Keycole get married part 7

Author : kikyuzaraaa

Main cast : Key, Nicole

Support cast : SHINee and KARA member

Genre : romance

ratting : PG

*just fanfiction.. Gak bermaksud apapun. Suka silakan baca, gak suka gak usah baca! NO BASHING!!

Summary : “bagaimana rasanya menikah dengan seorang KEY SHINee?”

******

Nicole mengurung diri dikamarnya. Semalaman ia tidak keluar kamar. Key menginap didorm KARA, ia tidak tega membiarkan nicole sendirian dalam keadaan seperti ini.

Pagi harinya kondisi nicole sangat kacau. Matanya sembab, ada lingkaran hitam disekitar matanya karena semalaman ia tidak tidur, tubuhnya terlihat lemas dan wajahnya pucat. Ia keluar kamar, pergi mandi. Saat itu ia berpapasan dengan key didapur.

“cole, sarapan dulu”. Kata key pelan sambil tersenyum.

Nicole menurut. Namun ia sama sekali tidak menyentuh makanannya. Ia hanya menatap sarapan yang dibuat key tanpa menyentuhnya.

“nicole..”. Key memanggil nicole, gadis itu seperti sedang melamun. “cole”. Key menyentuh pundak nicole.

nicole mendongak menatap key. Tatapannya sayu.

“makanlah”. Kata key. Namun nicole tetap tidak menyentuh makannya.

Bukannya makan, nicole malah kembali kekamarnya. Key tidak tega melihat nicole seperti ini. Kalau begini terus,nicole hanya akan menyakiti dirinya sendiri.

******

Nicole, jeongmal mianhae.. Tanpa aku sadari ternyata akulah penyebab semua penderitaanmu ini. Aku akan bereskan semua ini. Kau bisa bahagia bersama jinwoon nantinya. Selamat tinggal jung nicole 🙂

Nicole berulang kali membaca sms yang key kirim. Apa maksudnya ini???

Tidak lama kemudian terdengar deru suara mesin mobil dinyalakan. Nicole mengintip dari jendela kamarku. Key pergi.. Kemana???

“key.. Key.. Kau mau kemana???”. Tanya nicole panik ditelepon.

“nicole”. Suara key terdengar pelan. “aku akan membatalkan pernikahan kita. aku akan meminta stasiun TV menyiarkan berita ini”.

Hati nicole mencelos. Tidak boleh seperti ini!!!!

“Key.. ANDWAE!!”. Nicole berteriak ditelepon, namun key telah memutuskan sambungan teleponnya.

“KEY..KEY……..”. Teriak nicole, tapi sia2.

Nicole segera pergi menyusul key. Ia memberhentikan taksi yang lewat didepan dormnya. Nicole panik! Mana boleh ini semua berakhir seperti ini. Key tidak boleh meninggalkan dirinya, Andwae! Nicole yakin ia bisa hidup bahagia meskipun tanpa jinwoon, tapi tidak tanpa key. Selama ini key lah yang selalu menghapus air matanya, yang meminjamkan pundaknya untuk nicole menyandar, yang memberikan pelukan hangatnya saat nicole sedang sedih. Sekarang key pergi, membatalkan pernikahan mereka. apa jadinya hidup nicole.

Nicole segera berlari memasuki gedung stasiun tv yang key maksud. Nicole tidak peduli dengan tatapan orang2 yang menatapnya heran. Seorang jung nicole terlihat berlarian seperti orang gila..

“kibum.. Key.. SHINee key! Dimana dia???”. Tanya nicole panik pada bagian informasi gedung.

“dia masuk ruang 8, lantai 3”. Jawab salah seorang petugas informasi.

Nicole berlari ke lift, tapi sial.pintu liftnya tidak kunjung terbuka. Nicole tidak sabar. Ia berlari menaiki tangga. Nafas nicole tersengal2, dadanya sesak karena tubuhnya dipaksa lari mendadak tanpa pemanasan. Nicole masih merasa panik, ia tidak peduli pada apapun yang ia tabrak. Yang ia pedulikan saat ini hanyalah key dan pernikahannya.

