from concert with love (taemin jiyoung part)

 

author : kikyuzaraaa

cast : lee taemin, kang  jiyoung

genre : romance

 

-jiyoung pov-

 

Aku merasakan gyuri eonnie membelai rambutku dengan lembut. Aku berpura2 sudah tidur, padahal aku belum benar2 tertidur.

kutunggu sampai gyuri eonnie keluar dari kamar, setelah itu kubuka mataku lagi.

Aku tidak akan bisa tidur malam ini. Aku masih memikirkan kejadian ditempat latihan tadi. Baru kali ini aku merasakan ada seseorang yang melindungiku, dia pahlawanku Lee taemin oppa.

Aku benar2 tidak menyangka akan punya perasaan ini. Aku sepertinya menyukai taemin oppa.

 

Kulihat handphone nicole eonnie tergeletak di atas tempat tidurnya yang ada disebelah tempat tidurku. Aku mengambil handphone nicole eonnie, mencari2 daftar kontak no telepon.

Aku tersenyum melihat nama key oppa yang ditulis dengan nama ‘baby kibum’ oleh nicole eonnie. lalu aku berhenti pada sebuah kontak nama yang tertera dihandphone nicole eonnie

‘SHINee taemin’

Diam2 aku menyalin nomer taemin oppa kehandphoneku.

Aku teringat ucapan gyuri eonnie, ia bilang aku harus berterima kasih pada taemin oppa yang telah menyelamatkanku. Akhirnya kuputuskan untuk mengirimi taemin oppa pesan.

 

‘oppa, ini aku jing. Hmp.. Aku bingung harus mulai dari mana. aku ingin berterima kasih karna tadi oppa menyelamatkanku. Gumawo oppa ^^ ‘

 

Berulang2 aku membaca sms yang baru kuketik itu, merasa tidak yakin untuk mengirimnya pada taemin oppa. Sambil memejamkan mata, aku menekan tombol send.

Setelah kupastikan smsnya terkirim, segera kumatikan handphoneku. Aku benar2 gugup, aku takut taemin oppa tidak membalas smsku.

besok aku baru akan mengaktifkan handphoneku lagi, setelah aku merasa siap kalau2 taemin oppa tidak membalas smsku.

 

-taemin pov-

 

“handphonemu bunyi tuh”. minho hyung meneriakiku, sepertinya ia merasa terganggu dengan ringtone ‘hello’ dari handphoneku yang sangat keras.

Aku melirik kearah minho hyung, ia sepertinya sedang senang. Daritadi kuperhatikan ia tersenyum sendiri seperti orang gila.

Dengan enggan kugerakan tubuhku ke meja belajar yang ada diujung kamar, tempat dimana aku menaruh handphoneku.

Kubuka pesan yang baru saja masuk.Dari nomer tidak dikenal.

 

‘oppa, ini aku jing. Hmp.. Aku bingung harus mulai dari mana. aku ingin berterima kasih karna tadi oppa menyelamatkanku. Gumawo oppa ^^ ‘

 

Aku melebarkan mataku, menguceknya. Tidak percaya dengan apa yang aku baca. Sms dari jiyoung!!!

aku berjingkrak2 sendiri setelah aku benar2 yakin itu sms dari jiyoung.

 

“mwo?? Kau kenapa?”. Tanya minho hyung , ia menatapku aneh.

“ah hyung, aku suka jiyoung!!”. Kataku bersemangat.

“hah?”. Tanyanya memastikan.

“aku suka jiyoung, dia cantik dan manis. Aku suka dia.” .kataku sambil tersenyum lebar.

 

‘jing, apa kau belum tidur? .jangan sungkan, aku akan selalu ada untukmu. :D’

 

Aku membalas sms jiyoung dengan bersemangat. Tapi aku kecewa karna setelah aku menunggu2 balasan dari jiyoung, ia tidak kunjung membalas smsku sampai akhirnya aku tertidur.

 

Bangun tidur, hal pertama yang kulakukan adalah mengecek handphone berharap ada sms balasan dari jiyoung. Tapi ternyata ia tidak membalas smsku. aku merasa sangat kecewa.

 

“kenapa lemas begitu? Ayo makan yang banyak!hari ini kita harus latihan lagi”. Kata onew hyung padaku, ia tahu aku sedari tadi tidak menyentuh makananku.

Saat itu aku merasa iri pada para hyungku yang sepertinya sedang bahagia dengan kisah cinta mereka. Onew hyung semalam berkencan dengan seungyeon nunna, jonghyun hyung hari ini akan pergi kencan dengan gyuri nunna, key hyung sepertinya sedang sangat senang karna akan bertemu dengan nicole nunna ditempat latihan, dan minho hyung terlihat sangat bersemangat pagi ini karna ia dan hara nunna baru berbaikan.

