Believe your love

 

Author : kikyuzaraaa

Cast : Choi Minho, Goo Hara

Support Cast : SHINee KARA member, Yong Junhyung

Genre : romance

*****

 

Hara, sampai jumpa di Sydney ❤

 

Berulang kali Hara membaca pesan yang baru saja diterimanya dari Minho. Pemuda ini ternyata masih menaruh harapan padanya, padahal jelas Minho tahu Hara sudah menjadi milik Junhyung.

 

“kenapa?”. Nicole yang menyadari perubahan ekspresi Hara ketika membaca sms, ia merasa ada yang tidak beres.

Hara diam saja, tapi ia menyodorkan handphonenya pada Nicole agar Nicole dapat membaca pesan Minho.

“dia belum menyerah!”. Nicole tersenyum penuh arti. Bagi Nicole cinta segitiga Minho, Hara, dan Junhyung sangat menarik. Nicole jelas tahu Minho masih menyukai Hara, Minho belakangan ini sengaja mengakrabkan diri dengan Nicole hanya untuk mendapat informasi tentang hubungan Hara dan Junhyung. Minho bahkan terang-terangan mengaku pada Nicole bahwa ia masih mencintai Hara.

“aku harus bagaimana?”. Tanya Hara frustasi. Sebenarnya Hara merasa takut, takut ia jadi beralih kembali mencintai Minho. Dulu Hara dan Minho sempat punya hubungan khusus, hanya saja hubungan itu tidak berlanjut setelah Minho di cap sebagai playboy yang sering berganti-ganti pasangan. Tidak terhitung berapa banyak artis wanita yang telah dipasangkan dengan Minho. Itu semua membuat Hara geram, dan akhirnya menyerah. Hara belajar melupakan Minho, lalu Junhyung datang dan berhasil merebut hati Hara.

“santai saja. Nikmati saja posisimu sekarang”. Saran Nicole.

“tapi bagaimana kalau..”.

“kalau apa? Kalau Minho menyatakan cinta padamu lagi??”.

Hara mengangguk pelan sebagai jawabannya.

“kalau hatimu masih mencintai Minho, kau lebih baik putus dengan Junhyung oppa dan mulai lagi dengan Minho”.

“kau gila!!! Apa kata orang nanti?”. Hara tidak percaya dengan apa yang dikatakan Nicole. Tidak terbayangkan sedikitpun untuk mempermainkan perasaan laki-laki. Apapun yang terjadi Hara akan mempertahankan hubungannya dengan Junhyung.

“itukan cuma saranku. Daripada kau terus berbohong pada hatimu, lebih baik terus terang”.

“maksudnya?”. Hara tidak mengerti maksud kata-kata Nicole.

“kau itu sangat transparan Hara. Bahkan hanya dari caramu menatap Minho aku tahu kau masih menyukainya”.

 

Hara termenung, benarkah yang dikatakan Nicole? Benarkah sebenarnya ia masih mencintai Minho?

 

—–

 

Hari itupun tiba, setelah menunggu Jiyoung menyelesaikan ujiannya. KARA berangkat ke Sydney bersama rombongan artis lainnya. Hara duduk dengan Junhyung dipesawat. Dan Nicole yang menempati tempat duduk persis dibelakang Hara sengaja bertukar tempat duduk dengan Minho agar ia bisa menempati tempat Minho yang persis disamping Key. Hara agak kesal dengan Nicole, harusnya ia tahu Hara tidak suka Minho duduk didekatnya.

 

Junhyung tertidur disamping Hara, sementara Hara sama sekali tidak mengantuk. Ia menengok kebelakang, dibelakang tempat duduknya Minho dan Jiyoung sedang mengobrol santai tapi mata Minho menangkap tatapan Hara, mereka saling bertatapan selama beberapa detik. Hara buru-buru membalikan badannya, tidak tahan berlama-lama bertatapan dengan Minho.

 

Deg

 

Hara merasakan sesuatu saat matanya tadi bertemu dengan mata Minho. Ia merasa jantungnya berdetak tidak karuan. Apa ini? Mengapa seperti ini?

 

—–

 

“aku duluan ya”. Junhyung menyentuh kepala Hara sebelum ia pergi meninggalkan Hara. Mereka harus berpisah sementara karena hotel yang ditempati member Beast terpisah dengan hotel yang ditempati KARA.

“perlu bantuan?”. Hara terkesiap kaget saat mendengar suara bass Minho bicara padanya. Minho menatap koper Hara yang masih berserakan didekat kaki Hara. Begitu turun dari bus yang membawa rombongan artis, Hara sengaja membiarkan kopernya berserakan. Kopernya cukup banyak untuk ia bawa seorang diri, Hara sedang menunggu Gyuri untuk membantunya membawa koper. Tapi justru Minho yang datang.

