku tapi aku merasa tidak bisa jauh darinya. Apa itu berarti aku menyukainya?”.

Tangan Jinwoon bergerak memegang pipi Nicole lalu mengelusnya pelan.

”ada noda es krim dipipimu”. Jinwoon mendadak salah tingkah, dan Nicole hanya diam saja. Kejadian itu membuat mereka canggung,Mereka melanjutkan berkeliling mall dalam diam.

”Jinwoon-aa.. Gumawo kau mau membantuku menghadapi monster Key!”. Mereka kini sampai dirumah Nicole.

Jinwoon tersenyum dibalik helmnya.

”aku temanmu”. Katanya sambil tersenyum.

Nicole menunduk, sekali lagi mengucapkan terima kasih sebelum Jinwoon menyalakan motornya dan pergi.

*****

Nicole membuka pintu rumahnya. Ibunya langsung menyambut kedatangan putri semata wayangnya itu.

”kau darimana cole??”. Tanya galak.

”kerja kelompok”. Jawab Nicole pelan, ia tidak berani menatap wajah ibunya takut kebohongannya terbongkar.

”bohong!”.

Nicole mengkerut, ibunya tahu bahwa ia berbohong.

”tadi temanmu kesini, ia sangat mengkhawatirkanmu. Kau bilang padanya kau ada masalah wanita lalu pergi kekamar mandi dan tidak kembali. Temanmu itu menunggumu diparkiran tapi kau tidak muncul, ia khawatir dan akhirnya datang kemari”.

Nicole tahu teman yang dimaksud ibunya itu pasti Key. Rupanya Key mengkhawatirkannya, Nicole jadi merasa bersalah pada Key.

Setelah puas mendengarkan omelan ibunya, Nicole masuk kedalam kamar. Ia membanting pintu kamarnya. Kesal.. Tapi kali ini ia bukan kesal pada orang lain melainkan dirinya sendiri. Entah mengapa ia merasa sangat bersalah pada Key. Key pasti tadi menunggu dan mencemaskannya.

Nicole mengaktifkan Handphonenya dan handphonenya langsung berbunyi, nama Key tertera dilayar handphonenya.

”cola!”. Suara Key terdengar berteriak.

”ne”. Jawab Nicole lirih.

”kau tidak apa-apa?”. Key memelankan suaranya begitu mendengar suara Nicole yang lirih. ”kenapa tidak mengaktifkan handphonemu? Kau benar-benar membuatku khawatir”.

Nicole menggigit bibirnya. Rasa bersalahnya pada Key semakin menjadi. Tadi ia sengaja menonaktifkan handphonenya karena takut ketahuan Key kalau ia sedang berada di mall.

”mianhae”.

”apa kau baik-baik saja?”.

”ne”

”syukurlah kau baik-baik saja”. Key terdengar menghembuskan napas. ”lain kali jangan begini. Sudah kubilang kau harus pulang kerumah denganku!”.

”ne.. Mianhae”.

”jangan lupa makan, dan kalau terjadi apa-apa kau harus mengabariku”.

”ne..”

Nicole menutup teleponnya, ia membaringkan diri diatas ranjang. Sambil terus berpikir tentang Key. Key sangat perhatian padanya, Key selalu menjaganya, Key terlihat galak dan kasar namun sebenarnya ia sangat baik. Nicole merasakan sesuatu yang berbeda setiap kali memikirkan Key.

”cole..”. Suara ketukan dipintu kamar mengejutkan Nicole. Rupanya tadi ia tertidur.

”iya mom!”. Nicole menguap, mengucek matanya lalu membuka pintu kamar.

”ada yang mencarimu”.

”siapa?”.

”Key..”.

Mata Nicole langsung melebar, kantuknya langsung hilang. Key datang.. Entah mengapa Nicole merasa girang.

Nicole mencuci muka dulu sebelum menemui Key. Penampilan tetap harus ia perhatikan.

Key terlihat cemas, ia terus memperhatikan Nicole. Nicole jadi agak canggung.

”are you okay?”. Tanyanya.

”english??”. Nicole tertawa mendengar Key bicara dengan bahasa inggris. Padahal dulu Key yang melarangnya untuk bicara dalam bahasa inggris.

