Friend and love part 1

Author : kikyuzaraaa

Cast : Key, Jung Jinwoon, Nicole Jung, Choi Minho, Lee Jaejin

Genre : friendship, romance

*****

Key dan Jinwoon dua sahabat yang tidak terpisahkan. Keduanya tumbuh besar bersama. Dari kecil mereka memang dekat dan selalu bersekolah disekolah yang sama. Kebetulan rumah mereka bersebelahan, jadi setiap hari mereka selalu bersama baik disekolah maupun dilingkungan rumah.

Seperti biasa, mereka berangkat kesekolah bersama-sama. Mereka satu kelas dan duduk dimeja yang sama. Tapi hari itu ada yang ganjil.

“dimana kursiku?”. Tanya Jinwoon pada key. Ia heran karena kursi yang biasa didudukinya sekarang telah berganti dengan kursi baru.

“Jinwoon-aa, tadi park seosangnim memindahkan kursimu dimeja belakang. Kau duduk denganku mulai sekarang”. Kata Jaejin.

Jinwoon tidak mengerti apa yang terjadi. Mengapa mendadak gurunya memindahkan tempat duduknya.

Tapi ia diam saja dan menurut. Jinwoon meletakan tasnya di bangkunya yang terletak persis disamping jaejin.

Bel berbunyi, kursi baru yang terletak disamping key masih kosong. Tidak ada yang tahu siapa yang akan menempati tempat itu.

Park seosangnim, wali kelas mereka masuk. Ia tidak sendirian, dibelakangnya ada seorang gadis berambut pendek mengekor padanya.

“Hari ini kelas kita kedatangan seorang murid baru, mulai hari ini ia menjadi bagian dari kita”. Park seosangnim tersenyum kepada murid-muridnya. “Nicole, silakan perkenalkan dirimu”. Ia mempersilakan gadis yang berdiri disampingnya untuk memperkenalkan diri.

Gadis bernama nicole itu berdehem sesaat sebelum bicara. Ia tersenyum, senyum manis yang penuh persahabatan.

“uhm.. Annyeonghasseo, Nicole Jung imnida. Sebetulnya bahasa korea saya masih berantakan. Jadi mohon bantuannya”. Nicole membungkuk memberi hormat. Dari caranya bicara, terlihat betul ia tidak menguasai bahasa korea dengan baik.

“seperti yang kalian dengar, Nicole tidak lancar berbahasa korea. Maka dari itu aku menempatkannya duduk disamping Kibum”. Park seosangnim menatap Key yang masih bengong tidak mengerti. “kibum kau harus bantu Nicole beradaptasi, aku tahu bahasa inggrismu bagus dan kalian berdua sama-sama berasal dari Amerika”.

Nicole langsung mendapat tatapan takjub dari teman sekelasnya. Mendapat teman dari luar negeri masih dianggap langka disekolah ini.

“Nicole, silakan duduk ditempatmu”. Park seosangnim mempersilakan Nicole duduk. Nicole mengangguk, lalu berjalan ketempat duduknya disamping key.

Key merasa terganggu dengan kedatangan Nicole. Baginya Jinwoon adalah teman sebangku yang baik ketimbang gadis asing ini.

“hey, nice to meet you”. Nicole menyapa Key, paling tidak gurunya tadi bilang Key akan bisa membantunya. Jadi ia harus berhubungan baik dengan Key.

“kalau mau bisa berbahasa korea, lebih baik kau biasakan jangan bicara menggunakan bahasa inggris lagi”. Kata Key ketus. Sebenarnya ucapan Key benar, kalau Nicole terus menggunakan bahasa inggris, ia tidak akan bisa lancar berbahasa korea.

“eh.. Sorry, Minhae maksudku”. Kata Nicole kaku.

Key melirik kebelakang, tempat Jinwoon duduk bersama Jaejin. Jinwoon juga sedang menatap kearah key. Mereka berdua saling mengacungkan jempol. Kode bahwa semuanya akan baik-baik saja.

******

Sepanjang pelajaran Nicole hanya menatap papan tulis dengan tatapan tidak mengerti. Ia tidak mengerti apa yang ditulis disana. Sebenarnya Nicole tidak terlalu menghafal huruf hangul, ia hanya bisa melafalkan bahasa korea tanpa tahu tulisannya.

