Keycole get married part 1

Author : kikyuzaraaa

Main cast : Key, Nicole

Support cast : SHINee and KARA member

Genre : romance

ratting : PG

*just fanfiction.. Gak bermaksud apapun.

Summary : “bagaimana rasanya menikah dengan seorang KEY SHINee?”

********

Jiyoung membelalak melihat apa yang sedang disiarkan tv didepannya. Penasaran, ia membesarkan volume tv. Ternyata ia tidak salah dengar..

“ommo!!! mana mungkin key oppa gay”. Seru jiyoung.

Nicole yang sedang memasak didapur mendengarnya, ia menghampiri jiyoung diruang tv.

nicole melihat apa yang disiarkan di tv, ia menunjukan ekspresi yang sama seperti jiyoung, tapi setelah itu nicole justru tertawa terbahak bahak.

“eonnie kenapa kau tertawa?”. Kata jiyoung sambil melirik eonnienya dengan tatapan aneh.

“hahahaha…”. Nicole belum bisa menghentikan tawanya. “sungguh.. Ini lucu sekali jiyoung. Si cowo cantik itu gay?? Haha…”. Nicole berusaha menghentikan tawanya. Nicole belum tahu, bahwa berita di tv itu akan menjadi masalah besar dalam hidupnya.

~~~~~

Nicole menatap ruangan didepannya. Ragu2 untuk membuka pintu ruangan tersebut. ruangan itu adalah ruangan manajernya, firasat nicole tidak enak saat menajernya tiba2 ingin bertemu dengannya.

Dengan jantung masih berdebar karena cemas, nicole memberanikan diri membuka pintu tersebut.

Manajernya menyambut nicole dengan senyuman, ia mempersilakan nicole duduk dikursi yang sudah disediakan disana.

“nicole-ssi apakah kau tahu mengapa aku memanggilmu?”. Kata menajer nicole. Nicole hanya menjawab dengan gelengan kepala.

“aku punya satu tugas untukmu. Dan ini benar2 spesial untukmu, jadi kau tidak boleh menolaknya”. manajer menatap nicole dengan tatapan misterius yang sulit ditebak.

“apa itu?”. Tanya nicole dengan gugup.

“aku ingin kau menikah dengan Key SHINee”. kata menajer itu datar seakan tidak menyadari betapa ucapannya itu telah membuat jantung nicole loncat saking kagetnya.

“mwo??”. Tanya nicole tidak percaya, “apa kau sedang mabuk ahjussi?”.

manajer justru tertawa mendengar ucapan nicole. “aku sadar sepenuhnya cole. Aku ingin menikahkanmu dengan key”. Ulang manajer lagi.

“maksudmu aku akan ikut reality show we got married??”. Tanya nicole pelan. Benar2 tidak bisa diterima, masa ia akan dipasangkan dengan laki2 yang digosipkan gay di acara WGM. Meskipun nantinya mereka hanya akan berpura2 menjadi suami istri, tapi tetap saja itu neraka bagi nicole.

“bukan.. Kau salah paham cole”. Manajer menatap nicole tajam. “ini bukan pernikahan fiktif ataupun hanya reality show. Aku benar2 akan menikahkanmu dengan key”.

Nicole melotot tidak percaya. Apa manajernya ini sudah gila??? ikut WGM dengan key saja sudah seperti neraka, apalagi benar2 menikah??

“kenapa??”. Hanya pertanyaan itu yang dapat diucapkan oleh nicole.

“hanya kau yang dapat membantunya cole”.

“ahjussi salah! Aku bahkan tidak dekat dengannya”. Nicole mulai ngotot. Ia tidak terima kalau harus menikah dengan key.

“aku tahu kau bisa cole”. Manajer menatap nicole dengan tatapan yang agak menyeramkan. Tatapan itu sulit ditebak maknanya. “aku pernah melihatmu dengan key. Aku dan pihak key benar2 sudah mengatur pernikahan kalian”.