“hyung, pernah ditolak cewe?”. Tanyaku para hyungku pelan.

“mwo?? Kau kenapa? Ditolak cewe?”. Tanya jonghyun hyung penasaran.

“siapa??? Jiyoung?”. Tebak key hyung.

“semalam kau sepertinya sedang bahagia karna jiyoung, kenapa sekarang jadi begini?”. Minho hyung ikut berkomentar.

“jiyoung tidak membalas smsku”. Kataku tanpa menyembunyikan rasa sedihku.

“ahh, tunggu sebentar ya”. Kata key hyung. Ia lalu mengeluarkan handphonenya dan menelpon nicole nunna.

“kibum?” . Suara nicole nunna terdengar diujung telpon karena key hyung mengaktifkan speakernya.

“cori, bisa berikan telponnya pada jiyoung”. Kata key hyung. Aku tidak mengerti apa yang akan ia lakukan.

“jing? Baiklah sebentar”.

Lama tidak terdengar suara. Lalu terdengar bunyi ribut diujung telpon.

“key oppa”. Suara jiyoung terdengar ditelpon. Aku gugup mendengar suaranya.

“jing, kau tidak ada pulsa ya?”. Tanya key hyung pd jiyoung.

“hah?? punya kok. Kenapa oppa?”. Suara jiyoung terdengar heran.

“kalau begitu kenapa kau tidak membalas sms taemin. Dia frustasi tuh karna kau tidak membalas smsnya”. Aku memelototi key hyung yang berbicara dengan jiyoung dengan santai.

“oh, oppa.. Sebenarnya aku..”. Jiyoung terdengar ragu. “aku tidak mengaktifkan handphoneku. Aku tidak tahu taemin oppa mengirimiku sms”.

“kenapa tidak mengaktifkan handphone?”.

“aku takut.. Takut taemin oppa tidak membalas smsku”. Kata jiyoung terdengar gugup saat mengatakannya.

“apa kau menyukai taemin?”. Tanya key hyung sambil melirikku.

“hyung..”. Aku ingin berbicara, tapi onew hyung menutup mulutku dengan tangannya.

“hmmp.. Ne! Aku sangat menyukai taemin oppa. Tapi aku takut ia menolakku”. Kata jiyoung malu2.

“jinja??”. Aku tidak bisa menahan untuk tidak berteriak, kugigit tangan onew hyung agar ia mau melepaskan tangannya dari mulutku.

“i..itu.. suara taemin oppa?”. Tanya jiyoung gugup.

“ne, ada taemin disini dan dia sedang mendengarkan pembicaraan kita”. Kata key hyung sambil tersenyum menggodaku.

“hah??ya tuhan!”. Suara jiyoung terdengar panik.

Segera kurebut handphone key hyung dan bicara pada jiyoung.

“jing, aktifkan handphonemu”. Kataku lalu mematikan sambungan telpon.

 

“HYUNG! Gumawo!!”. Aku memeluk key hyung erat, lalu berlari kekamar mengambil handphoneku. Tidak sabar untuk segera menelpon jiyoung dan menyatakan cinta.

Sejak itu aku yakin hubungan SHINee dan kara akan berlanjut setelah konser selesai.

 

 

End

 

Akhirnyaa selesai juga. Gimana ceritanya??

Aku gak bisa berhenti senyum waktu bikin part ini. Soalnya aku benar2 ngebayangin kejadian ini. 😀

 

Please leave your comment!!

komentar kalian berarti banget bagiku.

Iklan

6 thoughts on “from concert with love (taemin jiyoung part)

  1. […] from concert with love (taemin jiyoung part) […]

  2. kjykara94 berkata:

    wkwkwk polos banget sih para maknae ini 🙂

  3. myonewworld berkata:

    hihi..iya mereka malu2 tp mau. 🙂
    gumawo chingu udah baca.

  4. Reader berkata:

    Ahaha! dua-duanya malu…ckckck, untung ada Key si kunci, Hehe!

  5. keiriangel_ berkata:

    Omona~~~ XD Sweetie jing and taem.. XD
    suka.. suka.. suka.. XD
    kebayang banget deh~ XD
    buat after storynya dong kak.. XD
    pas di concert itu sama setelah concert apa yg terjadi.. XD
    Share more SHINRA fanfic~ XD

  6. Rhien Shawol Elf berkata:

    Kesan polos maknaenya berasa bangeet…
    maknaenya shinra ngegemesiin >o<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s