keycole get married part 2

Author : kikyuzaraaa

Main cast : Key, Nicole

Support cast : SHINee and KARA member

Genre : romance

ratting : PG

*just fanfiction.. Gak bermaksud apapun.

Summary : “bagaimana rasanya menikah dengan seorang KEY SHINee?”

*********

Minho menatap key tajam. Hari ini ia sama sekali tidak bicara dengan key. Key sendiri tidak peduli dengan perubahan sikap minho, ia tetap bertingkah seperti biasanya.

“yeobosseo”. Minho mendengar key mengangkat telepon, ia menajamkan pendengarannya ingin tahu dengan siapa key bicara.

“oh ne.. Aku segera kesana!”. Kata key, ia lalu mengganti pakaiannya dan pergi keluar.

“mau kemana?”. Tanya onew pada key. Ia mengamati dandanan key dari atas sampai bawah dengan tatapan heran. “mau pergi kepesta siapa?”.

“pesta?? Aku tidak ingin kepesta. Aku ingin kencan”. Kata key terdengar besemangat.

Minho yang duduk disofa ruang tengah memandang key dengan tatapan tidak suka, tapi key tidak menyadarinya.

~~~~~

Nicole benar2 frustasi. Ia mengurung diri dikamar. Padahal hari ini kara sedang tidak ada jadwal manggung, tapi ia lebih memilih menyendiri ketimbang menikmati hari bebasnya. member kara yang lain sedang pergi, gyuri masih harus mengisi acara disebuah radio, seungyeon dan jiyoung pergi ke pet shop bersama anjing mereka, sementara hara sedang melakukan perawatan disalon langganannya.

Nicole mendengar suara ketukan dipintu. Mau tak mau ia keluar dari kamarnya dan membukakan pintu. Ia benar2 kaget saat melihat siapa yang datang.

“annyeong…”. Sapa key sambil tersenyum pada nicole.

“mau apa kau?”. Kata nicole dengan sedikit membentak. Ia sekarang benar2 membenci key, karena key lah yang menyebabkan semua masalah ini.

“boleh aku masuk? Apakah teman2mu ada?”.

Nicole tidak menjawab, tapi ia membolehkan key masuk kedalam dormnya.

Key duduk diruang tengah tanpa dipersilakan. Sementara itu nicole memaksakan dirinya untuk tegar, ia duduk didekat key.

“mau apa?”. Tanya nicole lagi, kali ini nadanya agak melunak. Nicole mencoba untuk mengatur emosinya.ia tidak ingin terjadi masalah yang lebih buruk lagi.

“kita sekarang pacaran kan?”. Key malah balik bertanya.

Nicole tidak menjawab, ia mengalihkan perhatianya dengan memainkan bantal yang ada diruang tamu.

“nicole-yaa.. apa begini sikapmu padaku?? Aku ini pacarmu sekarang!”. Kata key, mulai sebal dengan sikap nicole yang tidak peduli padanya.

“apa maumu???aku harus bagaimana??”.

“hormati aku sebagai pacarmu. Karena mau tidak mau kau harus melakukan itu!”. Kata key tegas. Nicole melirik key sebal . “cepat ganti pakaianmu. Kita pergi kencan!”. Perintah key.

“mwo?”. Nicole membelalakan matanya. Tapi ia tidak menunggu jawaban key, dengan setengah hati ia pergi kekamar dan mengganti pakaiannya.

~~~~~

Nicole sama sekali tidak peduli dengan pakaian yang ia kenakan. Meskipun pakaian itu sangat kontras dengan kemeja yang key pakai. Key pun tidak mempermasalahkannya. Ia hanya diam dan mengajak nicole ke sebuah mall.

“hah? Yakin nih ke mall?”. Kata nicole heran, ia sadar bahwa ia dan key tidak memakai penyamaran. Bagaimana nanti jika ada yang mengenali mereka.

“kau pikir aku bercanda? Ayo masuk!”. Key menarik tangan nicole.

Dugaan nicole benar, sepanjang mereka berjalan didalam mall semua mata memandang kearah mereka. Apalagi tangan key menggandeng tangan nicole dengan erat. Key terlihat santai, tapi nicole terlihat kikuk dan canggung.

“apa tujuanmu mengajakku kesini?”. Tanya nicole pelan, takut orang2 disekitar mereka mendengar.

“tentu saja kencan”. Jawab key datar. “kau mau nonton???”. Key berhenti dihall mall yang sedang ramai karena ada pertunjukan musik.

Nicole membaca spanduk yang terpampang didekat panggung. Rupanya sedang ada konser mini dimall itu,karena hari ini memang hari minggu, dan mall yang mereka kunjungi ini sering menggelar konser mini dihari minggu untuk menghibur pengunjung mall.