Nicole tidak habis pikir. Hal apa yang bisa membuat manajernya memutuskan hal tersebut. Nicole mulai mengingat2 kembali kejadian yang pernah ia alami bersama key.

*flash back*

Saat itu nicole dan key harus mengisi sebuah acara bersama. Mereka nantinya akan menjadi pasangan dansa.

Nicole dan key baru pertama kali bertemu saat itu. Nicole sama sekali tidak canggung saat harus berdansa dengan key, karna pada dasarnya nicole memang sangat percaya diri.

Latihan berjalan lancar setelah beberapa hari, hingga akhirnya tiba waktunya mereka untuk memilih kostum yang akan dipakai dipanggung nanti.

Nicole sudah mempersiapkan konsep kostum yang akan ia kenakan. rock tapi tetap girly, itu konsep nicole. tapi ternyata konsepnya berbanding terbalik dengan konsep key. Key memilih konsep serba pink untuk mereka. Itu jelas membuat nicole marah, nicole sangat tidak suka dengan warna pink.

“aku tidak mau memakai itu!!!”. Kata nicole keras sambil menunjuk model baju yang sudah disiapkan key.

“mweo??? Aku sudah siapkan semuanya, kau tinggal pakai! Apa repotnya sih”. Kata key sebal dengan wanita keras kepala didepannya ini.

“itu pink??? Ikh.. Menjijikan”. sindir nicole.

“ini cocok dengan tema konser nanti. Valentine!!!”. Key ikut berteriak, tidak mau kalah dengan nicole.

“kalau begitu kau saja yang pakai warna pink. Aku akan tetap memakai konsepku sendiri!!!”. Kata nicole keras kepala.

“bagaimana bisa??? Kita pasangan babo!! kita harus satu konsep”.

“jangan panggil aku babo cowok cantik!!! pokoknya aku tidak mau memakai itu”. Kata nicole, ia lalu pergi meninggalkan key.

Key menatap punggung nicole frustasi. Gadis itu benar2 keras kepala. Akhirnya key mengalah, ia memutuskan untuk memakai konsep nicole yang agak menyeramkan itu.

*flashback end*

“hanya kau yang dapat merubah key”. Suara manajernya menyadarkan nicole dari lamunannya. Sekarang ia tahu alasan mengapa manajernya tiba2 berniat menikahkannya dengan key. “hanya kau yang bisa membantu key dari gosip menyeramkan ini”. Kata manajernya lagi.

“kalau aku menolak??”. tanya nicole pelan. Ia benar2 tidak ingin melakukan perintah menajernya kali ini.

“kalau kau menolak aku terpaksa harus mengorbankan KARA. Aku akan membubarkan KARA”.

“Ya ahjussi!!! Mengapa begitu???”. Nicole mulai tidak bisa menahan amarahnya. Kenapa harus mengancamnya dengan cara seperti ini??? Hal terakhir yang ingin nicole lakukan didunia ini adalah membuat KARA terpecah belah. Dan sekarang ia dihadapkan dengan ancaman yang paling ia takuti didunia ini.

“aku terpaksa cole. keputusan ini sudah tidak bisa diganggu gugat. Kau harus menikah dengan key”. Kata manajer tegas. Hati nicole ciut mendengar ucapan manajernya. Ia benar2 tidak bisa melawan manajernya.

~~~~~

“cole.. ayo makan!!!”. Ajak gyuri sambil menarik tangan nicole. Tapi nicole hanya diam, berpura2 tidak mendengar dan sibuk dengan ipod nya. Ia mengencangkan volume lagu yang sedang ia putar. ia merasa benar2 galau saat ini.

“kau kenapa sih? Sejak dipanggil manajer kau jadi uring2an seperti ini”. Kata seungyeon, ia menatap nicole prihatin. Sepertinya manajer mengatakan hal yang membuat nicole jadi tidak bersemangat.