“key..”. Nicole berteriak begitu ia membuka pintu ruang nomer 8. Semua orang diruangan itu memandang nicole. Ada key disana, berdiri didepan kamera!

Nicole berlari mendekati key. Ia memeluknya.

“andwae!!! Jangan tinggalkan aku”. Bisik nicole ditelinga key. Key hanya diam, ia masih belum bisa mencerna perkataan nicole.

“key~ssi sudah siap?”. Tanya sang sutradara pada key.

Key diam saja, nicole masih memeluknya.

“mian.. Sepertinya tidak jadi”. Kata key pada sutradara.

tapi bukan wartawan namanya kalo tidak mengambil kesempatan. Mereka yang ada disana segera memfoto dan merekam adegan nicole yang sedang memeluk key itu.

nicole melepaskan pelukannya. Ia menatap key sesaat.

“kami disini ingin mengkonfirmasi soal pernikahan kami. Pernikahan kami tetap akan dilaksanakan sesuai dengan tanggal yang sudah diumumkan”. Key berbicara pada semua orang diruangan itu. “itu saja, maaf merepotkan kalian semua. terima kasih”. Key menggandeng nicole mengajaknya keluar.

“nicole.. Kenapa?”. Tanya key pelan begitu mereka sudah didalam mobil.

nicole menatap mata key.

“aku bisa melewati semua masalahku ini, aku bisa menghentikan tangisanku, aku rela harus terus berakting seperti ini. Asal ada kau disampingku. Jangan pernah tinggalkan aku kibum”. Kata nicole lirih.

key membelai rambut nicole. “janji tidak akan seperti itu lagi? Janji tidak akan melukai dirimu sendiri?”.

Nicole mengangguk pelan. Ada hasrat dalam hati key ingin mengecup bibir nicole. Tapi key menahannya.

Nicole menatap keluar jendela. Dalam hati ia lega karena pernikahannya terselamatkan.

“jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku key.. Jebal”. Batin nicole.

******

Member SHINee pulang berlibur. Saat mereka pulang nicole sedang berada didorm SHINee.

“yaaaa…. Ada pengantin baru”. Kata jonghyun bersemangat.

“hussh.. Mereka belum menikah bodoh!”. Onew menepak kepala jonghyun.

“tapi kan pada akhirnya akan menikah juga. Oh tuhan! aku tidak percaya ini. Sang diva kita akan segera menikah!!!”. Kata jonghyun dengan ekspresi lebaynya.

mereka semua terbahak melihat tingkah jonghyun yang aneh itu. Hanya minho yang diam, ia malah berjalan cepat masuk kedalam kamar.

“minho hyung kenapa??”. Tanya taemin yang sadar dengan gerak gerik minho yang tidak biasa.

“paling kecapean”. Jawab onew asal.

“ooiiii… Ceritakan nih bagaimana kronologisnya kalian bisa merencanakan pernikahan secepat ini??”. Jonghyun berlagak menjadi wartawan. Tingkahnya kocak.

Key melirik nicole, nicole sedang tertawa menertawakan jonghyun disampingnya. Sepertinya gadis itu sudah kembali menjadi dirinya lagi.

“ya oppa! gayamu itu gak banget deh”. Kata nicole masih terbahak.

“dasar sinting!”. Onew lagi2 menepak kepala jonghyun.

“ayo dong jawab! Ceritakan padaku detailnya!!! Ini wawancara khusus episode pernikahan key dan nicole”. Lagi2 jonghyun melawak. Ia menjadikan handphonenya sebagai perekam suara, menyodorkannya didepan mulut key. dan mulai berlagak mewawancarai key dan nicole.

“alasannya cuma satu”. Kata key sok misterius. “karena aku cinta dia!”.

Nicole dapat merasakan jantungnya berdegup kencang saat key mengatakan itu. Key mencintainya???