“ada 2AM juga tuh!!!”. Kata key menunjuk kearah panggung.

Nicole melotot melihat arah yang key maksud. dari tempatnya berdiri sekarang nicole bisa melihat jinwoon sedang bersiap bernyanyi bersama grupnya.

“akh!!! Kita pergi saja!!!”. Nicole menarik tangan key. Tapi terlambat.. Jinwoon sudah melihat mereka berdua dari panggung. Ia memberikan tatapan tajam pada key dan nicole yang membuat nicole jadi salah tingkah.

Nicole berusaha menghiraukan tatapan jinwoon yang sangat menyakitkan itu. Ia menarik tangan key mengajaknya pergi.

“ya!!! apa2an sih”. Key tidak suka tangannya ditarik2 oleh nicole, ia membentak nicole.

“kita pulang!!”.

“mweo? Karena tadi ada jinwoon ya?haha..”. Key tertawa datar.key tahu tentang hubungan jinwoon dan nicole. “bodoh!!! Bagaimanapun sekarang dia sudah bukan siapa2. Kau pasti akan menikah denganku!!!”. Kata key agak keras. Tanpa mereka sadari saat itu banyak wartawan yang mendengar, para wartawan itu menggerumungi mereka. Key shock dengan kedatangan wartawan yang tiba2 hanya diam saat para wartawan itu mulai ribut bertanya.

“jadi benar kalian berpacaran dan sebentar lagi akan menikah?”. Tanya salah satu wartawan.

Nicole yang memang pandai menguasai diri segera sadar, ia tahu key shock dan tidak bisa menjawab, nicole menggenggam tangan key erat berharap key segera bisa menguasai diri.

“ne.. Seperti yang kalian dengar. kami akan segera menikah”. Jawab nicole dengan senyum tulus yang dipaksakan.

“key-ssi apakah kau benar2 tulus mencintai nicole-ssi?”. Tanya wartawan lagi. Key masih bengong dan tidak bisa bicara. Nicole mencubit tangan key, cubitan nicole yang keras menyadarkan key bahwa ia harus cepat menjawab.

“aaahh.. Ne tentu saja aku mencintainya”. Jawab key berusaha mengendalikan diri, ia mengelus rambut pendek nicole dengan lembut. Akting yang benar2 bagus, pikir nicole.

Setelah menjawab banyak pertanyaan dari para wartawan, nicole dan key akhirnya bisa bernapas lega. Mereka segera keluar dari mall dan masuk kedalam mobil.

“bodoh!!!”. Sindir nicole .

“kau bilang apa tadi?”. Tanya key memastikan ia tidak salah dengar.

“babo!!!”.

“YA!!! Kau pikir kau pintar!hah?”. Bentak key. “lihat penampilanmu! Benar2 tidak tau gaya!!!”.

nicole memicingkan matanya sebal. Ia sudah tidak tahan berada didekat key.

Sepanjang perjalanan pulang mereka hanya diam. key mengantar nicole sampai kedepan pintu dormnya. nicole tahu key hanya berakting, bagaimanapun juga mungkin sekarang ada wartawan yang diam2 membuntuti mereka.

“no hpmu!”. Key memberikan handphonenya pada nicole.

“untuk apa?”. Tanya nicole malas.

“ya!!! Babo… tentu saja untuk menghubungimu”. Key mulai tidak sabar dengan sikap nicole. Dengan terpaksa nicole mengambil handphone key dan mengetikan no handphonenya .

“nanti malam kutelpon”. Kata key. Key baru akan berbalik saat ia berpapasan dengan seungyeon dan jiyoung yang baru kembali dari pet shop.

“lihat siapa yang datang??”. seungyeon melirik kearah nicole.

“eonnie, kau habis kencan ya?”. Tanya jiyoung menyelidik.

“apa kabar seungyeon nunna? Apa kabar jiyoung?”. Sapa key ramah pada mereka.

“tentu saja baik!”. Jawab jiyoung dengan aegyeonya seperti biasa.

“kau mau pulang? Tidak mampir dulu?”. Tanya seungyeon.

“ah.. anni. aku harus buru2 pulang. onew hyung sudah menungguku”. Key beralasan. “cole, aku pulang ya. Jangan lupa nanti malam”. Kata key mulai berakting lagi.

Seungyeon dan jiyoung saling bertatapan lalu mereka tertawa keras saat key sudah pergi.

“kalian gila ya?”. Sindir nicole, sebal karena seungyeon dan jiyoung menggodanya.