“dimana kamarmu?”. Tanya Minho, tanpa menunggu jawaban Hara ia sudah menjinjing koper milik Hara.

“kamar no 135 “. Jawab Hara pelan.

Tanpa basa basi Minho membawa koper Hara kekamar yang Hara maksud. Disana sepi, member KARA yang lain masih berada diluar kamar, jadi hanya ada Minho dan Hara berdua dikamar. Hara merasa tidak nyaman dengan situasi ini.

“gumawo”. Kata Hara pelan.

Minho bergerak mendekati Hara, tangannya menyentuh wajah Hara. Hara kaget dengan apa yang dilakukan Minho, tapi ia diam saja.

Tadinya Hara pikir Minho akan menciumnya, tapi ternyata tidak. Minho hanya mengusap sudut bibir Hara.

“ada noda dibibirmu”. Katanya.

“Minho!”. Sebuah suara langsung membuat Minho menjauhkan tangannya dari wajah Hara dengan panik.

“apa yang kalian lakukan?”. Ternyata pemilik suara itu adalah Key, disamping Key ada Nicole yang tersenyum menyaksikan apa yang tadi dilakukan Minho.

“baru beberapa menit ditinggal saja sudah sejauh itu”. Sindir Nicole sambil tersenyum. “pulang dari sini aku yakin kalian akan jadi pasangan lagi”.

Minho tersipu malu, sementara Hara menundukkan kepalanya. Ia berusaha membuang jauh perasaannya pada Minho yang mulai muncul lagi. Ia tidak mau mengkhianati Junhyung.

 

—–

Mata Minho tidak pernah terlepas dari Hara. Ia terus mengawasi gadis itu, sementara Hara sendiri tidak menyadarinya.

Saat ini SHINee bersama artis-artis lainnya berada di back stage. Minho dan Onew sedang mendiskusikan masalah Minho dan Hara, tapi tetap saja mata Minho tidak berpaling dari Hara yang sedang duduk mengobrol dengan Jiyoung.

“kau harus ambil langkah cepat. Siapa tahu si Junhyung berniat menikahi Hara”. Kata Onew datar, Minho yang memalingkan wajahnya menatap Onew.

“menikah?”. Tanyanya tidak percaya.

“siapa tahu”.

“lalu aku harus gimana hyung??”. Minho mulai panik, ia benar-benar tidak rela kalau sampai Junhyung menikahi Hara.

“coba kau pikirkan sendiri caranya. Kau kan playboy kelas kakap, masa merebut hati seorang Goo Hara saja tidak bisa”.

Minho melirik ke arah Hara yang masih duduk berdua dengan Jiyoung, lalu ia melihat Hyuna menghampiri Hara, ia berbisik ditelinga Hara. Minho penasaran ia mendekati tempat duduk Hara itu sambil berpura-pura mengambil minuman.

“junhyung oppa? Sekarang dia dimana?”. Minho langsung menajamkan telinganya begitu mendengar Hara menyebut nama Junhyung.

“dia diruang make up, katanya Junhyung oppa punya kejutan untuk eonnie”. Kata Hyuna bersemangat. Minho tahu benar kalau Hyuna berperan penting dalam menyomblangkan Hara dan Junhyung. Ia sangat mendukung hubungan Junhyung dan Hara.

“terima kasih hyuna, kalau begitu aku pergi menemui Junhyung oppa dulu”. Hara bangkit berdiri lalu pergi, dan Minho berani bertaruh ia pasti pergi ke ruang make up menemui si Junhyung sialan itu.

Saat kecemburuan Minho sedang memuncak, tiba-tiba terbesit sebuah rencana untuk mengganggu hubungan Junhyung dan Hara.

 

Minho mendekati Hyuna, Hyuna sama sekali tidak curiga waktu Minho mengajaknya mengobrol santai. Mereka memang dekat, bahkan pernah hampir menjadi pasangan di acara WGM. Namun karena Minho saat itu sedang sibuk dengan promo album, ia tidak diijinkan mengikuti acara WGM.

Minho terus mengorek informasi tentang Junhyung dan Hara, sampai akhirnya Hyuna keceplosan menceritakan kejutan yang akan diberikan Junhyung untuk Hara.

“mereka akan pergi makan malam, ada sebuah restoran korea yang sangat terkenal disekitar hotel, mereka akan makan malam disana”. Kata Hyuna. Minho tersenyum, rencananya berhasil. Sekarang ia tahu harus melakukan apa.