”sorry, i’m forget”. Kata Key sambil tersipu malu.

Nicole duduk disamping Key, walaupun sebenarnya ia gugup tapi instingnya tetap mengambil tempat duduk tepat disamping Key.

”kau tadi kenapa? Kenapa tiba-tiba menghilang?”.

Key akhirnya menanyakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab Nicole.

”mianhae, aku pergi dengan Hara”. Nicole menunduk, ia tidak bisa berbohong makanya ia tidak berani menatap Key.

”Hara?? Kenapa handphonemu tidak diaktifkan?”. Tanya Key lagi.

”batre handphoneku habis”.

”lain kali jangan begini. Kau tidak tahu betapa khawatirnya aku. Aku takut terjadi sesuatu padamu”.

”Mianhae”.

Tiba-tiba Key memegang tangan kanan Nicole, ia menggenggamnya erat.

”janji tidak membuatku khawatir lagi??”. Tanyanya sambil menatap Nicole tajam.

”ne”.

Mereka berdua saling mengikatkan jari kelingking masing-masing, sebagai tanda janji mereka.

Setelah Key pulang, Ibu Nicole langsung menghampiri anaknya.

”kau itu kenapa sih cole?kasihan Key mencemaskanmu”.

Nicole sudah menduga ibunya akan berkata seperti ini. Tentu saja ibunya akan membela calon menantunya.

”aku hanya ingin melakuka sesuatu tanpa melibatkan Key mom”.

”lain kali jangan seperti ini, kasihan Key”.

Nicole mengangguk. Dalam hati ia berkata ”tentu saja, dia kan calon menantu idamanmu!”.

*****

Ditengah jam pelajaran matematika, Nicole menguap lebar. Rasa kantuk membuat matanya sulit terbuka. Ia melirik kearah Key yang duduk disampingnya. Key sedang serius mengerjakan soal.

”minum kopi”. Key ternyata menyadari tatapan Nicole.

”hah?”.

”kau ngantuk kan? Lebih baik minum kopi dulu dikantin”. Kali ini Key membalas menatap Nicole.

”hmmp”. Nicole bangkit berdiri, Minta ijin untuk pergi kekantin.

Dalam perjalanan kekantin Nicole melihat Minho sedang bermain basket dilapangan. Rupanya Minho juga melihat Nicole, ia tersenyum dan mengahampiri Nicole.

”kau tidak masuk kelas?”. Tanya Nicole pada Minho.

”memangnya kau pernah melihatku dikelas?”. Minho malah balik bertanya. ”kau sendiri kenapa ada disini?”.

”aku mau kekantin, aku butuh kopi”.

”kalau begitu aku akan menemanimu”.

Mereka kekantin bersama, Mengambil tempat duduk yang tersembunyi dari luar agar tidak ada guru yang memergoki mereka.

”kau tidak pernah masuk kelas ya?”. Nicole bertanya sambil sesekali meminum ice coffenya.

”ya seperti yang kau lihat”.

”kenapa? Padahal kau datang kesekolah, tapi kenapa tidak masuk kelas?”.

”aku malas, tidak punya gairah belajar”.

”sayang sekali. Padahal wajahmu tampan, tapi tidak dibarengi dengan kemampuan otak”.

”kau pikir aku bodoh??”.

Nicole tertawa melihat ekspresi Minho. ”yah.. Kau terlihat sempurna dari luar, tapi ternyata..”.

”apa kau mau menikah denganku kalau aku rajin belajar?”. Tanya Minho, membuat Nicole menatapnya.

”mwo??”.

”apa kau akan menyukaiku kalau aku berubah menjadi murid baik-baik?”. Minho menatap Nicole, membuktikan bahwa ia serius.

”ya!!! Minho.. Kita masih SMA. belum waktunya memikirkan pernikahan”. Nicole tertawa dipaksakan, sengaja ia lakukan untuk mencairkan suasana yang mulai terasa aneh.

”tapi bagaimana kalau ternyata kita memang sudah ditakdirkan berjodoh. Apa kau akan menerimaku sebagai jodohmu??”.

Pertanyaan Minho mulai membuat Nicole bingung. ”kau kenapa tiba-tiba bertanya seperti ini??”.

