Cause i love you

Author : kikyuzaraaa

Cast : Onew/Lee Jinki, Han Seungyeon, Cho kyuhyun

Genre : romance

‘cerita ini terinspirasi dari salah satu cerita di uraKARA’

******

Lee Jinki selalu menyukai Han Seungyeon, cinta pertamanya. Seungyeon adalah kakak kelas jinki disekolah. Ia satu tahun lebih tua dari jinki.

Jinki selalu setia menunggu seungyeon didepan gerbang sekolah setiap pulang sekolah. Rumah mereka berdekatan, sehingga jinki dan seungyeon sering berangkat dan pulang sekolah bersama. Bagi seungyeon, jinki hanyalah seorang adik manis yang baik. Ia menyayangi jinki, namun hanya sebatas sebagai adik laki2.

******

Hari itu seperti biasanya jinki menunggu seungyeon digerbang sekolah, lalu mereka berjalan pulang bersama. Namun ada yang berubah dari seungyeon, ia terus tersenyum sendiri sepanjang jalan.

“nunna, kau salah makan ya?”. Tanya jinki yg heran dengan tingkah seungyeon.

seungyeon melirik jinki sekilas, ia mengedipkan sebelah matanya pada jinki.

“mau kuberitahu sesuatu?? Ini rahasiaku!”. Kata seungyeon sok misterius.

“apa? Kau dapat nilai sempurna dipelajaran matematika lagi? itu sudah bukan rahasia lagi nunna”.

“hmmpp.. Bukan itu. Ini benar2 rahasia. Selama ini aku selalu menyimpan rahasia ini dihatiku”. Kata seungyeon dengan senyum ceria.

“lalu apa?”. Jinki makin penasaran.

“aku sedang jatuh cinta”.

‘deg’ jinki menghentikan langkahnya. Terkejut dengan pernyataan seungyeon. Seungyeon sedang jatuh cinta, pada siapa??? Jinki takut mendengarnya, ia takut kecewa.

“aku jatuh cinta dengan pria misterius itu”. Seungyeon tidak sadar dengan perubahan diwajah jinki. Kini jinki tidak berani menatap seungyeon. Hatinya terluka mendengar seungyeon mencintai orang lain.

“nanti besok aku akan belajar piano dengannya”. Seungyeon semakin girang, dan hati jinki semakin sakit mendengarnya.

“nunna”. Jinki menghentikan langkahnya. Seungyeon menengok kearah jinki yang tertinggal dibelakangnya. “aku..”. jinki bingung harus mengatakan apa, sementara seungyeon menunggu jawabannya, “aku harus pergi”. Tiba2 jinki berbalik dan berlari menjauh. Seungyeon hanya bisa menatap punggung jinki yang semakin menjauh dengan bingung.

“hey jinki!! Ada apa denganmu?”. Teriak seungyeon, tapi jinki sudah semakin menjauh dan tidak mendengarnya.

******

Seungyeon benar2 bahagia saat Cho kyuhyun dengan lembut mengajarinya bermain piano. Ia benar2 terhipnotis dengan perlakuan baik kyuhyun.

“kyuhyun~aa, gumawo untuk hari ini”. Seungyeon tersenyum malu, ia benar2 tidak sanggup melihat wajah laki2 yang dicintainya itu. Rasanya bumi berhenti berputar saat kyuhyun memandangnya.

“jangan sungkan”. Kyuhyun membalas senyuman seungyeon, dan saat itu seungyeon merasa dunia benar2 berhenti bergerak.

“bagaimana caranya agar aku bisa sepandai kau dalam memainkan piano?”.

“itu gampang ham, pertama kau harus banyak membaca buku tentang piano. Kau tahu aku dulu sering datang keperpustakaan untuk meminjam buku tentang piano. kau harus membaca buku yang berjudul ‘piano dari hati’ buku itu benar2 keren. Kau akan bisa menghayati permainan pianomu setelah membaca buku itu”. Kyuhyun terlihat bersemangat saat mengatakannya. Piano adalah segalanya bagi kyuhyun.