Tapi hati nicole langsung mencelos, waktu ia melihat jari telunjuk key bukan menunjuk dirinya melainkan menunjuk ke arah onew.

“satu orang sinting lagi!!”. Onew melempar bantal kearah key yang langsung menimpa kepalanya.

“huhuhu.. I love you hyuuunngg”. Key berlari mendekati onew berusaha memeluknya, tapi onew malah lari.

“key gilaaaaa. Jauh2 dariku!”. Teriak onew, membuat semua yang melihatnya tertawa, termasuk nicole.

“nunna~yaa jangan heran ya kalau kau nantinya bakal sering melihat adegan gila seperti itu”. Kata taemin sambil terkekeh.

Nicole terkikik geli, bukan karena melihat adegan key dan onew yang masih kejar2an. Tapi karena saat taemin memanggilnya ‘nunna~ya’ entah kenapa nicole jadi malah teringat jiyoung saat jing memanggilnya ‘eonnie~ya’ cara mereka mengatakannya sama persis. Jiyoung dan taemin sepertinya berjodoh.

******

Key ceroboh. Ia meletakkan handphonenya sembarangan dikamar. Minho yang sedang berbaring diranjangnya melihat handphone key yang tergeletak diatas meja.

Minho tertarik untuk melihatnya. Ia mengambil handphone key. Membaca setiap pesan diinboxnya. Kebanyakan pesan dari neneknya. Sampai minho membaca salah satu pesan yang langsung membuatnya melotot tidak percaya.pesan dari manajernya..

‘kibum kau hari ini harus mengajak nicole berkencan ke mall, kalian harus terlihat jalan berdua, jangan gunakan penyamaran! Kalian harus terlihat benar2 seperti pasangan sebenarnya agar rencana pernikahan ini berjalan lancar. Ini demi kelancaran karirmu, gosip bahwa kau gay pelan2 akan menghilang kalau kau menurutiku.kau harus menikah dengan nicole. Aku sudah mengatur semuanya dengan manajer nicole.’

******

Nicole sendirian didorm. Besok member KARA yang lain baru akan pulang dari liburan mereka. Karena merasa tidak ada yang bisa dikerjakan, akhirnya nicole memutuskan membereskan dorm serapih mungkin.

Sejak pagi nicole sobuk menyapu, mengepel, mengelap debu, semuanya ia kerjakan. Sampai hari sudah sore, tubuhnya benar2 lelah seharian membereskan rumah.

“key sedang apa ya?”. Batin nicole. Seharian ini mereka tidak bertemu, ada perasaan kangen dihatinya.

Ternyata ikatan hati nicole dan key cukup kuat. Selang beberapa menit handphone nicole bergetar. Telepon dari kibum.

“yeobosseo”. Nicole berusaha agar suaranya terdengar biasa, padahal jantungnya sekarang berdetak tidak karuan saking senangnya.

“kau sedang apa?”. Tanya key.

Nicole tersenyum, ‘dia cukup perhatian juga’

“baru selesai membereskan rumah. Kau sendiri sedang apa?”.

“huh! Aku sedang mengantar taemin ke toko mainan. Dia mau melengkapi koleksi robotnya. Bayangkan saja seharian berputar2 dalam toko mainan. Benar2 membosankan”. Key terdengar mendengus kesal.

Nicole tersenyum, ia bisa membayangkan seperti apa wajah key yang bosan sekarang.

“kibum.. Bisakah kita makan malam bersama?”. Tanya nicole pelan. Ini usahanya agar mereka bisa bertemu.

“hmmp.. Mianhae cole. Aku sepertinya tidak bisa. Onew hyung mengajak kami makan direstoran ayam favoritnya”.

Nicole kecewa. Tadinya ia ingin mengatakan ‘mengapa kau tidak mengajakku?’ tapi urung ia katakan. Rasa rasanya tidak pantas untuk dikatakan dari mulut seorang gadis sepertinya. Ia punya harga diri.

