[Comming Soon] SHINee bakery VS KARA bakery

 

 

 

 

 

SHINee bakery

Toko roti paling terkenal dikorea. Pemiliknya adalah seorang pengusaha sukses bernama Lee Soo Man. Suatu hari Soo Man memutuskan untuk pensiun. Ia menugaskan ke 5 putranya untuk menggantikannya mengurus SHINee bakery. Tapi sayangnya ke 5 putranya itu sama sekali tidak memiliki keterampilan dalam mengurus toko roti. Mereka terbiasa hidup mewah dan manja. Bagaimana kelanjutan SHINee bakery??? Mampukah mereka mengatasi pesaing2 SHINee bakery?

KARA bakery

Toko roti yang baru saja didirikan oleh 5 kakak beradik cantik. Mereka berusaha dengan susah payah membangun KARA bakery dari hasil warisan kedua orang tuanya yang sudah meninggal. KARA bakery berhasil menyaingi ketenaran SHINee bakery karena resep roti yang mereka ciptakan.

Tapi sehebat apapun mereka, mereka tetaplah hanya 5 orang gadis yang mungkin akan jatuh cinta. Lalu bagaimana kelanjutan KARA bakery? Mampukah KARA bakery bersaing dengan SHINee bakery.

”Persaingan pun terjadi antara SHINee bakery dan KARA bakery. Siapakah yang akan memenangkan persaingan ini? Akankah terjadi sesuatu yang tidak terduga diantara mereka?”

*********

Main Cast

Lee Jinki

Han Seungyeon

Kim Jonghyun

Park Gyuri

Kim Key Bum

Jung Nicole

Choi Minho

Goo Hara

Lee Taemin

Kang Jiyoung

Fanfiction by kikyuzaraaa

>comming soon<

Iklan

5 thoughts on “[Comming Soon] SHINee bakery VS KARA bakery

  1. adelia berkata:

    can’t wait…….!!!
    pnasaran,,
    ap lg keycole moment 😀

  2. shin hyun-rim berkata:

    ikh,,fic bru…

    Cann’t wait it,anak shinra kumpul…pzt rame,
    aplg ad…tuing,tuing,tuing ….KEY eomma,and si 4D cutie nicole..

  3. _mymiki berkata:

    hello, ikutan baca yah. kayaknya unyu banget, mana castnya pake fanart gitu serasa baca komik kekeke.

  4. _mymiki berkata:

    tes… tes… tadi udah ngekomen pake yang _mymiki satu lagi tapi kok gak masuk yah. masuk spam kayaknya.
    numpang baca yah, kayaknya unyu deh, ide ceritanya gak biasa kekeke.

  5. myonewworld berkata:

    bitte schoen kak ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s