Tanpa membuang waktu, sepulang sekolah seungyeon langsung menuju perpustakaan dan meminjam buku yang dimaksud kyuhyun ‘piano dari hati’ . Tapi perpustakaan terlalu luas, sehingga seungyeon kesulitan mencari buku tersebut.

“nunna, sedang apa kau disini?”. Jinki tiba2 muncul disamping seungyeon.

“aku mencari buku yang berjudul ‘piano dari hati’ apa kau bisa membantuku mencarinya?”.

Jinki dan seungyeon mengitari perpustakaan mencari buku tersebut. Setelah 30 menit mencari, akhirnya jinki dapat menemukan buku yang seungyeon cari.

“nunna, inikah bukunya?”.

Seungyeon gembira sekali melihat jinki telah menemukan buku itu.

“iya benar. Gumawo jinki~yaa”. Kata seungyeon sambil tersenyum lebar saking senangnya.

******

Malam harinya, seungyeon bertekad membaca buku yang berjudul ‘piano dari hati’ tersebut. Saat ia membuka buku itu, selembar kertas terjatuh.

Untuk Han Seungyeon

Seungyeon penasaran sekali, ia membaca isi kertas tersebut.

Dear Han seungyeon

Dari awal aku melihatmu, sebenarnya aku sudah menyukaimu. Namun aku malu untuk mengakuinya. Kau sangat manis, aku benar2 merasa nyaman berada didekatmu.

Cho kyuhyun

Seungyeon tidak tahu harus mengatakan apa untuk mengungkapkan kegembiraannya. Ia bersorak sendiri, melompat2 girang saking senangnya.

”cho kyuhyun i love you so much”. Kata seungyeon sambil mengecup kertas ditangannya.

******

Seungyeon sibuk merangkai kata untuk membalas surat dari kyuhyun. Besok ia akan meletakkan suratnya ini didalam buku ‘piano dari hati’, ia yakin buku ini akan menjadi pelantara cintanya dengan kyuhyun.

Dear kyuhyun

Senang sekali membaca surat darimu. Sebenarnya aku juga menyukaimu. Terima kasih karena ternyata kau juga mencintaiku, aku sangat senang.

Han seungyeon

******

Sudah seminggu sejak seungyeon membalas surat kyuhyun. Tapi belum ada jawaban lagi dari kyuhyun. seungyeon sudah mengecek buku ‘piano dari hati’ dan ternyata suratnya sudah tidak ada. Pasti kyuhyun sudah mengambilnya.

Harapan seungyeon semakin pupus saat sikap kyuhyun padanya mendadak dingin. Ia seperti tidak mau dekat2 dengan seungyeon. Sikap kyuhyun itu benar2 menyakiti hati seungyeon.

******

Seungyeon sedang berada dikantin sekolahnya saat mendadak terjadi keributan.

”Cho kyuhyun berkelahi dengan murid kelas 2″. Kata salah seorang anak perempuan.

Spontan seungyeon menghampiri tempat kyuhyun yang sedang berkelahi. Seungyeon kaget saat melihat siapa lawan kyuhyun.

“Jinki!!!”. Seungyeon berteriak, menarik tangan kyuhyun yang hendak memukul jinki. “hentikan!!!”. teriak seungyeon pada kyuhyun.

“minggir Ham, aku harus memberi pelajaran pada anak ingusan yang telah merusak hubungan kita ini”. Kyuhyun terlihat sangat emosi.

“apa maksudmu?”. Tanya seungyeon tidak mengerti.

“bocah ini sengaja mengambil surat balasan darimu untukku, sehingga aku tidak pernah tahu isi hatimu. Aku menjauhimu karena kupikir kau telah menolakku”. Kyuhyun berteriak saking kesalnya.

“apa itu benar jinki???kenapa kau melakukannya?”. Seungyeon menatap jinki yang bersandar lemas didinding. wajah jinki sudah babak belur dipukuli kyuhyun.

“nunna aku bisa jelaskan”. Suara jinki terdengar lemah.

“aku kecewa padamu jinki. SANGAT KECEWA!!! Jangan pernah muncul dihadapanku lagi!!!”. Seungyeon berlari sambil menangis meninggalkan jinki dan kyuhyun yang sudah menghentikan perkelahian mereka.