“eonnie daebak!! pacarmu tampan sekali”. Kata jiyoung sambil memeluk nicole dengan manja.

nicole hanya diam saja, sementara seungyeon dibelakang mereka masih tersenyum melihat ekspresi wajah nicole.

~~~~~

Nicole lagi2 mengurung dirinya dikamar. Malas bicara dengan siapapun. Gyuri sang leader merasa ada yang tidak beres dengan nicole.

“dia hanya sedang kacau karena jatuh cinta”. Kata seungyeon mencoba menenangkan gyuri.

“aku merasa heran, mengapa tiba2 nicole bisa dengan key. padahal kemarin dia dekat sekali dengan jinwoon”. Kata gyuri sambil berpikir.

“cinta itu memang aneh!”. Celetuk hara sambil tersenyum. “yah… Seaneh berita ditv itu”. hara menunjuk tv yang sedang menampilkan berita gosip. Diacara itu ada gambar key dan nicole yang sedang diwawancarai disebuah mall, tulisan dibawahnya benar2 membuat para member kara shock.

KEY DAN NICOLE AKAN SEGERA MENIKAH!

Gyuri merebut remote tv dari tangan hara dan membesarkan volumenya. semuanya diam dan tercengang mendengar pernyataan nicole bahwa ia dan key akan segera menikah.

“JUNG NICOLE!!!!”. Teriak mereka bersamaan..

~~~~~

“ya!!! Kau akan menikahi nicole??”. Tanya onew pada key yang sedang duduk santai didepan laptopnya. Onew baru saja menonton tv, ia benar2 tidak percaya dengan apa yang diberitakan ditv bahwa key dan nicole akan segera menikah.

“sudah ditayangkan ditv ya?”. kata key santai.

“ini serius kibum!Kenapa kau… Aissshhh aku tidak pernah bisa mengerti jalan pikiranmu”. Kata onew frustasi.

“tenang saja hyung, manajer sudah tau soal rencanaku ini. Ia sangat setuju”. Kata key tetap santai. Dalam hati key ingin tertawa, tentu saja manajernya sangat setuju karena rencana pernikahan ini semuanya adalah rencana dari manajernya.

“mwo?? Jadi kau serius key? menikah itu tidak mudah. Apa kau bisa mengurus istrimu nanti”.

“tentu saja bisa. Nicole bukan cewe yang ribet kok”.

Onew menatap key pasrah. Ia tidak pernah bisa memahami jalan pikiran dongsaengnya yang satu ini.

~~~~~

jinwoon menatap layar tv dengan penuh amarah. setelah tadi melihat nicole menggandeng tangan key dimall, sekarang ia harus melihat mereka di tv yang mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Hatinya benar2 hancur.

Ia harus segera bertindak..

“nicole.. Kita perlu bicara. Aku tunggu kau ditempat biasa sekarang juga”. Kata jinwoon ditelepon. tanpa menunggu jawaban dari lawan bicaranya, jinwoon mematikan sambungan telepon.

~~~~~

Nicole dan jinwoon bertemu ditempat biasa. Tempat itu adalah sebuah cafe kecil yang letaknya jauh dari pusat keramaian, suasana dicafe ini sangat mendukung untuk mereka, karena cafe ini tidak begitu ramai.

“tolong katakan padaku. Aku ingin mendengar semuanya dari mulutmu langsung”. Kata jinwoon pelan, ia menatap mata nicole dalam.

Nicole yang biasanya bersikap ceria, kini berubah menjadi gadis pendiam. ia tidak mengatakan apapun.

“aku tidak percaya kau setega ini padaku”. Jinwoon terus bicara, ia benar2 tidak tahu harus berbuat apa untuk mempertahankan nicole.

Nicole yang sedari tadi menunduk, kini menatap wajah jinwoon. Ada kesedihan diwajahnya, tapi ia berusaha untuk menutupinya.

“jinwoon-aa…”. Suara nicole terdengar pelan, hampir seperti bisikan. “mianhae..”.

“wae?!”. Tanya jinwoon, ia tetap memberanikan diri meminta alasan nicole, meskipun ia tahu apapun yang akan nicole katakan pasti akan melukai hatinya.

“aku harus..”. Kata nicole ragu2. “karena aku sangat mencintai key”. Jelas sekali nicole berbohong, ia tidak berani menatap kemata jinwoon, takut pria itu akan menyadari kebohongannya.

“bohong!!!”. Bentak jinwoon. Ia sangat mengenal nicole, ia tahu kali ini nicole tidak bicara yang sebenarnya.