Nicole sendiri hanya diam, ia malas menjawab. Manajernya tadi berpesan padanya untuk tidak menceritakan soal pernikahan paksa ini kepada siapapun, bahkan pada member kara. Karena manajernya dan pihak SHINee sudah sepakat akan membuat pernikahan key dan nicole seolah2 mereka yang menginginkannya, tanpa adanya paksaan.

“na gwaechana eonnie. jangan ganggu aku.. Jebal!!”. Pinta nicole pada mereka.

Seungyeon dan gyuri saling berpandangan, mereka lalu meninggalkan nicole sendirian dikamarnya.

~~~~~

Nicole jadi pendiam. Ia tidak banyak bicara, bahkan kepada member kara nicole hanya bicara seperlunya saja. Tapi nicole tetap profesional, diatas panggung ia bisa tersenyum dan bertingkah seperti biasanya, padahal hatinya sedang benar2 kacau.

Kara baru saja menyelesaikan perfomance mereka disalah satu acara. Saat member kara yang lain sedang mengganti pakaian mereka, nicole diseret manajernya pergi ketempat parkir yang sepi.

“cole, ambil ini”. Manajer menyerahkan bungkusan plastik berwarna hitam. Nicole membukanya, isi plastik tersebut ternyata sebuah hodie berwarna kuning. “kau pake ini sekarang. Aku tunggu kau disini, kita akan pergi”.

“kemana?”. Tanya nicole pasrah, ia yakin ini bagian dari rencana pernikahan paksanya.

“pokoknya kau ikut saja! tapi jangan sampai member kara yang lain curiga. Cepat kau ganti pakaianmu”. Kata manajernya.

Nicole pasrah, ia menuruti perintah manajernya. Nicole mengganti pakaiannya dengan hodie berwarna kuning itu. tapi saat ia menuju tempat parkir, ia berpapasan dengan hara yang baru dari ruang make up.

“mau kemana? Buru2 sekali?”. Kata hara curiga. Ia melirik hodie yang nicole pakai, hara tidak pernah melihat nicole memakai hodie itu sebelumnya.

“manajer menungguku”. Kata nicole, ia lalu berjalan cepat meninggalkan hara, takut hara bertanya macam2.

~~~~~

Key duduk diam, tidak tahu harus bicara apa. Manajernya benar2 marah karena gosip miring tentangnya yg beredar.

“apa2an ini??? Gay!!! Memalukan sekali”. Manajernya membanting koran pagi yang berisi gosip tentang key didepan wajah key.

“hyung… Mianhae. Aku tidak tahu..”.

“jangan beralasan key!! Sudah kubilang berkali2 kau jangan terlalu dekat dengan teman2 priamu. Mereka yang tidak mengerti akan mengiramu seorang gay!!”. Manajer key berteriak, membuat key ketakutan setengah mati.

“apa yang bisa kulakukan sekarang?”. tanya key pelan dan pasrah. Ia benar2 rela melakukan apapun asal bisa memperbaiki nama baiknya.

“kau harus menuruti perintahku!”. Kata manajernya tegas. “aku punya satu rencana, kau harus melakukan bagianmu dengan baik”.