“oh.. Yasudahlah kalau begitu”.

“eeh cole sudah dulu ya. Taemin memanggilku”. Kata key, lalu menutup teleponnya.

“huh!!! Calon suami macam apa sih kau tidak peduli pada calon istrimu!! Aku bosan ya tuhannnnnn”. Nicole bicara sendiri.

Ia benar2 bosan sekarang. Tidak ada yang bisa ia lakukan lagi untuk mengisi waktunya.

Nicole baru saja memutuskan untuk mandi dan pergi mengunjungi orangtuanya yang sekarang menginap dihotel. Namun semua itu urung ia lakukan. Karena minho datang.

“minho?”. Tanya nicole heran dengan kedatangan minho.

“apa kau sedang sibuk?”. Suara bass minho terdengar khas.

“ahh.. Anni”.

“mau jalan2?”.

Nicole menatap minho bingung.

“mau jalan2 denganku?”. Minho melengkapi pertanyaannya.

“kemana?”

“kemana saja yang kau suka”. Jawab minho sambil tersenyum. Senyumannya benar2 maut, tapi sama sekali tidak menggerakan hati nicole.mungkin saat ini hati nicole sudah menjadi milik seseorang, seseorang yang tanpa ia sadari begitu sangat dicintainya.

nicole tidak bisa menolak ajakan minho. Bagaimanapun ia memang sedang bosan dan butuh teman.

Minho dan nicole pergi taman kota. Disana mereka menaiki bianglala.

“tinggi sekali… Asik sekali rasanya bisa liat pemandangan dari jarak setinggi ini”. Kata nicole girang. Ia sibuk melihat pemandangan dibawah sementara bianglala terus berputar.

“kau tahu key fobia ketinggian?”. Tanya minho tiba2.

nicole menatap minho, “masa?? Aku tidak tahu itu”. Nicole merasa benar2 bodoh, masa ia tidak tahu tentang fobia calon suaminya sendiri.

”kau tidak bisa naik bianglala dengan key. Kalau mau naik bianglala kau harus mengajakku”. Kata minho senang karena ia lebih unggul dari key.

Nicole diam, lalu berkata pelan “padahal pasti asik sekali naik bianglala berdua dengannya”.

Minho tertawa, “jangan sedih gitu dong”. Kata minho yang menyadari ekspresi sedih diwajah nicole.

“apa kau suka belanja?”. Tanya minho saat mereka baru turun dari bianglala.

“mwo? Belanja ya.. Hanya seperlunya saja sih. Kalau tidak perlu ngapain belanja. Hanya membuang uang saja!”.

Lagi2 minho tersenyum senang. Satu lagi ketidak cocokan key dengan nicole.

Minho dan nicole memasuki area game center. Disana mereka asik bermain berbagai permainan. Minho yang memang tidak pernah mau kalah, selalu berusaha agar ia menang, dan hasilnya minho menang dihampir semua permainan game.

“ya minho daebak!”. Teriak nicole girang saat minho berhasil menembak tepat sasaran dalam permainan tembak menembak.

Minho menghampiri nicole, ditangannya ada boneka beruang besar hadiah dari game yang baru ia mainkan.

“untukmu”. minho menyerahkan boneka beruang itu pada nicole.

“gumawo”. Nicole tersenyum senang.

Tanpa terasa hari sudah malam. Minho mengantar nicole sampai kedormnya. Dan tanpa diduga member KARA yang lain ternyata sudah pulang.

Nicole yang dengan semangat memeluk mereka satu persatu.

“eonnie~ya bogoshippo”. Kata jiyoung sambil memeluk nicole erat.

“i miss u too jing”. Nicole mempererat pelukannya.

“hai pengantin baru!! lihat apa yang kami belikan untukmu”. Seungyeon menunjukan patung replika kecil bergambar key dan nicole dengan pakaian pengantin.

“hah?? Ini apa2an maksudnya?”. Tanya nicole tidak percaya dengan apa yang diberikan teman2nya ini.