“aku…”. Nicole tidak tahu harus mulai bicara darimana, tapi ia berusaha tegar dan tetap tenang. “benar2 mencintai key!!!”.

~~~~~

Key berkali2 menghubungi handphone nicole, tapi nicole tidak menjawab panggilannya. Pria itu mulai kesal dan tidak sabar.

“yeobosseo”. Sapa nicole, akhirnya ia mengangkat teleponnya.

“YA!!! Kau ini bagaimana sih? Aku kan sudah bilang akan menelponmu, kenapa lama sekali mengangkatnya?”. Bentak key.

“mian”. Hanya itu jawaban nicole, suaranya terdengar lirih.

“kau dimana sekarang?”. Tanya key mulai melunak, ia tidak enak mendengar suara nicole yang lirih, sepertinya gadis itu sedang menangis.

Dikejauhan, key dapat mendengar suara deru kereta api, itu artinya nicole sedang tidak dirumah.

“kau dimana nicole?”. Key mengulangi pertanyaannya.

“stasiun”.

“aku kesana sekarang! Kau tunggu aku”. Kata key mematikan teleponnya, bergegas mengambil jaket dan pergi.

~~~~~

Entah apa yang ada dipikiran key, mengapa ia merasa sangat khawatir pada nicole. Dengan cepat key mengendarai mobilnya menuju stasiun, ia yakin sekali nicole sedang sendiri disana, dan mungkin ia sedang menangis sekarang.

Key sampai distasiun, ia melihat nicole duduk dipinggir jalan masuk stasiun. Gadis itu menutupi mukanya dengan tangannya, seperti sedang menangis.

“cole..”. Panggil key pelan. Nicole menatap key, mata gadis itu sembab karena habis menangis. “kau kenapa?”. Key duduk disamping nicole.

“bawa aku pergi kibum.. Bantu aku melupakan masalahku”. Pinta nicole dengan suara yang masih terdengar lirih. Key mengerti maksud nicole, ia menggandeng tangan nicole membawa gadis itu masuk kedalam mobilnya.

~~~~~

_tobecontinue_

please leave your comment ^^

Iklan

18 thoughts on “keycole get married part 2

  1. nossivip berkata:

    Dilanjut ya thor ^^

  2. myonewworld berkata:

    sipp..ditunggu ya lanjutannya ^^

  3. shin hyun-rim berkata:

    hua…lucu,key nya nyantai bgt,si nicole malah uring2an..

    Kocak dech,membr kara ama membr shinee..di bkn shock gara2 ulah keycole,yg wawancra tiba2,truz blg mo nikah lg..

    Next chap..

  4. myonewworld berkata:

    next chapnya segera terbit. ditunggu ya chingu 😀

  5. adelia berkata:

    “hormati ak sbgai pacarmu!!!!”
    o mai gawd!!! Keyppa,,,, XD
    ceritany seru seru seru….
    ceped kawin dah…
    wkwkwkw..

  6. oktaphan berkata:

    ow. Ow. Ow…
    Spertiny si key udh mulai tuh, si nicole jg scara g sadar udh percya ma key.

  7. keiriangel_ berkata:

    Huaa… Huaa…
    Ige Mwoya?? o.O
    Key oppa… gak boleh jahad” sama Cole unnie. ish! ckckck ==”
    cabut ke chap 3 ! bubye~

  8. mithaondubu berkata:

    omooo~
    Kasian si jinwoon 😦
    Tapi kayaknya key uda mulai suka tuh ama nicole ayeee ^^

  9. verrakim_ berkata:

    Sepertinya benih2 cinta mulai tumbuh nih.
    Aw aw aw
    suka sama karakter jiyoung yg aegyo disini :3

  10. ully2107 berkata:

    waah~ minho? O.o
    kasiaaan jinwoon :3

    kyakyakyaaaa~ udah mulai ada benih2 cintaa rupanyaa diantara KEYCOLE.. 😀
    sukaaaa~~
    KEYCOLE FOREVER! ><o

    lanjut ke next chap~
    byebyeee~ 😀

  11. Liamvp berkata:

    Key mulai suka ya ma nicole ?? ech cie ciee
    lanjut kenext part

  12. angelica berkata:

    Key udh mulai care yaa.. Hehehe

  13. Michella berkata:

    wahhh ..
    sepertinya perjalanan cinta keycole dimulai dari part ini yahh ..
    lanjut 😀

  14. el'el berkata:

    Kok key nyantai bgt sih,, setuju dgn rncana manager.a ? apa jgn2 key dari dulu udah suka sm nicole …
    lanjut

  15. VayTeuKey berkata:

    ada yang mulai lunak nech hatinya. prikitiw . . . ayo baikan aja ya. kalian cocok tahu

  16. chagyumin berkata:

    kasian cole juga sih mesti pisah sama jinwoon.

  17. christie berkata:

    Suka banget sm keycole

  18. Shina berkata:

    Hee.makin seru…eh Jong Hyun komennya ga terlalu pedas tuh dia kan terkenal kata-katanya yg sedikit kasar..penasaran ma Min Ho, kenapa dia..lanjut ke next chapter…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s