Winter magic

jongri

 

Author : @kikyuzaraaa

Cast : Park Gyuri, Kim Jonghyun, Key, Nicole Jung

Genre : romance

Ratting :  NC

~~~~~

”nunna-yaa.. Kumohon tolong Jonghyun Hyung”. Key berlutut didepan seorang wanita bernama Gyuri. Gyuri tetap bertahan pada pendiriannya, bagaimanapun juga ia tidak mau mengabulkan permohonan Key.

”aku tidak bisa menolongnya”. Kata Gyuri tegas, seakan tidak mau dibantah.

”kau bisa nunna.. hanya kau yang bisa mengubah Jonghyun hyung kembali normal”. Key hampir putus asa. Tapi ia belum mau menyerah, ini salahnya yang telah menjerumuskan Jonghyun kedalam ketidak normalan, Ia harus bertanggung jawab membuat Jonghyun kembali normal seperti semula.

”aku tidak mungkin bisa mengubah seorang GAY kembali normal seperti semula, aku bukan psikiater!”. Gyuri memberi penekanan pada kata ‘gay’.

”memang kau bukan psikiater, tapi kau adalah orang yang dicintainya. Dia begitu juga karena kau mencampakannya”. Ucapan Key langsung mengena di hati Gyuri. Kalau dipikir-pikir ia cukup egois juga, dulu Gyuri lebih memilih karirnya sebagai model ketimbang menikah dengan Jonghyun yang hanya pemuda biasa. Jonghyun frustasi dengan keputusan Gyuri, dan yang Gyuri tahu sekarang Jonghyun menjadi seorang gay dan Key lah pasangan gay nya.

Gyuri terkejut saat tiba-tiba Key mendatanginnya dan memohon untuk kembali membuat Jonghyun normal.

”kenapa kau tiba-tiba memintaku membuatnya normal? Bukankah kau pasangan gaynya?”.

”aku telah menemukan cintaku yang sesungguhnya. Dia seorang gadis yang telah mengubah hidupku, aku bisa menjadi pemuda normal karena cintanya”.

”aku bersyukur kau sudah menjadi pemuda normal. Tapi maaf saja, aku tidak bisa mengabulkan permohonanmu”. Gyuri melangkahkan kakinya. namun sebelum ia sempat berbalik, tangan Key memegangi kakinya. Kini Key benar-benar berlutut dihadapan Gyuri. Ia bahkan hampir mencium kaki Gyuri.

”aku merasa bersalah padanya. Dulu aku lah yang mempengaruhinya menjadi seorang gay. Kini aku benar-benar menyesal. Nunna.. Apapun yang kau minta akan kukabulkan, tapi tolong bantu aku”. Key menangis, mengingat dosa yang telah ia perbuat. Dosa telah membuat seorang laki-laki normal kini menjadi seorang gay.

”bagaimana aku bisa membantumu? Dia saja masih mencintaimu.”. Gyuri hampir berteriak, ia memasang wajah jijik saat mengatakannya.

”tidak nunna, Jonghyun hyung hanya frustasi. Dia tidak benar-benar mencintaiku, dihatinya hanya ada kau”.

Key terlihat benar-benar lelah memohon seperti ini. Hati Gyuri sekeras batu, sulit untuk ia luluhkan. Namun ternyata usaha Key tidak sia-sia. Diam-diam Gyuri mulai luluh, hanya saja ia masih jual mahal.

”akan kucoba”. Kata Gyuri akhirnya. Key hampir tak percaya dengan apa yang ia dengar. Tapi lalu Gyuri melanjutkan, ”jika tidak berhasil jangan salahkan aku”. Tambahnya.

Key mungkin akan bersorak girang, tapi untungnya ia bisa menahan diri. Dalam hati ia bersyukur akhirnya Gyuri mau membantunya.

 

~~~~~~

 

BRAKKKKK

 

Suara kaca pecah membelah malam yang sepi. Darah menetes dari sebuah tangan yang baru saja digunakan untuk memukul kaca jendela tersebut.

”jonghyun oppa!”. Seorang gadis berambut pendek berteriak histeris menyadari siapa yang memukul kaca jendela kamarnya ditengah malam.