 

—–

 

Awalnya Hara sangat menikmati makan malam kejutan yang disiapkan Junhyung untuknya. Mereka benar-benar berduaan direstoran itu. Junhyung bilang ini adalah tebusan karena selama ini ia terlalu sibuk dan jarang mengajak Hara kencan.

“aku tahu kau mengatakan ingin pergi makan berdua denganku di acara Radio Star”. Jelas Junhyung saat Hara bertanya mengapa Junhyung mengajaknya makan malam sebagai acara kencan mereka.

Namun semuanya itu hanya terjadi diawal, karena saat mereka sedang asik menyantap makanan masing-masing, tiba-tiba Onew, Jonghyun, dan Taemin datang. Mereka mendekati tempat Junhyung dan Hara tanpa ada rasa bersalah.

“hai, boleh kami bergabung disini”. Kata Jonghyun. Hara sedikit jengkel karena acara makan malamnya diganggu, tapi ia diam saja. Sementara Junhyung mempersilakan ketiga mendatang baru itu duduk bergabung dengan mereka.

Hara benar-benar kesal, terlebih lagi Junhyung seperti tidak peduli dengannya, ia asik mengobrol dengan Onew, jonghyun dan taemin tanpa melirik Hara sedikitpun.

“aku pulang duluan”. Kata Hara setelah selesai menyantap makanannya, ia meninggalkan restoran tanpa menunggu jawaban Junhyung. Ia jengkel karena pacarnya itu terus saja mengobrol tanpa peduli dengan kehadirannya.

 

Hara berjalan keluar restoran, tidak peduli dengan tatapan warga Sydney yang mengenalinya. Hatinya kecewa karena acara kencan yang seharusnya ia lewati bersama Junhyung, sekarang jadi berantakan.

“kalau kau terus berjalan dengan tampang begitu, orang-orang akan menilai kalau Goo Hara adalah seorang artis yang tidak tahu cara tersenyum”. Sebuah suara menghentikan langkah Hara. Hara tahu siapa pemilik suara itu. Dan benar saja, detik berikutnya sosok jangkung Minho sudah berdiri didepannya. Ia tersenyum pada Hara, tapi Hara tidak membalas senyumannya.

“kau mau kemana?”. Tanya Minho pada Hara.

“bukan urusanmu!”. Jawab Hara ketus, hatinya masih jengkel dengan kejadian direstoran tadi.

“kau akan sendirian kalau pulang ke hotel. Key dan Nicole sedang pergi kencan, dan tadi aku melihat gyuri nunna, seungyeon nunna dan jiyoung pergi keluar hotel”.

Hara diam saja, Minho benar sekarang Hara sendirian. Member Kara yang lain pasti sedang asik jalan-jalan.

“aku juga sendirian, sesama orang yang sedang sendirian bagaimana kalau kita bergabung dan pergi kesuatu tempat”. Minho menawarkan diri, pesona keplayboyannya ia keluarkan.

Hara mempertimbangkan tawaran Minho, ia pikir tidak ada salah nya menerima ajakan Minho. Lagipula Junhyung juga tidak peduli padanya.

 

Minho mengajak Hara berjalan kaki mengitari daerah pertokoan. Ia membelikan Hara makanan ringan dan coklat hangat untuk menemani perjalanan mereka. Sampai mendadak Minho berhenti dijalan yang sepi, ia duduk dipinggir trotoar.

“duduk dulu, cape juga jalan terus”.

“Choi Minho cape?? Hahaha..”. Hara menertawakan Minho, memang aneh melihat seorang Choi Minho yang tangguh mengeluh cape karena terlalu banyak berjalan.

“terus begini, aku suka mendengar tawamu”.

Hara duduk disamping Minho, ia meminum coklat hangatnya yang sedaritadi dibawanya ditangan.

“aku masih menyukaimu Hara, selalu menyukaimu. Kau adalah satu-satu gadis yang berhasil masuk kedalam hatiku”. Kata Minho dengan serius. Ia ingin Hara tahu perasaannya.

“Minho kupikir sudah jelas”.

“aku tahu, tapi aku tidak akan menyerah. Junhyung bukan apa-apa bagiku”.

Hara menunduk, dipandanginya sepatu kets yang ia pakai. Hara tidak berani menatap langsung ke mata Minho.

“kenapa kau begini?? Padahal kupikir waktu diacara dream team kau tidak memilihku karena kau sudah tidak peduli padaku”. Suara Hara sangat pelan, hampir terdengar seperti bisikan. Sebenarnya Hara tidak sanggup membicarakan ini dengan Minho. Inilah yang selalu membuatnya ingin menghindari Minho.