”apa kau tidak mengerti tulisan dipapan tulis?”.Ternyata Key menyadari bahwa Nicole sedaritadi diam saja dan tidak mencatat apapun dibukunya.

Nicole mengangguk pelan sebagai jawaban, ia malu mengakui bahwa ia tidak bisa menulis hangul.

”kenapa diam saja? Kau tahu kan aku ini ditugaskan membantumu?”. Key berkata dengan nada galak, membuat Nicole kaget.

”Key-ssi aku tidak mau merepotkanmu”. Ujar Nicole lirih.

”park seosangnim sudah menugaskanku untuk membantumu. Jadi kau jangan sok merasa tidak enak”. Lagi-lagi key berkata dengan galak dan ketus, ”pulang sekolah nanti kita belajar bersama membahas materi hari ini. Dan kau kuperintahkan untuk belajar hangul agar kau tidak menyulitkanku terus. Mengerti??”.

”ne.. Arasseo”.

Entah kenapa Nicole merasa takut dengan Key. Dia galak sekali.

*****

Jam istirahat Nicole hanya duduk sendirian didalam kelas. Ternyata yang ibunya bilang itu benar, Nicole akan melewati banyak masalah disekolah barunya. Terlebih lagi karena bahasa koreanya yang pas-pasan. Sekarang semua terbukti, baru beberapa jam berada disekolah baru, Nicole sudah merasa menjadi murid paling bodoh karena sama sekali tidak mengerti apa yang diajarkan oleh gurunya.

”kau tidak lapar?”. Seorang pemuda mendekati Nicole, ia menawari sebungkus roti pada Nicole namun Nicole hanya diam saja, ia masih larut dalam pikirannya.

”kau tidak mengerti apa yang aku ucapkan ya?”. Pemuda itu bertanya lagi. Tanpa minta ijin pada Nicole, pemuda itu duduk disamping Nicole.

Nicole baru menyadari ada seseorang yang duduk disampingnya, ia jadi merasa salah tingkah.

”namaku Jung Jinwoon”.

Nicole tidak menjawab, ia hanya menatap wajah pemuda disampingnya itu. Wajah pemuda itu begitu familiar baginya,dan itu membuat Nicole bingung dan berusaha mengingat dimana ia pernah bertemu dengan Jinwoon sebelumnya.

”senang berkenalan denganmu, ngomong-ngomong kita sama-sama bermarga jung”. Jinwoon tertawa sendiri meskipun Nicole masih diam menatapnya dan tidak berkata apapun.

”duduk sebangku dengan Key dibutuhkan banyak kesabaran. Kau harus sabar menghadapinya, dia sebenarnya baik kok”.

”kau kenal Key dengan baik ya?”. Baru kali ini Nicole mengeluarkan suaranya dan Jinwoon senang karena Nicole meresponnya.

”dia sahabatku dari kecil, dan sebelum kau datang dia adalah teman sebangkuku”.

Nicole tidak bicara lagi, ia diam. Sebenarnya ia ingin banyak mengobrol dengan Jinwoon, tapi ia ragu karena bahasa koreanya sangat buruk.

”apa benar kau tidak lancar berbahasa korea?”. Jinwoon bertanya karena Nicole diam saja.

”bahasa koreaku tidak terlalu bagus”.

”tenang saja, kau akan segera lancar berbahasa korea. Kau beruntung duduk sebangku dengan key, dia pasti akan membimbingmu”.

”kudengar seseorang menyebut namaku”. Key datang tanpa diduga, tubuh Key terlihat berkeringat seperti habis berolahraga.

”jadi ini alasanmu kabur tidak main basket. Kau mau mendekati si murid baru??”. Key menggoda Jinwoon, membuat Jinwoon menunduk malu.

”ya!! Playboy!! Kau tidak usah malu dihadapanku, aku memegang semua kartu jelekmu”.

”sial kibum! Kau cari masalah denganku”. Jinwoon menggelitiki key, sementara Key berusaha berlari menghindari Jinwoon. Pemandangan itu membuat Nicole tertawa, ternyata Key sebenarnya tidak terlalu galak seperti yang ada dipikiran Nicole. Key ternyata bisa membuat orang tertawa juga.

*****

Sepulang sekolah Key benar-benar mengajak Nicole belajar bersama. Mereka mengulangi materi yang diajarkan hari ini. Key yang bertugas menjadi guru pembimbing Nicole, sesekali key menggunakan bahasa inggris untuk menjelaskan kalimat yang tidak dimengerti Nicole dalam bahasa korea.

