Keycole get married part 4

Author : kikyuzaraaa

Main cast : Key, Nicole

Support cast : SHINee and KARA member

Genre : romance

ratting : PG

*just fanfiction.. Gak bermaksud apapun.

Summary : “bagaimana rasanya menikah dengan seorang KEY SHINee?”

******

Alasan mengapa minho bisa mencintai nicole sebenarnya sederhana. Semuanya bermula dari..

*flashback*

Hari itu SHINee sedang bersiap perfomance disalah satu stasiun TV. Minho yang sudah terlebih dahulu selesai dimake up memutuskan untuk berkeliling gedung stasiun TV yang baru pertama kali dikunjunginya itu sambil menunggu member SHINee lain selesai bersiap.

Brukkkk

Minho yang memang berbadan besar menabrak seseorang yang ukuran tubuhnya jauh lebih kecil darinya. orang yang minho tabrak itu adalah seorang gadis bertubuh mungil, ia membawa banyak barang sepertinya ia tidak menyadari keberadaan minho karena ia tadi terburu2 sehingga ia menabrak minho.

“hai.. Gwaechana?”. Minho mengulurkan tangannya membantu gadis yang terjatuh itu berdiri. Barang2 gadis itu berserakan, dengan panik gadis itu mengumpulkan barang2nya. Minho tidak tega melihatnya, ia membantu gadis itu membereskan barang2nya yg berserakan.

“gumawo”. Kata gadis itu pelan.

Minho baru menyadari sesuatu, gadis yg menabraknya itu adalah salah seorang member KARA, kalau ia tak salah namanya nicole.

“apa kau seorang artis?”. Tanya minho, padahal jelas ia tahu siapa gadis didepannya ini. Namun minho ingin menggoda gadis ini, lagipula pakaian yg gadis itu kenakan sangat tidak mencirikan bahwa ia seorang artis, ia mengenakan pakaian dengan gaya yang unik tidak seperti artis2 wanita lain yg minho kenal yg biasa berpakaian seksi, mungkin sudah ciri khasnya seperti ini.

“mwo? Kau bilang apa tadi???”. Kata nicole tidak percaya pemuda didepannya ini tidak mengenalinya. “tentu saja aku seorang artis! Kau pikir sedang apa aku disini kalau bukan untuk bernyanyi”. Kata nicole ketus.

nicole sendiri menyadari siapa pemuda didepannya ini.

“siapa namamu?”. Tanya minho.

“Jung Nicole! KARA! Apa kau tidak kenal kara?”. Nicole menatap minho sinis, ia merasa dilecehkan karena minho tidak mengenalinya sebagai member kara.

“KARA? Merek santan?”. Minho tertawa. Sementara nicole makin cemberut.

“masa kau tidak tahu KARA? Masa kau tidak pernah mendengar ini?”. Nicole mengambil posisi didepan minho. “lalalalala..lalalalala.. One two three for five do it!”. Nicole mulai bernyanyi dan menarikan koreo dari lagu hits Kara ‘MR’

“oh jadi itu lagu milik KARA ya?”. Minho belum puas menggoda nicole. Ia sangat tertarik pada gadis yang sedang cemberut didepannya ini.

“huh! Ya sudahlah!”. Nicole mengambil barang2nya lalu beranjak pergi. “sepertinya memang KARA kurang tenar dikorea”. Nicole berkata pada dirinya sendiri, namun minho bisa mendengarnya. Pemuda itu terkekeh geli melihat tingkah nicole.

“heii.. Aku bercanda! Aku tahu kau nicole KARA”. Minho mengejar nicole yang sudah berjalan beberapa langkah didepannya.

Nicole menatap minho sengit.

“Ya!!! jadi tadi kau hanya menggodaku! Huh!”. Kata Nicole kesal.

“mian.. Apa aku boleh membantumu membawakan barang2mu? Sepertinya kau kerepotan”. minho menawarkan diri. Tanpa banyak bicara nicole menyerahkan semua barang2 bawaannya pada minho.

“ini semua barang2mu? Sebanyak ini?”. Tanya minho sambil melihat barang2 nicole yang dalam jumlah tidak biasa.

” tentu saja bukan! Itu barang2 milik semua member KARA. Aku dapat hukuman membawa semua itu karena tadi pagi aku tidak membuat sarapan untuk member KARA”. Kata nicole dengan gaya bicaranya yang khas. Minho makin gemas dengan gadis didepannya ini. Belum apa2 ia sudah merasa nyaman didekat nicole.

“kau bawa itu keruang nomer 5, berikan saja pada member kara yang lain. Aku mau beli cemilan dulu. Byeee…”. seru nicole sambil berlari meninggalkan minho dan barang2nya.

“YA!!!”. Minho meneriaki nicole, tapi sia2 gadis itu sudah menghilang.

Minho mengetuk pintu ruangan nomer 5. Seseorang membukakan pintunya, minho mengenalinya sebagai leader kara, Park Gyuri.

“kenapa barang2 ini bisa ada padamu? Mana nicole?”. Tanya gyuri heran melihat salah seorang member SHINee membawakan barang2 milik KARA yang seharusnya dibawa oleh nicole.