“ini harus dipajang dirumahmu dan key! Hadiah spesial dari kami. Kami memesannya secara khusus”. Hara tidak kalah semangat dengan yang lain.

Nicole mengamati replika berukuran kecil itu. Ini benar2 mirip seperti aslinya.

******

Minho sibuk memasang hasil fotoboxnya dengan nicole difigura. Tadi saat digame center, minho memaksa nicole untuk berfoto bersamanya difotobox yang ada disana.

“itu apa ho?”. Tanya key penasaran.

minho tidak menyia2kan kesempatan untuk membuat key cemburu. Ia menunjukkan foto dirinya dan nicole pada key.

“hari ini kami pergi bersama. Asik sekali!!!”. Kata minho tidak peduli dengan wajah kesal key.

“apa2an ini!!! Dia calon istriku!!!”. Key tidak bisa menahan emosinya. Ia mencengkram kerah baju minho kuat.

“kenapa? Cemburu?? Bukankah kalian hanya menikah karena terpaksa?”. Sindir minho. Wajah key benar2 merah. Ia benar2 marah dan emosi. Apalagi minho tadi menyebut tentang pernikahannya, minho tahu bahwa pernikahannya ini karena terpaksa.

“kau.. darimana kau tahu?”. Tanya key keras.

“apa perlu kuberitahu padamu?”. Minho terus memancing emosi key. “asal kau tahu kibum!!! Kau sama sekali tidak pantas untuk nicole”.

Bruuukk

Key meninju wajah minho, sudut bibir minho berdarah.

“sialan kau”. Key terus berusaha memukuli minho.

Keributan dikamar mengundang perhatian onew dan jonghyun, mereka kaget saat melihat key yang sedang memukuli minho.

“ya babo!!apa yang kalian lakukan!!”. Onew menarik tubuh key menjauh dari minho.

key memberontak, namun onew mencengkram tubuhnya kuat.

“kau menjijikan”. kata minho, lalu ia pergi meninggalkan kamar.

******

Pernikahan key dan nicole tinggal menghitung jam. Besok adalah hari pernikahan mereka.

Nicole nampak tegang, ia tidak henti2nya bolak balik kekamar mandi, kadang juga nicole berteriak tidak jelas, kadang tertawa sendiri. Benar2 seperti orang gila.

Hara yang sadar dengan kelakuan aneh nicole, menghampirinya.

“cole kau kenapa sih?? aneh sekali”.

“besok ya? Besok? Besok? yakinkan aku besok aku benar2 akan menikah? oh tuhan”. Kata nicole seperti orang gila.

Hara justru malah tertawa melihat nicole seperti itu, “jadi begitu ya penyakit menjelang pernikahan. Mendadak sining”.

“ya! Kau bilang aku sinting”. Nicole melempar bantal kemuka Hara.

Hara masih terbahak. Sementara nicole cemberut.

“eeh cole, ngomong2 bagaimana hubunganmu dengan jinwoon? Bukankah dulu kalian sempat berpacaran?”.

Seperti ada yang mengujam hati nicole saat mendengar nama jinwoon disebut. Nicole menggigit bibir bawahnya, ragu untuk mengatakan apa.

“hmmp sebenarnya kami tidak pernah berpacaran”. Jawab nicole jujur. Ia dan jinwoon memang tidak berpacaran, mereka terlalu takut akan menyakiti hati para fans. Namun hubungan mereka memang terlihat seperti orang berpacaran. Orang2 yang melihatnya pasti mengira mereka pacaran.

“tapi aku bisa lihat jinwoon mencintaimu, kau juga mencintai jinwoon”.

“kumohon Hara.. Jangan bahas itu. Semuanya sudah berlalu”. Kata nicole pelan. Membahas masa lalunya dengan jinwoon hanya akan menambah rasa sakit dihatinya.