******

Hubungan seungyeon dan jinki tidak kunjung membaik. Seungyeon benar2 tidak mau melihat wajah jinki. Ia benar2 kecewa pada jinki.

Seungyeon dan kyuhyun akhirnya berpacaran. Tapi itu tidak bertahan lama. Karena setelah pacaran dengan kyuhyun, seungyeon mulai menyadari sikap kyuhyun yang ternyata kasar. Kyuhyun sering marah2 pada seungyeon tanpa alasan yang jelas. Itu membuat seungyeon tidak nyaman, dan akhirnya memutuskan hubungannya dengan kyuhyun.

Suatu malam seungyeon sedang berjalan sendirian dijalan yang sepi. Jalan itu benar2 sepi, tidak terlihat seorangpun disana.

Tiba2 muncul segerombolan laki2 mendekati seungyeon. Laki2 itu menggodanya.

“hai cantik, kok sendirian malam2”. Kata salah seorang dari mereka. Seungyeon hanya bisa menatap mereka dengan ketakutan.

“boleh kami temani?”. Kata salah seorang lainnya, ia berusaha menyentuh wajah seungyeon.

seseorang dari mereka memegang tangan seungyeon dengan erat.

“lepaskan aku!!”. seungyeon berteriak ketakutan. Bukannya melepaskan, mereka justru semakin mendekati seungyeon dan berusaha memeluk seungyeon.

“TOLONG!!”. Jerit seungyeon.

“JANGAN SENTUH DIA!!!”. Sebuah suara yang sangat dikenal seungyeon terdengar tidak jauh. Lalu dihadapan mereka muncul sosok Lee Jinki. Entah mengapa seungyeon lega saat melihat jinki.

Jinki yang berbadan kecil melawan 3 pria berbadan besar. Jelas sekali ia kalah. Tubuh jinki babak belur dipukuli oleh 3 pria itu. untunglah sebuah mobil polisi lewat dan membuat 3 pria itu kabur ketakutan.

Seungyeon mendekati tubuh jinki yang tersungkur dijalan.

“gwaechana?”. Tanya seungyeon khawatir. sudur bibir jinki mengeluarkan darah, hidungnya juga berdarah. Seungyeon benar2 khawatir pada jinki.

“na gwaechana”. Kata jinki pelan.

Seungyeon memapah jinki pulang. sesampainya dirumah ia mengobati luka2 ditubuh jinki.

“issh”. Jinki meringis saat seungyeon menenteskan obat merah ditangan jinki yang terluka.

“sakit sekali ya?”. Seungyeon jadi merasa bersalah pada jinki.

“tidak, tidak lebih sakit dari lukaku yang kemarin”. Kata jinki pelan. Seungyeon menatap wajah jinki, tidak mengerti. “lukaku yang kemarin tidak ada obatnya. Sakit sekali nunna”.

Seungyeon mulai mengerti apa yang jinki bicarakan.

“hatiku sakit saat kau menjauhiku, terlebih lagi saat kau berpacaran dengan kyuhyun hyung. Benar2 sakit sekali”.

“kenapa?”. Hanya pertanyaan itu yang keluar dari bibir seungyeon.

“karena aku mencintaimu nunna. Aku terlalu mencintaimu sampai aku tidak rela kau menjadi milik orang lain. Aku sengaja mengambil suratmu yang seharusnya untuk kyuhyun hyung, itu semua kulakukan karena aku mencintaimu”.

Seungyeon meneteskan air mata, ia tidak pernah menyangka jinki yang selama ini ia anggap sebagai adiknya ternyata mencintainya.

“nunna.. Tolong lihat aku sebagai laki2”. Jinki memohon. “jangan terus melihatku sebagai bocah manis yang terus kau anggap sebagai adikmu”.

“mianhae, tapi aku tidak bisa”.

“nuna..”.

Seungyeon memeluk jinki erat, entah mengapa ia merasa nyaman dipelukan jinki.

“kau adikku, dan aku tidak mungkin mencintaimu”. Kata seungyeon dalam pelukan jinki.

“arasseo.. Aku mengerti nunna. Aku tidak akan memaksa”.

Seungyeon melepaskan pelukannya, ia menatap jinki.