“aku disini eonnie”. Nicole tiba2 muncul dari belakang minho.

“kau.. Kenapa?”. minho menatap nicole heran.

“huh! aku terkena karma. Kantinnya ternyata tutup. Aku jadi tidak bisa membeli cemilan”. Kata nicole sambil mendengus.

“cole! Cepat masuk, kau belum dimake up”. kata gyuri tegas pada nicole.

Sebelum masuk kedalam ruangan nicole melirik minho.

“bye.. Bye..” kata nicole sambil mengedipkan matanya pada minho.

Itulah awal pertemuan minho dengan nicole. Nicole si gadis ceria yang telah berhasil membuat minho jatuh hati padanya.

*flashback end*

******

Perkiraan minho meleset. Tadinya ia kira Nicole pasti sudah meninggalkan dorm SHINee. Ternyata tidak, nicole baru mau pulang saat minho hendak masuk ke dorm. Mereka bertemu diparkiran. Sialnya lagi bagi minho, saat itu ia harus melihat key yang sedang menggandeng tangan nicole.

“minho!”. Nicole memanggil minho begitu ia melihat sosok jangkung minho.

“hai..”. Minho memaksakan diri tersenyum. Key dan nicole menghampiri minho.

“dari mana saja kau ho?”. tanya key.

“ah.. Itu tadi aku harus memeriksakan mesin mobilku ke bengkel”. Kata minho berbohong.

“kau sudah kenal nicole kan?? Dia ini calon istriku”. key dengan bangga memperkenalkan nicole sebagai calon istrinya. Ia sama sekali tidak sadar kalau hati minho sudah benar2 panas karena cemburu.

“tentu saja kami sudah saling mengenal. Iya kan Minho?”. Nicole tersenyum lebar pada minho. Minho dapat merasakan getaran dihatinya saat nicole tersenyum padanya.

“hmmp.. Iya”. Jawab minho datar.

“sepertinya aku harus segera masuk, jonghyun hyung sudah menungguku”. Kata minho lagi2 berbohong.

“baiklah.. aku juga mau mengantar nicole ke dormnya”. key mempererat pegangan tangannya pada tangan nicole.

******

Baru saja nicole dan key masuk kedalam mobil. Tiba2 terdengar suara dering dari handphone milik nicole yang tadi sengaja ditinggal didalam mobil.

Nicole segera meraih handphonenya.

Mom calling

Mata nicole membelalak melihat nama yang tertera dilayar handphonenya.ummanya yang sekarang berada diamerika menelponnya.

“mati aku!”. Kata nicole ngeri.key menatap nicole tidak mengerti.

Pelan ia mengklik tombol answer pada handphonenya.

“hello mom”. Sapa nicole, berusaha bersikap biasa padahal ia sangat tegang. Ia sudah bisa menebak apa yang akan dikatakan ibunya.

“JUNG NICOLE!! KENAPA KAU BARU MENGANGKAT TELPONMU?”. suara umma nicole terdengar keras, sampai2 terdengar oleh key.

Nicole meringis mendengar suara ummanya yang begitu menakutkan.

“i’m sorry mom. Handphoneku tertinggal dimobil”.kata nicole dengan aksen amerikanya.

“Kau ini mulai bandel ya! Apa2an sih maksudmu di TV itu? Kau akan segera menikah? Dengan siapa? Bahkan kau tidak memberitahu orangtuamu soal pernikahanmu”. Akhirnya yang ditakutkan nicole pun terjadi. Ummanya pasti akan mengungkit soal rencana pernikahannya dengan key.

“mom, soal itu.. Aku..”. Nicole tergagap. Bingung harus menjelaskan dari mana. Tiba2 tangan key meraih handphone nicole, ia merebutnya dari tangan nicole.

“yeobosseo ahjumma! Ini aku kim kibum calon suami nicole, mianhae aku baru menghubungimu sekarang. Jujur saja rencana pernikahan kami ini memang terlalu mendadak. Kuharap kau bisa memaafkan kami”. Kata key dengan nada sopan.

Nicole menatap key tidak percaya. Ternyata key cukup gentle juga untuk bicara dengan orangtuanya.

“ne.. Aku akan menjaga nicole.ahjumma tenang saja. Ngomong2 kapan ahjumma dan ahjussi kembali dari amerika?.. Ah, ahjumma bisa saja!gumawo.. kami menunggu kedatangan kalian disini. Sampai nanti, annyeong “. Nicole menguping pembicaraan key, sejauh yang ia dengar key terdengar baik2 saja dengan ummanya.

“apa yang mom katakan?”. Tanya nicole penasaran saat key sudah mematikan sambungan teleponnya.

“ummamu bilang aku sangat tampan! Ia sudah sering melihatku di TV”. Kata key sambil tertawa puas. “tenang saja! Mereka merestui pernikahan kita”. Lanjut key ketika melihat raut wajah nicole yang terlihat masih tidak percaya.

******

Nicole dan key dipanggil oleh manajer mereka untuk segera menghadap. Hari itu juga key menjemput nicole dan membawanya kerestoran tempat mereka akan bertemu dengan manajer masing2.