Key memang terlihat galak dan judes, tapi Nicole tahu sebenarnya Key baik. Buktinya ia mau repot-repot membantu Nicole belajar.

”kau pulang duluan saja”. Kata Key pada Nicole setelah mereka selesai belajar. Key masih membereskan buku-bukunya yang berserakan di meja.

”gumawo Key-ssi untuk hari ini”.

”panggil aku Key saja”. Ralat Key.

Nicole mengangguk, ”gumawo Key”. Kata Nicole sebelum pergi.

Sekarang Nicole berdiri kebingungan dihalte bus. Ia bingung karena tidak tahu harus menaiki bus apa untuk pulang kerumahnya, ia lupa bertanya pada key. Dan saat itulah seorang pemuda dengan wajah sangat tampan (benar-benar tampan, menurut Nicole) menghampirinya sambil tersenyum.

”kau sepertinya kebingungan?”. Pemuda itu bertanya pada Nicole. ”ada yang bisa kubantu?”.

Nicole jadi sedikit grogi berdekatan dengan pemuda yang sangat tampan ini. Terlebih lagi pemuda itu tersenyum padanya.

”aku mau pulang kerumah, tapi aku tidak tahu harus naik bus apa?”. Kata Nicole pelan.

”hmmp, bus disini satu arah. Kau bisa naik bus dari sini dan berhenti dihalte bus lain untuk bisa sampai kerumahmu”.

Pemuda itu lagi-lagi bicara sambil tersenyum. Senyumannya??? Ohh tidak.. Benar-benar senyuman maut.

Saat itu sebuah bus berhenti, pemuda itu memberi isyarat pada Nicole untuk menaikinya. Tapi begitu Nicole melangkahkan kakinya hendak menaiki bus, sebuah tangan menariknya. Tangan milik Key.

”tidak perlu naik bus.. Aku akan mengantarmu pulang”. Key terus menarik tangan Nicole. Nicole jadi tidak enak pada pemuda tadi.

”kau apa-apaan sih?”. Nicole yang merasa jengkel berusaha melepaskan tangannya dari pegangan tangan Key. Key diam saja, ia terus menarik tangan Nicole membawa Nicole keparkiran, tempat dimana Key memarkir motornya.

”kau tidak bisa seenaknya memperlakukanku seperti ini”. Bentak Nicole pada Key.

”kau harusnya berterima kasih padaku”. Key bukannya minta maaf malah tersenyum pada Nicole. ”aku baru saja menyelamatkanmu dari buaya darat”.

”apa maksudmu??”. Tanya Nicole tidak mengerti.

”Choi Minho, aku yakin dia berencana menjadikanmu mainan selanjutnya”. Jawab Key sinis.

”Minho??”.

”pemuda yang tadi bersamamu. Dia sering mempermainkan wanita.Aku yakin benar kau adalah target selanjutnya. Kau itu cantik, polos, dan bodoh benar-benar sasaran empuk”.

Wajah Nicole langsung merengut mendengar ucapan Key. Sial!! Key benar-benar cari masalah dengannya. Mana mungkin pemuda setampan Minho berniat jahat padanya? Dia sangat sopan, tidak seperti Key yang arogan.

”pakai ini”. Key menyerahkan sebuah helm pada Nicole. ”mulai hari ini dan seterusnya aku akan mengantarmu pulang”.

”enak saja! Atas dasar apa kau mengaturku?. Kau dan aku bahkan baru saling mengenal hari ini”.

”satu hal yang harus kau ingat, sekolah telah menunjukku untuk membantumu dalam segala hal. Aku adalah temanmu mulai hari ini”.

Nicole makin sebal dengan Key, memang Key diberi wewenang oleh sekolah untuk membimbingnya, tapi key tidak bisa mengatur hidup Nicole seenaknya.

”terserah kau mau ikut aku atau tidak. Sekolah sudah sepi, dan kau benar-benar sendirian sekarang. Aku yakin Minho juga sudah pulang”. Key menaiki motornya, sementara Nicole masih diam. Key mulai menyalakan mesin motornya, Nicole bereaksi memegang tangan Key.

”aku ikut kau”. Ujar Nicole pelan. Nicole benar-benar tidak bisa melawan Key, Key tahu benar kelemahan Nicole.

