welcome readers ^^ please read this first,

annyeonghasseo ^^

sebelum kalian berjalan-jalan disini, tolong baca aturannya terlebih dahulu,

the rules

1. dont be silent readers, setiap kalian selesai membaca postingan disini, dimohon untuk meninggalkan komentar kalian.

2. dilarang mengkopi apapun dari sini, tanpa seijin author.

3. no bashing disini bukan tempatnya para antis

4. butuh password?? hubungi author via twitter (@masithazzahra) facebook (Azzahra Nurmasitha)

5. kritik dan saran kalian, aku terima dengan tangan terbuka

oke segitu dulu untuk sementara ini .

selamat berjalan-jalan di ‘myonewworld’

happy reading ^^

7 thoughts on “welcome readers ^^ please read this first,

  1. bikachama berkata:

    Well I dunno where i Should put this so i’ll write it here (:
    Your blog is really great, keep up the good work (: i’m glad i Followed u ! and I’ve put u into my Blogroll !!^^

  2. myonewworld berkata:

    Danke sehr unnie, you can read all my post hear in english or deutsch. 🙂
    Click flag in the bottom to translate my post 😀

  3. idamiera berkata:

    aku perlukan kata sandinya skaran juga myonewworld

  4. Y berkata:

    annyeong,
    author aku suka sama ff kamu tapi sayang aku tidak bisa baca lanjutan ff kamu kerna aku tidak dapat passwordnya.
    oleh itu aku mohon pada author untuk kasi aku passwordnya
    kalau author sudah baca komentar aku
    mohon balasannya secepat mungkin
    satu lagi aku janji akan komentar setiap ff yang aku baca

  5. myonewworld berkata:

    hallo, maaf baru baca. *bow*
    pwnya bisa minta via twitter aku ya. @masithazzahra 😀

  6. Y berkata:

    ya gomawo author

  7. Y berkata:

    author thanks for DM-nya

Tinggalkan Balasan