Belum sempat Minho menjawab, tiba-tiba seorang gadis menghampiri mereka. Sepertinya gadis itu adik kelas mereka.

”annyeong.. Minho oppa tolong terima ini”. Gadis itu menyodorkan sebuah surat pada Minho.

Nicole melirik surat itu.

Untuk Minho oppa, dari Krystal Jung .

Nicole tersenyum membaca tulisan didepan amplopnya. Rupanya gadis ini menyukai Minho.

Minho tidak menjawab, tapi ia menerima surat gadis itu. Sementara gadis bernama Krystal itu langsung berlari pergi, sepertinya ia malu.

”sepertinya kau punya banyak penggemar”. Nicole menggoda Minho. Tapi yang dilakukan Minho adalah merobek surat yang barusan ia terima.

”Ya!! Kenapa kau robek??”. Nicole merasa marah, tidak suka dengan cara Minho memperlakukan surat dari gadis penggemarnya.

Minho tidak berkata apa-apa. Ia berdiri dari tempat duduknya dan pergi begitu saja.

_To Be Continue_

poster byYeonniaArt@KoreanChingu and kikyuzaraaa

 

Udah bisa nebak siapa cowo yang dijodohin sama Nicole??? Ayoo tebak!! Kan udah ada clue nya tuh ^^

Dont forget leave your comment!

Iklan

30 thoughts on “friend and love part 4

  1. shin hyun-rim berkata:

    Huaaaaa ..

    Jgn blg yg di jdoh it jinun ,,Om0,kshn key kalo g2 ..jinun kan shabtnya ,,aplg jinun keliatn bgtz ngak enak sma key …

    Disni ,si key bnrn kyak asli nya ..kejam,crewet tp baik + perhatian bgtz #pelukkey
    si Cole ad2 aj ..bkn key cemas ,,smpe key khawatir g2 ,,

    It Ap maksdnya minho ,ngm0nk g2 ..jgn blg dirimu ska nicole jg ….tp kshn jg si minho ,kyk org ngak pnya smgat hdup ..
    Hayo cole sbrkan smgat mu ke minho ,biar dia berubh *tumben gue dkg minho,hehe*

    mkn seru ,tngal nungu Chapter slnjt …

  2. verrakim_ berkata:

    Minho?
    Iya nggk? 😮
    jangan dong~
    key harus sama nicole.
    Harus! *maksa*

  3. keiriangel_ berkata:

    Siapa itu unnie?? >.<
    unnie kasii clue nya samar-samar banget.. T_T bsa jadi Jinun, tapi bisa jadi juga Minong.. soalnya dy ngomong aneh gitu.. O.O
    Huuaa~ si Key khawatir.. XD Cori unnie juga sih.. jahilnya.. :3
    btw, ditunggu lanjutannya unnie~ xD

  4. rhaeFISHY 이동해 berkata:

    Jodohnya Jinwoon?
    Tapi kok kemarin namanya micKey? ><
    Aaaa T_T
    Ntar gimana donk nasibnya key?
    Garela cola sama cow laen 😦

  5. adelia berkata:

    minho? jinwoon?

    aaarrrghhhh!!!
    spa sich author?
    penasaran!
    nicole cm boleh sama key 😀

  6. myonewworld berkata:

    udah ada yang benar nih tebakannya.
    Penasaran??
    Baca part selanjutnya aja xD

  7. oktaphan berkata:

    Jinwoon y? Cz dri awal dy emang yg udh mencurigakan.
    Tp heranny knpa acra pertemuan itu yg ad mlhan key. Emang key sma jinwoon lg barengan d restoran itu? Ntu di minho anak nkal bgd y. Doyan bgd ngebolos.