Para manajer sudah datang terlebih dahulu sebelum key dan nicole datang. Mereka sama2 tersenyum melihat tangan key yang menggandeng tangan nicole.

“sudah kukira kalian akan cepat cocok!”. Seru manajer key.

“silakan duduk. Ada hal penting yang ingin kami beritahukan pada kalian”.

Nicole dan key duduk bersebelahan. Keduanya sama2 tegang dengan apa yang akan mereka dengar dari mulut manajer mereka.

“jadi begini key cole.. Berhubung berita rencana pernikahan sudah tersebar luas. Kami memutuskan untuk segera meresmikan hubungan kalian. Kami akan segera menikahkan kalian berdua!”. Manajer nicole mulai berbicara.

“dan waktu yang paling tepat adalah minggu depan!”. Kata manajer key.

Nicole dan key saling lirik. Mereka sama2 protes dengan rencana yang terlalu mendadak itu.

“tenang saja semuanya sudah kami atur. Kalian tinggal melaksanakan bagian kalian”.

“bagian kalian yang paling penting sekarang adalah mengunjungi orang tua key di daegu. Kau harus bisa merebut hati kedua orang tua key. Untuk orangtua nicole, aku tahu sudah tidak ada masalah. Mereka akan segera datang dari amerika sebelum acara pernikahan kalian”.

“dan setelah itu, kalian juga harus melakukan pengepasan untuk pakaian pernikahan. Semuanya sudah kuatur. Kalian tinggal melaksanakannya saja”.

Key dan nicole tertunduk pasrah. Benar2 tidak menyangka rencana pernikahan mereka sudah sampai serumit ini.

******

_ToBeContinue_

Ayo2 tebak.. Gimana reaksinya orangtua key waktu nicole dan key mengunjungi mereka didaegu??

Setujukah?? Apa justru malah ga setuju?

Ditunggu next partnya ya ^^

*aku menerima kritik dan saran kalian para readers. Komentar kalian berarti banget buatku!

Iklan

15 thoughts on “Keycole get married part 4

  1. shin hyun-rim berkata:

    widiw si minong brokenheart…trnyta g2,knpa dia jd mlai ska ma nicole,,*inget DT*
    kdng bingung sndri dia it ska hara ap nicole,,tp mank playboy sush ,selalu tebr pesona..

    KEY bnr serius???? *ngak yakin*

    gila manajer nya,masa urusn nikah nya udh diaturn sedemikian ,,mana dlm wkt 1 mingu..

    Next chap

  2. myonewworld berkata:

    oke ..
    ditunggu ya ^^

  3. Nossivip berkata:

    Wa..akhirnya apdet juga..next partnya brb ?

  4. myonewworld berkata:

    thanks ya udah nungguin ^^
    nexrt partnya udah terbit tuh.

  5. adelia berkata:

    key it mnantu yg baik…
    hhheee XD
    cpet karab ya sma calon mertua, pdahal bru bicara2 lwat telp..
    tp ko kyaknya critany pendek ya XD

  6. oktaphan berkata:

    kok dikit bgd siiih. . Key itu klo d sampingny nicole entah knpa aurany berubah jd gentle.

  7. keiriangel_ berkata:

    Setuju sama Shin Hyun rim! XD
    Playboy kayak si kodok minong itu memang susah di tebak and selalu tebar pesona.. ==’

    Omona~ Ummanya nicole unni gaul! masa anaknya mau menikha ngomentarin pasangannya tampan! Muahahah XD

  8. verrakim_ berkata:

    Orang tua cole udah setuju.
    Semoga orang tua key setuju juga.
    Ah~
    mereka emang cocok.

  9. ully2107 berkata:

    ohh~ ternyata minho… suka sama nicole jugaa ><
    yaa ampuun sabar ya oppa! 🙂

    kyaa~ penasaran sama reaksi orang tuanya KEY~
    aigoo~
    lanjut deh ya, ke next chap!
    annyeong 😀

  10. Liamvp berkata:

    Terbang ke next part #alasuperman

  11. choi hye"rynryn"kyo berkata:

    owh…..ternyata minho suka ama nicole at the first sight yah…..
    klo gitu, minho duluan yah,yang kenal ama nicole dibanding key?
    penasaran baca part slanjutnya…..wushhh*ngilang lagi*

  12. Michella berkata:

    sepertinya orang tua key bakalan tolak ..
    tapi, semua tergantung author 😀
    lanjutttt

  13. VayTeuKey berkata:

    wah gmn reaksi ortu Key ya??? jangan bikin mereka gak setuju doooonnnngggg. tpi klo gak gtu gak rame lagi. tapi kan udah ada Jinwoon sama Minho yang bakal mengisi konflik di kehidupan mereka.

  14. chagyumin berkata:

    manajernya pada sarap. seminggu doang buat nyiapin pernikahan.

  15. Shina berkata:

    Ternyata di korea ada juga Kara santan..lol..lucu..best part lho…
    Penasaran ma reaksi ortunya Kim Ki Bum di Daegu..lanjut dah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s