Nicole menahan dirinya agar tidak bersentuhan dengan tubuh Key, terutama saat key mengerem motornya, Nicole berusaha sekuat tenaga agar tubuhnya tidak menyentuh Key.

Mendadak Key memberhentikan motornya di depan sebuah pasar tradisional. Ia memberi kode pada Nicole untuk turun dari motornya.

”ini pasar, ini bukan rumahku”. Kata Nicole kesal, ia merasa dipermainkan oleh Key.

”siapa bilang ini rumahmu?”. Key menggandeng tangan Nicole membawanya masuk ke dalam pasar.

”ya!! Kau tidak bisa seenaknya memperlakukanku seperti ini Key! Aku mau pulang!”. Nicole makin emosi, perlakuan Key padanya benar-benar sudah kelewatan, masa key seenaknya saja membawa Nicole ke pasar yang sama sekali belum pernah Nicole datangi sebelumnya.

”setelah ini baru aku akan mengantarmu pulang”. kata Key santai. ”jangan lepaskan tanganmu dari tanganku kalau kau tidak mau tersesat”.

Sial!!! Benar-benar sial!!. Nicole terus mengumpat dalam hati. Harga dirinya sebagai seorang wanita merasa telah direndahkan begitu saja oleh seorang Kim KiBum.

Key berjalan dengan santai mengitari pasar tradisional yang ramai. Nicole merasa tidak nyaman terlebih lagi pasar ini agak sedikit bau tidak enak. Setelah hampir 15 menit berjalan, akhirnya Key masuk kedalam sebuah toko buku yang ada dipasar tersebut.

”kau butuh ini”. Key mengambil sebuah buku dan menunjukkannya pada Nicole. Buku untuk mempelajari tulisan hangul.

Jadi ini alasan Key membawa Nicole kepasar? Untuk membeli buku. Dasar Key aneh, kenapa tidak membeli buku di toko buku yang ada di mall saja. Kenapa harus dipasar?.

”kenapa tidak beli buku di toko buku yang ada di mall saja?”. Tanya Nicole pada Key dalam perjalanan pulang.

”disana mahal, beli dipasar lebih murah”. Jawab Key.

Nicole diam saja, ia sama sekali tidak bisa menebak jalan pikiran Key. Padahal dari penampilannya Key terlihat tidak seperti orang miskin, justru ia terlihat seperti pemuda kaya, tapi kenapa ia beralasan seperti itu? Atau sebenarnya Key hanya ingin mempermainkan Nicole?

Mereka sampai dirumah Nicole. Meskipun Nicole masih agak kesal dengan Key, tapi ia tetap berterimakasih atas bantuan yang Key berikan padanya hari ini.

”besok kau akan membutuhkan bantuanku lagi. Jadi simpan saja ucapan terima kasihmu untuk nanti”. Kata Key saat Nicole berterima kasih padanya.

Sial.. Lagi-lagi Nicole merasa direndahkan oleh Key.

”sampai besok cola”.

”cola??”.

”mulai sekarang aku akan memanggilmu cola. Dan kau tidak boleh protes”. Key tersenyum menggoda.

”kau.. ”. Nicole baru saja mau protes. Tapi Key sudah keburu menyalakan mesin motornya dan pergi.

”sampai besok cola”. Teriak Key sebelum pergi.

*****

Nicole sedang membaca buku yang tadi dibelikan Key untuknya. Semuanya berisi tentang latihan menulis dan membaca hangul. Sudah satu jam Nicole membaca buku tersebut dan lama-lama ia merasa jenuh.

”cole”. Suara ibunya memanggil dari ruang tengah. Dengan malas Nicole menghampiri ibunya.

”bagaimana hari pertama sekolahmu?”. Nicole sudah menebak ibunya pasti akan mempertanyakan ini.

”baik”. Jawab Nicole malas.

”kau tahu cole, disekolahmu itu ada jodohmu”. Ibu Nicole menatap anaknya dengan tatapan misterius.

”jodohku?”

”apa kau ingat dulu nenekmu pernah berkata kalau kau itu sudah dijodohkan dengan cucu teman lama kakekmu? cucu teman lama kakekmu itu sekarang satu sekolah denganmu”.

”siapa?”. Tanya Nicole penasaran. Ia tidak menyangka ternyata neneknya serius mau menjodohkannya dengan cucu teman kakeknya.

”itu masih dirahasiakan”. Ibu Nicole tersenyum misterius.