  8. myonewworld berkata:

    jinwoon bukan ya??? :p
    Baca aja nanti ya xD

  9. Kevin berkata:

    bingung antara jinwoon-key-minho?? xD tp insyaAllah key(?)
    keycole momentnya sweet daah , daebak!!
    lanjutkaan 🙂

  10. KeyColeForever berkata:

    pasti Jinwoon kan yang dijodohin sama Nicole ? ya kan ????:”(
    tapi Minho bisa juga tuh. sumpah, ini makiin penasaraan :3

    moment KeyCole disininya sweet bgt >___<
    Key itu nyebelin tapi perhatian bangeeet sama Nicole ( ื▿ ืʃƪ)
    pokoknya Key harus sama Nicole. KeyCole ga boleh pisaah !!

    semoga part selanjutnya udh tau siapa yg dijodohin sama Nicole o:)
    thanks for update 🙂

  11. V.I berkata:

    Jinwoon kah?? Kalo beneran jinwoon, kasihan sma key nya, Jinwoon kan sahabatnya..
    Minho anak nakal, ud playboy, sering bolos lagi.. Tapi aku Suka adegan minho yg nyobek surat dari krsytal, haha.. Bila perlu dibakar aja tu surat..
    Key Saking khawatirnya, dia rela dtg ke rumah nicole cuma buat cek keadaan nicole.. Perhatian banget..
    Next part ditunggu ya^^

  12. elli berkata:

    minho yang dijodohin ma cola ya?
    aku bingung bgt ini,eon-_______-

  13. leony enersi berkata:

    kayaknya minho deh
    oh iya, part 5 nya gak ketemu :((
    part 5 nya udah di post atau belum?
    aku pengen cepat-cepat baca

  14. Finka_Jimin berkata:

    eonni part 5 nya pake password yaaa? kaku pengen baca part 5 nya tapi gatau passwordnya, passwordnya apa eonni? aku pengen baca yang part 5 nya nih 😀 aku suka banget sama ff eonni >,<

  15. Tifadut05 berkata:

    AAAAA~ >,< keder un, pertama keliatannya jinwoon, tp terakhirnya malah minho

  16. myonewworld berkata:

    yang mau password minta lewat twitter/fb aja ya 🙂
    Dipart selanjutnya udh aku bocorin kok siapa orangnya 😀

  17. Finka_Jimin berkata:

    nama twitter/facebook nya apa eon?? aku search my onew world ga ada -_- aku pengen banget baca part 5-6 nya eonni >,<

  18. myonewworld berkata:

    FB (azzahra nurmasitha)
    Twitter (kikyuzaraaa)

  19. Finka_Jimin berkata:

    gomawo eonni >,<

  20. diniFelicita berkata:

    waahh..
    posisi jinwoon membahayakan hubungan key sama nicole..
    jangan2 dia yang dijodohin..

  21. keycole berkata:

    wah pasti jin woon deh ..
    aaah kasian key..
    chingu boleh minta pw nya gk ??/
    hehe

  22. myonewworld berkata:

    boleh, lewat twitter aja @kikyuzaraaa tp follow aku dulu ya biar bisa kirim lewat DM

  23. pichan berkata:

    omo..keycole moment..mantabpph..ci key so sweet bgt lah..

    Tmbah pnasaran nih siapa yg dijodohin ma nicole

    wooah..cingu part selanjut’a di protect yya??

  24. Michella berkata:

    kyaaa !!
    makin gila karena cerita ini ..
    gak bisa ditebak ceritanya ..

  25. Michella berkata:

    chingu, aku udah search twitter kamu tapi gak dapet -_-

  26. Suka liat Key cemburu, tingkahnya gimanaaa gitu (?) XD. Tadinya kukira si Minong bakal bawa Nicole ke tempat yang engga-engga .-. memang boleh ya eon, keluar pelajaran ijin buat beli dikantin? Huahaha XD. Minho kejem amat sama si beling~ lanjut next chap 😉

  27. nisaat berkata:

    keycole ❤ ❤ aku suka fanfic ini tp part slnjtnya di protect, kalo mau baca passwordnya drmn ya? hehe maklum anak baru………….

  28. cinderlallaaa berkata:

    Wahh suka nih ceritanya bikin penasarannnn! Keren thor.. Ga bikin bosen!!!! Keycole? Mincole??? *O* masih blogger baru mian nih 😦

  29. hanyani98 berkata:

    aku jatUh cinTa sama ceriTanya kEren baNgEt,,,
    trUs jodoh nicole siapa yAa ,,,, jinwoON Or miNho???
    jadi maKin pEnasAran,,,

  30. Jinwo0n y min ?adu kok gx key aja sich kasian dia ..nicole boh0ng ma key tuch..wah minpa suka ma unie nicole wkwkwk next min ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s