“arraseo”. Kata key pasrah.

~~~~~

Hawa dingin malam mulai menusuk tulang. Nicole dan manajernya kini duduk disebuah cafe 24 jam yang saat ini sedang sepi. Nicole curiga manajernya sengaja menyewa cafe ini agar hanya mereka yang berada disini. Diantara mereka ada seorang photografer yang sedang mengutak atik kameranya dengan apik. Nicole tidak mengerti apa rencana manajernya. Sampai akhirnya ia mendengar derap langkah mendekat kearah mereka, key SHINee muncul dengan seorang pria agak tua, nicole tahu pria itu adalah manajer SHINee.

Manajer KARA berdiri menyambut 2 orang pendatang baru tersebut. Mau tak mau nicole juga ikut berdiri.

“hallo key-ssi, apa kau sudah siap?”. Tanya manajer kara pada key.

nicole tercengang saat sadar bahwa key juga memakai hodie yang sama persis seperti nicole. Key melirik kearah nicole, tatapan pria itu tidak bisa ditebak.

“ne, bagaimana dengan dia?”. Tanya key sambil menatap nicole.

“nicole selalu siap”. Kata manajer kara.

Nicole melotot, sejak kapan ia selalu siap menjadi istri paksaan key.

kedua manajer mereka mengobrol bersama photografer. Nicole dan key duduk bersama disebuah bangku, mereka diam, masing2 tidak berniat memulai pembicaraan.

Setelah lama suasana hening akhirnya kedua manajer itu menghampiri mereka dengan photografer mengikuti dibelakangnya.

“cole key.. Kalian beraktinglah seakan2 kalian sedang asik mengobrol”. Perintah manajer SHINee pada mereka. nicole tidak heran, ia tahu pada akhirnya ia akan disuruh berakting mesra dengan key.

“kita mulai sekarang. Apa kalian siap?”. Tanya sang photografer.

Nicole dan key hanya mengangguk pelan.

“oke, sekarang key-ssi.. coba kau tersenyum dan menatap nicole. Dan nicole-ssi kau harus terlihat lebih relax”. Kata photografer.

Key dan nicole menurut, mereka berpose seakan2 mereka sedang asik mengobrol. Setelah beberapa kali jepret. Akhirnya sang photografer berkata “ya cukup, bagus sekali”. Katanya dengan wajah puas.

Nicole benar2 sudah tidak tahan, ia ingin sekali pulang dan menenangkan pikirannya. Setelah semua selesai nicole buru2 mengajak manajernya pulang.

~~~~~

hari masih sangat pagi, tapi suasana didorm kara sudah begitu ramai. Nicole yang sedang tertidur dikamar merasa terusik, ia bangun dengan kepayahan, matanya masih benar2 mengantuk karena semalam ia pulang malam setelah sesi foto dengan key.

Nicole memaksakan tubuhnya untuk bangkit dan berjalan keluar kamar. Diruang tengah dormnya, ia melihat member kara yang lain sedang bergerumul didepan laptop milik jiyoung.

“masih pagi sudah ribut!!!Kalian tidak tau sih semalam aku pulang jam berapa”. Kata nicole sambil menguap.

Member kara yang lain menatap nicole, tatapan mereka bukan tatapan bersalah karena sudah mengganggu nicole, melainkan tatapan misterius penuh arti.

“ya!!! Kami tahu semalam kau pergi kemana! Kau bohong cole, kau tidak pergi dengan manajer semalam”. kata hara, ia menatap nicole tajam.

“kau ngomong apa sih?”. Kata nicole malas, belum apa2 hara sudah mencoba membongkar kebohongannya semalam.

“sejak kapan cole?”. Tanya gyuri membuat nicole bingung dengan maksud pertanyaannya.

“apanya?”. nicole berjalan mendekati mereka. Ia melirik laptop jiyoung yang tadi dikerumuni oleh member kara. jantung nicole hampir saja copot saat melihat apa yang ada dilaptop jiyoung. Dilaptop jiyoung terpampang jelas fotonya bersama key semalam. Dalam foto itu nicole sedang menatap key, dan tangan key terlihat sedang membelai rambut nicole. Benar2 foto menjijikan.

“kalian punya hodie couple? romantis sekali. Aku iri..”. Kata jiyoung sambil menatap foto dilayar laptopnya. Nicole melotot, mana bisa dikatakan mesra? itukan hanya akting.

“ya!!! Kau mau curi start ya? Bahkan eonniemu saja belum punya kekasih”. Kata seungyeon menggoda.

nicole hanya diam, ia takut salah bicara. Bagaimanapun juga ia tidak boleh mengatakan pada siapapun bahwa hubungannya dengan key hanya paksaan.