“kau berharap aku memilihmu?”. Minho terkekeh. “aku sengaja memilih Nicole, kau pikir apa kau akan memilihku diantara pria-pria yang memilihmu diacara dream team waktu itu? aku yakin kau tidak akan memilihku kalaupun aku maju.”

Minho benar, Hara tidak akan memilih Minho. Ia terlalu takut perasaannya pada Minho akan muncul lagi. Tapi Hara sempat berharap Minho akan maju dan memilihnya.

“aku benar kan? Aku tahu kau mulai menjaga jarak denganku sejak kau berpacaran dengan Junhyung. Kenapa? Apa kau takut menyesal telah mencampakanku?”.

“aku tidak mencampakanmu!”. Kata Hara tegas. Ia tidak tahu mengapa ia mengatakan hal itu, mulutnya bereaksi sendiri.

“oh ya? Lalu apa? Kau mendadak menjauhiku lalu muncul dimedia dengan pemberitaan hubunganmu dan Junhyung. Itu apa namanya?”. Minho mulai tidak bisa menguasai dirinya. Semua perasaan yang selama ini dipendamnya, ia keluarkan dihadapan Hara.

“karena sikapmu! Aku tidak suka kau bertingkah layaknya playboy. Sungguh aku benci kau dekat-dekat dengan gadis lain”. Jawab Hara jujur.

“kau cemburu?”. Tanya Minho spontan.

Hara diam, tidak mau mengaku bahwa ia memang cemburu melihat Minho dekat dengan banyak gadis.

“jawab aku Goo Hara, kau cemburu?”. Minho masih menunggu jawaban Hara, tapi Hara sendiri hanya tertunduk diam.

“aisssh.. Tidak usah dijawab. Aku sudah tahu jawabannya.” Minho tertawa hambar. Hatinya merasa senang dengan fakta bahwa sebenarnya Hara cemburu melihat dirinya dekat dengan banyak gadis. “itu bukti kau masih menyukaiku”.

“hah?”.

“aku tahu hatimu Hara, aku percaya kau masih mencintaiku”.

“kau terlalu percaya diri”. Kata Hara sebal.

“aku percaya suatu hari nanti kau akan jadi milikku. Mungkin sekarang kau sudah menjadi milik orang lain, tapi lihat saja nanti aku akan mendapatkanmu kembali”. Rasa percaya diri Minho mulai tumbuh kembali. Dan ia tidak malu menunjukkannya dihadapan Hara.

 

Mereka diam saja sepanjang perjalanan pulang. Keduanya masih memikirkan perasaan masing-masing. Mereka sama-sama tersadar bahwa cinta lama mereka sebenarnya masih ada dan belum hilang. Hanya saja sulit untuk cinta itu disatukan kembali saat ini. Alasan utamanya tentu saja karena Hara sudah menjadi milik Junhyung. Dan gadis itu tidak mau menyakiti perasaan Junhyung.

Minho mengantar Hara sampai kedepan pintu kamar. Memastikan bahwa Hara sampai dengan selamat.

 

“gumawo Onew hyung, Taemin, Jonghyun hyung. Kalian memberiku kesempatan berduaan dengannya”. gumam Minho pada dirinya sendiri begitu Hara sudah menghilang dibalik pintu.

 

——

 

Sudah waktunya kembali ke korea. Hara dan Junhyung tetap duduk bersebelahan dipesawat, mereka bahkan mengenakan topi yang sama. Topi itu pemberian Junhyung, dan Junhyung menyuruh Hara memakainya saat pulang ke korea.

Minho kali ini tidak bertukar tempat dengan Nicole, ia sudah yakin benar bahwa hati Hara sebenarnya hanya miliknya. Dan ia tahu Junhyung sama sekali bukan musuhnya. Ia yakin Hara dan Junhyung akan segera berakhir.

 

“Onew hyung apa sih??”. Taemin membuat keributan, ia dan Onew saling mendorong ditempat duduk.

“minggir Taemin, aku tidak bisa lihat seungyeon nunna”. Bisik Onew, tapi Minho masih bisa mendengarnya.

“kau payah hyung.. Kapan kau maju dan mendekati Seungyeon nunna?”. Sindir Minho.

“aisssh.. Belum waktunya bocah!!”. Onew menjitak kepala Minho.

“tunggu sampai tua dulu ya baru berani mendekati seungyeon nunna?”. Jonghyun ikut bergabung.

“aahh.. Diamlah!!!”. Kata onew keras.