”dimana Key??? dimana kau menyembunyikan dia?”. Tanya pemuda bernama Jonghyun galak.

”Key tidak disini”. Gadis itu meringkuk disudut kamarnya, sementara Jonghyun memaksa masuk kekamar gadis itu dari sela jendela yang kacanya baru saja ia pecahkan.

”bohong!!!”. Jonghyun berhasil masuk kedalam kamar, ia kini berjalan mendekati gadis yang masih meringkuk ketakutan sambil menangis terisak.

Baru saja gadis itu mau berteriak minta tolong, tapi untunglah pintu kamarnya terbuka. Kedua orangtuanya muncul, dan terkejut melihat putri mereka satu-satunya sedang dalam ancaman bahaya.

Ayah gadis itu membawa kayu pemukul, ia memukul bagian punggung Jonghyun dan seketika membuat Jonghyun pingsan.

”Nicole!”. Ibu si gadis langsung memeluk putri kesayangannya yang masih meringkuk dan menangis ketakutan.

 

~~~~~~

 

Gyuri membetulkan kaca mata hitamnya. Tidak seharusnya seorang super model berada dikantor polisi, bisa-bisa muncul gosip miring tentangnya.

Ini semua karena Jonghyun, kalau bukan karena mantan kekasihnya itu ditahan dipenjara tidak mungkin seorang Park Gyuri mau mengunjungi kantor polisi.

 

Dugaan Gyuri benar, baru saja ia menyebutkan namanya didepan seorang polisi yang bertugas diruang piket. Polisi itu langsung mengenalinya, ia bahkan terlihat seperti menikmati tubuh seksi Gyuri.

”aku Park Gyuri, aku ingin bertemu dengan tahanan bernama Kim Jonghyun”. Gyuri mengulangi kalimatnya, kali ini nada bicaranya lebih tinggi sehingga polisi itu langsung tersadar dari keasyikkannya menikmati tubuh Gyuri yang seksi. Padahal hari ini Gyuri berpakaian agak tertutup dari biasanya, tapi kesan seksi dalam diri Gyuri tetap tidak hilang.

 

Polisi tersebut membawa Gyuri kedalam sebuah ruangan yang cukup pengap. Hanya ada 2 kursi dan satu meja diruangan tersebut, kedua kursi itu sengaja dipasang berhadapan.

”tunggu disini nona”. Kalau saja Gyuri tidak teringat akan misinya pasti ia sudah menampar wajah polisi yang barusan mengedipkan sebelah mata kepadanya dengan genit. Untunglah Gyuri bisa menahan emosinya.

Beberapa menit berlalu, dan polisi tersebut kembali ke ruangan dimana Gyuri duduk menunggu. Tapi ia tidak sendirian, ia membawa Jonghyun bersamanya. Jonghyun terlihat sangat kurus,wajahnya yang tegas kini memancarkan raut tidak percaya melihat siapa yang datang menemuinya.

”aku tinggalkan kalian berdua. Hanya 15 menit”. Polisi genit itu keluar dari ruangan, menutup pintu ruangan tersebut dan membiarkan Gyuri dan Jonghyun bicara berdua.

”apa kabar?”. Sapa Gyuri pada Jonghyun, seakan tidak pernah terjadi apa-apa diantara mereka.

”kau..”. mata Jonghyun menatap Gyuri dengan tatapan sengit.

”aku merindukanmu Jonghyun-aa”. Gyuri memeluk Jonghyun, sejenak Jonghyun membiarkan itu terjadi tapi lalu mendadak ia mendorong tubuh Gyuri menjauh darinya.

”kenapa? Apa kau tidak merindukanku?”. Gyuri tidak menyerah begitu saja, ia berusaha mendekati Jonghyun lagi.

”jangan dekati aku!”. Teriak Jonghyun.

”apa kau lupa siapa aku?”. Gyuri tersenyum, senyuman yang dulunya berhasil meluluhkan hati Jonghyun kini justru membuat Jonghyun ketakutan. ”kau lupa dulu kita sering bermesraan”. Kini Gyuri berdiri dihadapan Jonghyun, ia membelai pipi Jonghyun dengan lembut.

”pergi!!!”. Jonghyun menepak tangan Gyuri yang sedang membelai pipinya.

”Jonghyun-aa.. kau tidak berubah. Kau masih tampan seperti dulu. Dan kau masih bisa membangkitkan gairahku. Tapi mengapa kau jadi galak begini? Jonghyun yang kukenal dulu sangat lembut dan selalu memperlakukanku dengan mesra”. Gyuri bicara ditelinga Jonghyun, desahan napas Gyuri membuat bulu kuduk Jonghyun meremang. Kini mereka benar-benar berdekatan.

”apa aku sudah tidak menarik bagimu??”. Gyuri memberi kecupan dileher Jonghyun. Sementara tubuh Jonghyun makin kaku karenanya.

Tangan Gyuri menggapai tangan Jonghyun yang terasa dingin, ia meremas tangan Jonghyun.

”aku menunggumu..”. Bisik Gyuri lagi. Mendadak Gyuri mendekatkan bibirnya ke bibir Jonghyun, ia melumat bibir Jonghyun dengan penuh napsu. Meskipun Jonghyun tidak bereaksi, tapi ia pasrah saja saat Gyuri memainkan bibirnya.

Kurang lebih 3 menit Gyuri melakukan itu. Sampai napasnya tersengal-sengal, Jonghyun tetap tidak merespon.

”aku menunggumu kembali padaku”. kata Gyuri setelah puas melumat bibir Jonghyun.

Jonghyun masih berdiri tegang. Keringat dingin membasahi dahinya. Apa yang Gyuri lakukan tadi benar-benar membuat Jonghyun lemah.