”siapa mom.. Beritahu aku!!!”. Rengek Nicole.

”dia pernah tinggal di amerika, pintar dan dia suka basket. Usianya juga sepantar denganmu”.

Nicole bengong saat ibunya menyebutkan ciri-ciri pemuda yang dijodohkan dengannya. Ciri-ciri itu semuanya ada pada diri KEY.. Ya tuhan jangan-jangan Key.

_to be continue_

poster byYeonniaArt@KoreanChingu and kikyuzaraaa

akhirnya setelah nyelesain KeyCole get married aku dapat ide cerita fanfic KeyCole lagi. Semoga kalian suka ya..

Dont forget leave your comment!! ^^

Iklan

12 thoughts on “Friend and love part 1

  1. rhaeFISHY berkata:

    AAAAA seru beneran deh
    keycole!!
    itu si jinwoon mau ngedeketin cole, terus si minho ud mulai ngedeketin juga.
    err key!! lo harus lindungin nicole!
    itu jodohnya cole si key kan? aseeeekkkkk ^^/

  2. verrakim_ berkata:

    Huaaa baguuus..
    Jodoh cole pasti key!
    Haha
    mnurutku kayaknya trlalu cepat unn pengenalan tokoh minho sbg playboy ><
    tpi nggk papalah.
    Next part ditunggu unn 🙂

  3. KeyColeForever berkata:

    asiik ada ff KeyCole lagi 😀

    first of all, ceritanya seruuuuuu ! ini KeyCole bgt deh,
    dari benci ntar ujung ujungnya saling cinta *eaaa #abaikan ._.

    trus sikapnya Key itu looh, juteknya kebangetan klo sama Nicole.
    tapi, kyknya Key peduli bgt sama Nicole.
    apa Key udah tahu kalo dia bakalan dijodohin sama Nicole ?

    Nicole jgn sampe deh suka sama Minho, Jinwoon atau siapapun, ga boleh !
    pokonya Nicole cuma buat Key seorang #maksabgt -_-

    penasaran sama lanjutannya.
    cepetan dilanjutin ya author *winkwink* ^^v

  4. keiriangel_ berkata:

    Kak No comment! xD Aku tunggu ceritanya!!! >O< DAEBAK!!! XD KEYCOLE JJANG!! XD

  5. shin hyun-rim berkata:

    Kyaaa… Fic keycole lg ,,asyik tau aj plg dmen keycole ,kekeke

    ini castnya anak 91lines smua ,,,
    nicole ,lucu bgtz sich …msh kyk org bingung gegara b.korea nya brantakn g2 ..mana duduknya dkt si jutek key lg..
    Kyaaa…ad Si Min0ng n0ngol !!!! Mana jd playboy pula
    #jambak minho
    awasnya jd permainin cola ….

    Whaaaaatttt????? Nicole udh dijodohkan sm cowok,truz it mirip bgtz ma key ..
    0m0na…jgn2 key jg udh tau kalo dia dijdhn ma cole ..

    Next chap ..

  6. oktaphan berkata:

    Haiiiish. . 91 line ff. Keren deh klo ff bhas tentang geng ini. Kok ak merasa ciri” emang mrip sma key. Tapiii. . Kok kyk ad yg ganjel y?
    Si minho kok. . -_- numpang ngeksis ya bang? *d buru fansny minho*

  7. Tifadut05 berkata:

    Bagus kak^^ d tunggu chapter selanjutnya yuhuuu 😀

  8. diniFelicita berkata:

    oowaaahhh….
    keren,,, aku suka,,,
    key jutek banget ya..
    tapi dibalik juteknya dia peduli…
    ihh… so sweet..

  9. oalah keycole keycole keycole!! XDD
    arrhghh si key judes amat ucapanmu mas… -___-
    suka suka suka.. itu jinwoon nanti TMT gak ya??? #PLAK
    key pokoknya elu harus ngelindungin nicole dari minho.. LOL
    suka kak ide ceritanya!

  10. Michella berkata:

    woahh !
    keren banget ..
    lanjut aah 😀

  11. Suka alurnya eonni~~~~~~~~~~~!! Key galak tapi perhatian, suka banget sama karakternya disini XD. Lanjut dulu ke next chap ;p

  12. han yani berkata:

    ceritaNya awaLnyA bagus bAnget,,,
    aku sUka keycole. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s