“Seungyeon nunna”. Jonghyun memanggil seungyeon yang duduk beberapa baris didepan tempat duduk SHINee.

Seungyeon spontan menengok ke arah jonghyun. Dan onew menyembunyikan wajahnya tidak berani bertatapan dengan seungyeon.

“apa kau mau bertukar tempat denganku?”. Kata jonghyun pada seungyeon.ia sengaja agar seungyeon duduk bersebelahan dengan Onew. Seungyeon tidak menolak, ia menerima permintaan Jonghyun.

Sambil menyelam minum air. Sambil menjodohkan Onew dengan seungyeon, Jonghyun juga mengambil kesempatan duduk berdekatan dengan Gyuri.

Sementara itu tanpa ada yang menyadari, ada dua maknae yang saling melirik satu sama lain. Mereka sama tersipu malu waktu tatapan mereka beradu.

“uhmm.. Sepertinya kau harus mulai juga taem”. Bisik Key ditelinga taemin, hanya key yang menyadari gerak gerik taemin dan jiyoung.

“aah.. Diamlah hyung. Tanpa kau suruh aku sudah mengajaknya kencan”. Jawab taemin percaya diri.

“mwoya?? Jinja?? Aissh maknae ini sudah berani ternyata”. Key menjitak kepala Taemin, ia tidak menyangka ternyata taemin tidak sepolos yang ia kira.

Mungkin hanya key yang menyadari betapa spesialnya hubungan diantara SHINee dan KARA. Ia tidak sabar melihat kelanjutannya. Siapa yang akan lebih dulu berkencan??

 

_end_

 

Iklan

11 thoughts on “Believe your love

  1. oktaphan berkata:

    good. . Si minho emang pinter yah buat berduaan ma hara.
    Si onyeon, hehehe. . Smpet”ny lg tuh sih onew d psawat pingin ngeliat si seungyeon. -_- si jjong g ad hentiny mendekati gyuri.
    Si taemin. . . Huakakakak. . Dy memang g sepolos yg org kira.

  2. myonewworld berkata:

    haha.. minho kan playboy kelas kakap.
    taemin, sudah beranjak dewasa :p
    btw, thanks buat first komennya 😀

  3. rhaeFISHY 이동해 berkata:

    Aaa ❤ si Minho emg buat Hara! Hara cuma buat Minho, Junhyun~ Go away! XD
    Minho terlalu pede. Tapi engga ding, hara emg masih cinta kok sama dy :*

  4. MinHara.IS.Love berkata:

    Oooww it’s complicated…
    MinRa itu kasusnya selalu complicated..
    Perasaannya complicated, hubungannya jg complicated…
    Baguslah kalo Minong mo nunggu dgn tenang…
    Asal jgn ngerusak hubungan orang aja dia..
    Kesian Haranya soalnya…
    Nice fic…
    Share more Minra fic please…

  5. Tiya Hazlee berkata:

    best yaa…..suka sama fanfic kamu…lanjutkan buat fanfic yaa….

  6. _biepearl berkata:

    demi apa I LIKE IT !
    Unnie , idenya simple dan umum bnget tapi asli aku suka banget FFnya. Suka sama istilah yang dipake Nicole ” Transparan”
    nyelip dikit OnYeon >,<
    share more ya unn ? 😀

  7. Tifadut05 berkata:

    Maju terus minho oppa 😀

  8. keiriangel_ berkata:

    Omo~ Omo~ Taem tak sepolos yang orang kira.. :3
    Itu sesuatu banget ya.. si jjong sambil nyelam minum air.. XD Onyeon~ ❤ JongRi~ ❤
    nah loh.. si minong ntu.. pedenya gede amat.. -____-
    Semoga hati Hara masii buat Minho.. tapi mending cepat bertindak daripada ntar terlalu terlarut.. jadi susah loh baliknya.. XD

  9. dini berkata:

    minho pantang menyerah euy…setia menunggu dan berharap…
    onew tetep ya sekecil apapun kesempatan tetap dimanfaatkan…
    jjong juga sama tetep curi-curi kesempatan…
    maknae-maknaenya curi-curi pandang tuh…
    key ma nicole mang yang paling lancar-lancar aja…bebas hambatan

  10. uyeah minra again! <333 ahh elah junhyung please go back.. hara hanya untuk minho, minho hanya untuk hara… HAHAHAHA
    itu si taem ecieeeeeeee udah ngegebet duluan kamu.. hehehe
    like this!

  11. Cicicipta berkata:

    Aaaaa iyaaa aku terharu sekali baca iniii!!!
    Ya aku percaya suatu saat nanti hara akan jadi milik minho BELIVE IT MINRA!!! ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s