Handphone nicole berdering keras. Nicole benar2 bersyukur karena ada alasan untuknya menghindar dari pertanyaan2 member kara tentang hubungannya dengan key.

Nicole segera berlari kekamarnya, mengambil handphonenya.

Jinwoonie calling

Tulisan dilayar handphonenya membuatnya tersenyum.

“yeobosseo”. kata nicole dengan nada manja, seperti biasa saat ia mengangkat telpon jinwoon.

“cole, kau dan key…”. Suara jinwoon terdengar berbeda, suaranya terdengar pelan seperti menahan sesuatu. “apa benar???”.

Nicole langsung mengerti maksud jinwoon. inilah hal yang paling ia takuti, ia benar2 tidak tahu harus bicara apa. Jinwoon adalah satu2nya pria yang nicole cintai didunia ini, meskipun sampai saat ini mereka hanya berteman, tapi hubungan mereka sudah sangat dekat. Dan sekarang nicole harus menghianati jinwoon dengan berpura2 mencintai key. Hati nicole benar2 tersiksa karenanya.

“jinwoon-aa”. Kata nicole pelan, ia benar2 tidak tahu harus berkata apa.

“kenapa cole? Kupikir kau hanya mencintaiku”. Kali ini suara jinwoon terdengar serak, ia seperti menangis.

“mianhae”. Hanya kata itu yang terucap dari mulut nicole. Jinwoon tidak berkata apa2 lagi, ia langsung mematikan telepon.

