My favorite

Pada dasarnya aku ini MVP, dan ONEW the only one bias buatku. Tapi bukan berarti aku tidak menyukai artis/penyanyi lainnya.

Daftar dibawah ini adalah daftar artis/penyanyi favoritku. Jangan heran kalau tokoh/nama dibawah ini sering muncul di fanficku^^

1. ONEW a.k.a Lee Jinki

Yang pertama dan terspesial buatku. Dari awal lihat dia bawaannya gemes pengen cubit pipinya, dari situ aku jadi ngefans sama ONEW bangetbanget!! Leader teraneh, tapi itulah daya tarik onew ^^

2. SHINee

Masih termasuk onew didalamnya. Yah.. Dia leadernya =) boyband yang beranggotakan Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin ini merupakan salah satu favoritku dari sekian banyak boyband korea. Tapi bagiku daya tarik SHINee adalah ONEW (tetep). Selain Onew aku juga lumayan ngelirik Minho, siapa sih yang ga tertarik sama the most handsome ini?? Minho sempat jadi favoritku diSHINee sebelum akhirnya aku jatuh hati sama onew LoL

3. SS 501

Sedih kalau inget mereka. Hmmp, saat ini personilnya lagi debut masing-masing. SS 501 termasuk boyband yang paling aku suka.. (awal aku tertarik sama kpop itu karena SS 501 ). Member SS 501 favoritku adalah Kim Kyu Jong. Aku suka dia karena sifatnya yang rendah hati dan ramah banget sama fansnya. Meskipun SS 501 lagi terpecah belah, Kyu Jong adalah member yang paling pengen SS 501 ngumpul lagi (liat aja ava twitternya yang pake foto SS 501 ).

4. KARA

Entah berawal darimana aku bisa suka KARA. May be karena aku suka Nicole. Lagu mereka easy listening banget. Aku ngeship member KARA dengan member SHINee..

Pasangan SHINRA yang aku ship, Key~Nicole Taemin~Jiyoung Minho~Hara Onew~Seungyeon Hara~Onew Jonghyun~Gyuri Minho~Jiyoung.

But my fav couple is KeyCole (they are REAL!!) xD

5. INFINITE

Aku masih termasuk baru suka sih sama infinite. Tapi aku suka banget sama maknaenya SungJong, SeungYeol, dan Leadernya SungGyu. Berawal dari salah seorang temenku yang adalah seorang inspirit, aku jadi ketularan suka juga. Selain ngeship SHINee KARA, aku juga termasuk yang suka sama KARAFINITE terutama SungJong-Jiyoung, SungGyu-Gyuri, Woohyun-SeungYeon, L-Nicole .tapi ga lebih dari kesukaanku sama SHINRA, aku hanya suka ngeliat kedekatan mereka.

6. BEAST

Well, aku suka Beast karena Yoseob. Jujur dia imut banget, dan mirip sama YoungSaeng SS 501 (mereka sama-sama leader vokal dan menurutku wajahnya mirip satu sama lain). Selain Yoseob aku juga suka sama cowoknya Goo Hara, yups.. Yong Junhyung. Aku suka gimana cara dia ngerapp, dia salah satu rapper favoritku. Seriously, entah kenapa aku mulai bisa terima kalau dia itu cowoknya Goo Hara. Meskipun masih banget mengharapkan MinRa 😦

7. 2AM

Seulong, Jinwoon.. karena mereka aku suka 2AM. Selain itu juga karena lagunya ngena banget kalau lagi galau xD . Terus juga karena membernya deket sama member KARA. Yah.. Aku juga ngeship Jinwoon~Nicole Seulong~Hara (but my favorite couple is always SHINRA!)

8. 2PM

My fav member is Chansung. Aku suka aksi panggung akrobatik mereka. Sempat kena virus hottest, tapi sekarang aku hanya sekedar suka aksi panggung dan lagu mereka. Well.. Aku pendukung Khuntoria :p (daripada OnToria yang seperti ibu anaknya, lebih baik Khuntoria menurutku)xD

9. BigBang

Aku jatuh cinta sama lagu Lies dan Haru-haru. Bigbang terkesan keren buatku, musik mereka berbeda (aku tidak mengerti apa yang berbeda, tapi aku bisa merasakan perbedaannya ). Aku juga menjadikan Seungri sebagai member favoritku di bigbang, dia lahir ditanggal yang sama denganku (cuma berbeda tahun). But aku bukan VIP, hanya sekedar menyukai bigbang. Karena fandomku tetap SHAWOL, TS, dan kamilia.

Itu semua daftar favoritku di korea. Selain aku seorang kpopers, aku juga seorang potter freaks. Cuma anehnya aku ga pernah bisa bikin fanfic harpot, aku lebih baca fanfic orang. Hehe XD

My fav couple is DraMione

Jangan heran deh kalo aku sering nulis fanfic couple-couple favku disini. Terutama KeyCole (sepertinyanya blog ini penuh dengan KeyCole).. XD

2 thoughts on “My favorite

  1. _mymiki berkata:

    pengen bikin ginian juga. ah toss sesama Potter freaks! sama, aku juga gak pernah nyoba bikin fanfic harpot, baca pun jarang XD

  2. myonewworld berkata:

    hiyaa.. Miki potter freaks juga?? 😀
    Kalo bikin ff harpot ga bisa soalnya kita udah terlanjur jatuh cinta sama karya JK rowling, kalo diubah nanti jadi ngerasa janggal ><

Tinggalkan Balasan