“kecuali kau bisa mencuri hatiku.lee jinki, Mungkin aku bisa mencintaimu”.

“apa yang harus kulakukan? Mencuri hatimu dengan permainan piano seperti cowo idamanmu itu?”.

“memangnya aku bodoh. Aku tahu kau tidak bisa main piano”. Seungyeon menjitak kepala jinki.

“kalau begitu aku akan belajar bermain piano untuk merebut hati nunna”.

“jinja?”.

“ne, jinja”.

Seungyeon lagi2 menarik jinki kedalam pelukannya.

“nunna.. kau menyentuh luka ditanganku”. Kata jinki sambil meringis.

“ya.. Mianhae”. Seungyeon langsung melepaskan pelukannya. “kau bodoh sekali, sok kuat melawan pria2 tadi”.

“demi nunna”.

“babo”. Seungyeon melempar bantal kearah jinki. “kau harus banyak berlatih lee jinki”. Katanya sambil mengacak2 rambut jinki.

Seungyeon dan jinki, meskipun sampai saat ini seungyeon hanya menganggap jinki sebagai adiknya. Namun ia yakin, pelan2 ia akan bisa mencintai jinki dan melihatnya sebagai seorang pria.

_end_

Dont forget leave your comment! ^^

Iklan

13 thoughts on “Cause i love you

  1. KARAfaith berkata:

    Wowwow wow…..bnr2 bgus nh ff,ky crita drama2 gtu.qu bc’a senyum2 sndri n ktwa2 ndri..hahaha jinki cinta mati n udah mentok ma hamie y.kyu qo kasar sh,tkut hamie d rbut ma jinki y??
    Aaaaaaa pko’a ff’a good bgd dh.chingu bkin ff yg cast’a hamie kyu yesung.ide2 ff chingu bgus2 sh

  2. shin hyun-rim berkata:

    Udah lama ngak bca fic Onyeon..
    Eh,trnyta ad disini fic nya..hehe

    Onew ska seungyeon,tp seungyeon nya ska kyuhyun…untg blik lg mrka bdua..
    Mana it endingnya,onew rela di gebukin ma preman…

    Nice fic..tlsnnya jg rapi..

  3. wahhhh onyeon XD
    bagus eonn fanficnya .. tapi endingnya agak gantung yah? ya gak sih? apa cuman perasaan aku doang? o.O #gaje

    oh ya eonn aku minta pw lewat twitter yah.. aku udah follow eonnie, uname ku @dwikusumaa ๐Ÿ˜€

  4. KARAfaith berkata:

    owowowowowow ff dgn cast ini yg qu tunggu…critanya bgus chingu,qu bcanya jd ky orgil hahahaha…ky drama y critanya kekeke
    chingu qu tunggu ff hammie nya..castnya kyu n yesung..waw pst seru.apalagi ff bkinan chingu good smw..hehe

  5. myonewworld berkata:

    wah gumawo chingu komennya ๐Ÿ˜€

  6. _biepearl berkata:

    so sweet ๐Ÿ˜€
    suka banget ff yang kayak gini eon . Urakara-nya Jiyoung yang eon ? ckckck
    dapet feel nya walau langsung abis gini , bagus banget lah pokoknya ๐Ÿ˜€
    share more yah .

  7. Yutaka berkata:

    halooooooooooo new reader here! well plot nya simpel tapi ceritanya menarik baru kali ini baca Onyeon yg akhirnya mereka ga jadian hehehe tapi tetep sweet as usual! nice fanfic! ๐Ÿ˜€

  8. myonewworld berkata:

    hello new readers, salam kenal ^^

  9. miss kyuhyun berkata:

    knapa ada cowo gue d crita ini?wkw

  10. dini berkata:

    berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian…
    bersakit-sakit dulu bersenang-senang kemudian…
    onew harus berdarah-darah demi mendapatan cinta si ham…

  11. Liamvp berkata:

    Ih keren banget ffnya unyu unyu >_<

  12. hsy berkata:

    cerita cinta onyeon emang slalu manis~ >..<

  13. chagyumin berkata:

    onyunyu lu payah tp pemberani. ๐Ÿ˜€

    kyu apaan deh di ff manapun pasti nyebelin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s