~~~~~~

Malam natal, salju pertama turun bagaikan cat putih yang mewarnai permukaan kota Seoul.

Dinginnya mecapai urat nadi, membuat Gyuri berkemul dibalik selimutnya.

Sudah 6 bulan sejak terakhir kali ia menemui Jonghyun dipenjara. Pemuda itu harusnya sudah bebas. Mengingat kesalahan yang ia lakukan hanyalah mendatangi seorang gadis dimalam hari dengan cara membobol jendela kamarnya, harusnya masa hukumannya hanyalah sangsi ringan karena tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan. Namun mengingat hal itu membuat hati Gyuri miris. Jonghyun seorang gay, dan ia melakukan itu demi mendatangi seorang gadis yang merupakan pacar Key. Kapan Jonghyun akan kembali normal? Apakah ia bisa kembali normal? Mengingat bagaimana kakunya Jonghyun saat Gyuri mencoba bermesraan dengannya.

Tapi Gyuri tetap menunggu, karena dilubuk hatinya hanya tersimpan satu nama ‘Kim Jonghyun’ cinta pertamanya. Seberapa kerasnya hati Gyuri menyangkal perasaannya, tetap saja pada akhirnya Gyuri sadar bahwa ia masih mencintai Jonghyun, dan ia ingin Jonghyun kembali kepelukkannya.

 

Tok tok tok

 

Seseorang mengetok pintu rumah Gyuri, membuat Gyuri terkejut. Harusnya tamu itu memencet bel, tapi mengapa ia malah mengetuk pintu.

Tapi lalu Gyuri teringat satu hal, seseorang yang lebih suka mengetuk pintu ketimbang membunyikan bel. Kim Jonghyun..

Dengan cepat Gyuri membuka pintu rumahnya. Harap-harap cemas, berharap menemukan sosok Jonghyun dibalik pintu. Dan ternyata benar..

”Nunna”. Jonghyun tersenyum padanya. Sementara Gyuri hanya bengong dan tidak percaya dengan penglihatannya. ”apa kau tidak mau memelukku?”. Tanya Jonghyun.

Tanpa basa basi, Gyuri langsung berhambur kepelukkan Jonghyun. Ia menikmati betapa hangatnya pelukan ini, sudah lama Gyuri tidak merasakannya dan ia amat sangat merindukannya.

”aku sangat kangen padamu”. Ujar Gyuri dalam pelukan Jonghyun.