Nicole terduduk dipinggir kasurnya, hatinya benar2 sakit karena telah menyakiti jinwoon. Ia mulai menangis, benar2 tidak tahan lagi.

~~~~~

onew memicingkan matanya membaca artikel disurat kabar yang terbit pagi ini. Ia lalu berjalan cepat, membawa surat kabar itu kedalam dorm SHINee.

“Key!!! Apa2an ini??”. onew memperlihatkan surat kabar itu kepada member SHINee yang sedang sarapan dimeja makan.

“mweo?”. Tanya key santai.

“sensasi apalagi yang ingin kau buat? Setelah digosipkan gay, sekarang kau berpacaran dengan nicole kara! Benar2 tukang cari sensasi”. Sindir onew, tidak habis pikir dengan jalan pikiran key.

“hah?? Hyung.. Ini serius?”. Tanya taemin dengan mulut penuh roti isi.

“kalo iya kenapa?? Tidak merugikan kalian kan?”. Kata key cuek.

“kau ini benar2 ya”. Jonghyun yang duduk disamping key menepuk pundak key pelan.

Tanpa mereka sadari, seseorang menatap surat kabar ditangan onew dengan penuh amarah. Ia ingin sekali merobek surat kabar yang memampang foto key dengan nicole itu.

_to be continue_

Iklan

20 thoughts on “Keycole get married part 1

  1. nossivip berkata:

    wowho…!!!! baru nemu ini blog !!! salam kenal^^

  2. myonewworld berkata:

    salam kenal kembali 😀

  3. shin hyun-rim berkata:

    hohoho…keycole fic again,,suka,suka,suka

    crita lucu,cma krna key di gosip gay,yg kna imbas mlh nicole ..krna mesti jd pcr bo’onganny,mana manager nya pake ngancem lg..

    Membr kara shock…ampe ngeintrogasi nicole,,jing lucu,masa mlh iri cm gara2 pnya hoodie psgan,dasar anak kecil..tp kshn jinun,,pth ht again,jd org ke-3 mlu
    Coba aj mrka bnr ikt wgm,surga dech ..tiap mingu liat keycole brg..

  4. myonewworld berkata:

    berdoa..moga produser wgm mau ngelirik keycole ^^
    kekeke

  5. adelia berkata:

    yeeee….
    nemu blog baru SHINRA!!!
    KEYCOLE KEYCOLE KEYCOLE JJANG!!!
    salam kenal auhtor… 😀

  6. myonewworld berkata:

    salam kenal kembali. gumawo udah mampir dan komen ^^

  7. oktaphan berkata:

    waaaaaah. . Si nicole kykny sensi bgd ma key. Tp shock jg yah, mreka hrus mnikah d usia muda. Ckckck. .

  8. keiriangel_ berkata:

    WAAA!!! XD Ketemu blog SHINRA lg.. :3
    btw, kenalin diri dulu nih.. Annyeong Haseyo~ jeoneun Nia imnida.. tapi Chingu boleh panggil aku Nia or Keiri.. XD 95 lines.

    Waa.. KeyCole.. My OTP! XD
    Keren nih ceritanya.. lucu rada aneh sih.. mirip Full House ya pertamanya?? si key gay..
    btw, follow twitter aku ya chingu.. ntar ak fol back.. :3 @keiriangel_

    Cole suka sama jinun? Andwae! >.< Kagak boleh! -3-
    Cabut baca part 2 nya dulu ya chingu~ XD bubye~

  9. verrakim_ berkata:

    Huaaaaa
    awalnya aja baguuus!
    Keycole merried \^o^/
    tpi kasian jinwoon kena imbasnya u,u
    jinwoon buat aku aja dah kalo gtu, dripada patah hati wkwkwk

  10. ully2107 berkata:

    waaaa~ bagus 😀
    bakal seruu nih~ 😀
    siapa ya yang marah sama kabar KEYCOLE? O.O
    wohohooo~ lanjut dah ke next part,
    yang jelas saya sudah meninggalkan jejak disini ><
    ddaebaak! 😀

  11. Liamvp berkata:

    Hahaha suka suka suka,siapa tu yg gag suka liht fto keycole minhokah?? #sotoy
    lanjut kepart brikutnya

  12. Michella berkata:

    woahh ….
    sepertinya bakal menarik nihh ..
    lanjut .

  13. el'el berkata:

    Wah ceritax lucu,, unik..
    Cuma krna gosip gay keycole dipaksa nikah ? Ampun deh -_-

    Annyeong aku new reader,, salam kenal 😀

  14. VayTeuKey berkata:

    DAEBAK! Key digosipin GAY???? sejak kapan?? hah~nicole2 #geleng2 kepala ini jalan takdirmu ketemu jodohnya dengan cara gini. kenapa harus selalu ada Jinwoon diantara KeyCole??? hufffttt~

  15. chagyumin berkata:

    baru nemu ff ini. ini mah namanya menyelesaikan masalah dengan membuat masalah baru. #plak

  16. hanyani98 berkata:

    pingen bAngeEet,,,,
    liat keycole di WGM yg benEran,,,

  17. hanyani98 berkata:

    pingin bAngeEet lait keycole di wGm dunia nyata,,,

  18. christie berkata:

    Woohoo
    Ceritany keren
    Nicole baik2 sma key y

  19. Shina berkata:

    anyong..ga sengaja nemu blog ini..padahal aku lagi nyari jin woon ma nicole lho..sedikit telat ya? maklum deh gue baru ngeh ma shinee sejak dream girl…gue nyari jin woon ma nicole bukan berarti ngeship mereka lho gue hanya penasaran aja apa hub nicole ma jinwoon, serame key nicole ga sih?..gosip gay key sedikit relevan ya ma keadaan key sekarang..jangan bilang lo peramal.he.he.just joke dont take it too serious…
    awal cerita yg bagus mau lanjut ah ke part berikutnya..penasaran neh

  20. shinta berkata:

    Hah key gay??sama sapa?!
    Nichole jangan terlalu sensi sama key nanti kan juga bakalan suka sama key…
    Yang marah itu pasti minho deh..soal’nya anggota shinee yg blum kliatan cuma minho hhehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s