******

Nicole membuka pintu, rasa2nya tadi ia mendengar suara ketukan di pintu dormnya. Tadinya nicole berharap key yang datang, namun ternyata bukan key.

Tidak ada siapa2 diluar, nicole melihat sebuah surat tergeletak dibawah pintu.

To : Jung Nicole

Dengan penasaran nicole membuka surat itu.

Mati kau!!! Jangan pernah menikah dengan key oppa! Aku bersumpah akan membunuhmu!!

Tulisan disurat itu ditulis dengan darah. Nicole ketakutan, ia berteriak.

“nicole, kenapa?”. Seungyeon menghampiri nicole. Ia melirik surat ditangan nicole, lalu membacanya.

“ya tuhan!!!”. Kata seungyeon begitu ia selesai membaca surat itu.

Nicole terduduk lemas disofa. Ia masih tidak percaya bahwa ia mendapat surat ancaman akan dibunuh. Itu sangat menakutkan baginya.

“sudahlah cole, jangan terlalu dipikirkan. Itu hanya perbuatan fans gila!!!”. Ujar gyuri mencoba menenangkan nicole.

Tetap saja nicole tidak bisa tenang. Ia bahkan tidak mau makan.

“telpon key!”. Kata hara. Seungyeon mengangguk lalu pergi menelpon key.

******

“babo!! Cuma begitu saja sudah ketakutan”. Kata key pada nicole. Mereka sedang duduk berdua ditaman yang terletak dekat dengan dorm KARA.

“aku benar2 takut”. Ujar nicole pelan.

Key malah tertawa, “besok kita akan menikah cole, kau harus makan yang banyak. Jangan sampai besok sakit”.

Nicole menatap key, lama mereka berdua saling bertatapan.

“key.. apa kau..”. Nicole berkata ragu2.

“apa?”. Key tidak sabar.

“ah.. Tidak jadi!”. Padahal tadi nicole ingin bertanya ‘apa kau mencintaiku’ tapi ia mengurungkan niatnya. Takut mendengar jawabannya.

“cole..”.

“hmmp”.

“nanti besok kau resmi jadi istriku. Boleh aku meminta satu hal darimu”. Tanya key pelan.

“apa itu?”.

“jangan pernah selingkuh!”.

Nicole melongo, bingung dengan maksud ucapan key.

“memangnya aku tidak tahu gebetanmu itu dimana2”. Kata key sambil menepak bahu nicole pelan.

“hah?”. Nicole makin bengong tidak mengerti.

Sebenarnya yang key maksud adalah ‘laki2 yang suka padamu itu banyak’ tapi ia enggan memperjelas ucapannya.

“yasudahlah.. Pokoknya kau dilarang keras berselingkuh!!”. Kata key tegas.

Dalam hati nicole senang. Key takut ia berselingkuh? Berarti key benar2 mencintainya dan takut kehilangannya.

”besok seperti apa ya? Aku tidak sabar”. Gumam nicole dalam hati.

_ToBeContinue_

thanks buat para readers yang selalu ngasih support buatku. aku tetap butuh kritik dan saran kalian semua. so, dont forget leave your comment. ^^

Iklan

23 thoughts on “Keycole get married part 7

  1. widia berkata:

    wuahhhh makin seru nih..key keren bgt deh.. fighting key.. tp ga tega jg baca si key brantem sm minho..
    tp tetep keren bgt kok ceritanya.. i like it heheheheh
    jd gak sabar bca selanjutnya..