”aku juga nunna”. Jonghyun mengecup kepala Gyuri pelan. Membuat Gyuri tersadar akan sesuatu dan ia langsung menarik diri dari pelukan Jonghyun.

”kau.. Kau sudah sembuh Jong?”. Gyuri menatap Jonghyun tidak percaya. ”kau sudah kembali normal?”. Tanya Gyuri memastikan.

Jonghyun mengangguk sambil tersenyum, ”ini karena nunna”.

”ya tuhan!!!”. Tidak tahu bagaimana harus meluapkan kebahagiannya, Gyuri kembali memeluk Jonghyun. Kini ia benar-benar menikmati pelukan tersebut.

Musim dingin membawa kebahagian dan keajaiban sendiri bagi Gyuri. Ia tidak pernah menyangka akan mendapatkan pelukan hangat dari seseorang yang ia tunggu selama ini. Cinta pertamanya.. Kim Jonghyun.

 

_end_

Iklan

10 thoughts on “Winter magic

  1. rhaeFISHY 이동해 berkata:

    Huee jong T_T
    Itu cole kasian tau!
    Gyuri nafsu sama jonghyun ><
    Huee nanggung u.u
    Coba akhirnya si jongri tidur barengan ._.
    Ahhhh~
    Bagus bagus bagus ‎\(´▽`)/

  2. verrakim_ berkata:

    Nanggung u,u
    couple JongRi harusnya dibuat lebih dari ini..
    Haha

  3. oktaphan berkata:

    Aw aw aw. .
    Cole kasian ya. . Tp ad hikmah dri smua itu. Tp emang key k mna?
    Gyul sperti biasa y. Gengsi tp sbnarny dy mw. ><

  4. keiriangel_ berkata:

    Omo~ xD nyelip couple JongKey!*couple flirty dan gila* XD
    btw, bener nih kak! XD Nanggung.. :3
    Tapi uda bagus kok.. xD walao para readers gak tau sebenarnya kenapa jjong uda sembuh.. apa pas di penjara dia mikirin si gyul terus ya? xD
    Share more kak! xD

  5. _mymiki berkata:

    ini lucu banget, aku ngakak guling-gulingan di awal pas Gyuri bilang Jonghyun GAY. serius antara kaget dan lucu bacanya. asik deh JongKey telah jadi cowok normal.
    aku kira awalnya yang cewek dibobol itu Jiyoung taunya Nicole toh.
    ih serius yah kemarin aku abis baca komik dewasa gitchu en adegan NC-nya di penjara… kenapa di sini juga adegan NC-nya di penjara?! LOL
    tapi endingnya bagus deh mereka pelukan gitu, entah kenapa so sweet ajah.
    ayo bikin JongRi lagi!!!!

  6. adelia berkata:

    ya tuhan..
    jjong jadi gay gara2 gyuri XD
    g ad moment keycoleny :C
    tp ada jongri 😀
    critanya lucu..
    key brlutut dkakinya gyuri smbil nyium kakiny..
    nicole kasian,, si jong kya org psikopat ..
    knp stiap critany jongri hampir smua NC???

  7. Liamvp berkata:

    Omo !! Jjong ma key mantan sepasang gay…gag kebyang

  8. pas baca awalnya aku rada ilfiel gitu deh sama jjiong.. he’s ay? WOW cool #lho tapi suer deh gak suka banget aku sama jjong pas di bagian awalnya -__- kasian banget nicole harus jadi korban…
    btw akhirnya jjong normal lagi!! Like this yo..

    untuk scene jjongri lumayan lah, tapi harusnya lebih (><)

  9. choi hye"rynryn"kyo berkata:

    setiap ff dnegan pairing jongri yg aku baca, pasti gak jauh-jauh dari tipe nc dan sejenisnya. mereka berdua emang cocok sih untuk ff kyak gitu…..jonghyun and gyuri, the sexiest couple…

  10. tyacassie berkata:

    Daebak, tp kependekan.
    Couple jongri harusnya lebih hot lg dari ini =-?Ɯ∂Ќ=))¸.•*¨)¸.•*¨)
    (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))¸.•*¨)¸.•*¨)
    (¸¸.•´ (¸¸.•=-?Ɯ∂Ќ=))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s