  2. nossivip berkata:

    selalu su pot audor kok wkwkwk

  3. shin hyun-rim berkata:

    aduh..part pembukaan udh di suguhn ,kisah romants keycole..
    Hahahaha,jonghyun ad2 aj…
    Minho,knpa jd g2…jht dech,,aplg yg bkal dia perbuat..?*penasaran*

    it,,yg ngancem pzt si …jreng,jreng,jreng..amber kan???hehehe

    nungu next chap,,keycole nikah *tbur bunga* cie,cie chukae

  4. Kevin berkata:

    aigo~~ daebak!!
    gk bs bilang apa2 lagi.
    Love them so much!!!
    Key♥ Nicole♥
    aiih….lopelope xD
    ditunggu next partnya 🙂

  5. myonewworld berkata:

    amber bukan ya???
    liat dinext chapnya aja ya.
    ^^

  6. KeyColeForever berkata:

    baru nemu Blog ini *teriakgeje*
    tadi nyari di Google FF KeyCole,
    langsung nemu FF KeyCole . couple favorit akuuuu >____<

  7. adelia berkata:

    hhhaaaa..
    key udd wanti wanti nicole,,
    tp, key serius ato g ya sma nicole..
    sbnerny dr awal pnasaran jg,,
    serius g ya???!!!
    #GALAU

  8. rhaeFISHY 이동해 berkata:

    Kak aku comment di part ini yah ><

  9. rhaeFISHY 이동해 berkata:

    Commentku ud nulis panjang tpi kpotong T.T gamasuk~ ah intinya keycole huaa ! Ho jangan ggu hub keycole lagi please, jinwoon juga. Biarin keycole bahagiaa >< key udah mulai gabolehin nicole deket" cow laen hasiik

  10. myonewworld berkata:

    oke, gumawo buat komennya 😀

  11. verrakim_ berkata:

    Oh my!
    Minho tau!
    Dasar key ceroboh!
    Ah!
    Apapun yg terjadi keycole harus ttp bersatu!

  12. ully2107 berkata:

    hahah, SHINee sinting ! -____-v
    *plaak xDD

    waaaaaaaahhh~ ceritanya makin seruuuu ><

    lanjuut~ xD

  13. Liamvp berkata:

    Seru seru seru

  14. ninamaliaa berkata:

    seru bgtt sihff-nya hihi 😀
    tapi part 8-12 jadi gag bisa baca deh 😦

  15. keycha berkata:

    aku baru nemu blog ini..
    keren banget ceritanya eonnie 🙂
    tapi aku ga tw pasword part 8-12, jadi ga bisa baca lanjutannya deh 😥

  16. myonewworld berkata:

    ke twitter aku aja buat minta PWnya @kikyuzaraaa

  17. VayTeuKey berkata:

    wah bener nech, Minho cari perkara. wahhhh besok nikaaaaahhhhh . . . ikut deg2an. sapa tuh yang neror Nicole??? Key ayo cari tahu. bahaya tuh!!!

  18. onyeoncute berkata:

    misi thor… q anak baru nih… baru nemu ni blog…
    aku suka dan penasaran ma ni cerita… tapi malah gk bisa lanjut bxa.. TT…
    thor minta pass buat part lanjut x boleh???… (^ʃƪ^)

  19. Cho_cute berkata:

    baru ja nemu dan baca
    ceritanya seru banget……mreka bner2 couple yang aku suka…..
    bwt next part.a bcanya gimana ya????

  20. Suci Ramdaeni berkata:

    admin mau baca part 8. uwaahhh daebak, tadi iseng-iseng buka foto key, ehh ada poto keyclo, pas liat blognya ternyata FF, dan uwaaawww FFnya keren,seru ga bikin bosed dan menyenangkan, bikin penasaran, admin kok twitternya ga bisa disearch ya, min, @suciramdaeni itu twitter aku, kalau admin ga keberatan contact aku ya, mau minta pass. admin penasaran membunuhku heheh

  21. chagyumin berkata:

    minho jd jahat bgt. smoga cepet ktemu sama hara deh biar bisa move on.

  22. KeyMeliana berkata:

    password nya part 8 apa?

  23. Shina berkata:

    waduh lagi seru2nya eh di protect..baik dikit napa sih kasih doong pass wordnya..gue ga main twitter neh (ga pa2 deh di katain katro juga)..ok deh gue lari dulu ke twitter pake acount temen…gue penasaran gila..hiks.hiks..author want kill me (hadeuh lebay)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s