from concert with love (minho hara part)

Author : kikyuzaraaa

Genre : romance

Cast : Choi Minho, Goo Hara

 

 

 

-minho pov-

malam ini aku benar2 kacau, rasanya ingin berteriak kencang untuk melampiaskan amarahku.

Ini semua terjadi setelah manajer SHINee memberitahu kami akan berpasangan dengan kara dalam sebuah konser. Dan sialnya aku tidak berpasangan dengan hara, tp aku berpasangan dengan jiyoung.

Aku kesal bukan karna harus berpasangan dengan jiyoung, aku tahu jiyoung gadis yang manis. Aku tidak terlalu mempermasalahkan soal itu.

Yang membuatku kesal adalah sikap hara padaku. ia terlihat tidak peduli aku berpasangan dengan orang lain. Bahkan ia menyuruhku memperlakukan jiyoung dengan baik. Jujur saja aku mengharapkan sikap hara yg sebaliknya, aku ingin dia perhatian padaku, paling tidak merasa sedikit cemburu. Tapi hara benar2 cuek, ia bahkan tidak mengangkat telponku.

 

“akh.. Siallll”. aku membanting stick PS secara tiba2 membuat semuanya kaget.

“ada apa?”. tanya onew hyung padaku .

“hmmpp, tidak”. KataKu, lalu pergi kekamar meninggalkan permainan PS yang telah gagal membuat perasaanku menjadi lebih baik.

 

-Hara pov-

“hmmp, ini enak sekali!”. Kata gyuri eonnie sambil menyuapkan kari buatan nicole kemulutnya.”jing, kau makan. Ini benar2 enak!”. Kata gyuri eonnie pada jiyoung yg daritadi hanya diam melamun.

“masih memikirkan minho ya?”. Tanyaku pada jiyoung. jiyoung memang terlihat tegang sejak manajer kami memberitahukan ia akan berpasangan dengan minho dalam sebuah konser .

aku sedari tadi berlagak cuek, seakan tidak peduli. Nyatanya tetap aku merasa agak cemburu, karna sebenarnya aku berharap aku lah yang dipasangkan dengan minho.

 

seungyeon eonnie melirik kearahku. Aku tahu apa yang ada dipikirannya. seungyeon eonnie memang paling tahu soal kedekatanku dengan minho.

“cori mana?”. Tanyaku pada gyuri eonnie, berusaha menghindari tatapan seungyeon eonnie.

“dikamar,tentu saja ia sedang telpon2an dengan key. sepertinya ia sangat senang akan berpasangan lagi dengan key”. Kata gyuri eonnie sambil tersenyum.

“besok akan seperti apa ya latihan pertama kita bersama SHINee??”. kata seungyeon eonnie sambil melirik kearahku lagi.”pasti seru! Iya kan hara?”.

“ne”. Jawabku berlagak cuek.

 

 

sebelum tidur aku sengaja mengecek handphoneku.

 

10 missed call dari minho

 

Sial, aku tadi meninggalkan handphone dikamar jadi aku tidak tahu minho menelpon. Pasti dia marah padaku.

 

‘minho-yaa apakah kau sudah tidur?

mianhae, tadi aku meninggalkan hp dikamar. Aku tidak tahu kau menelpon’

 

aku mengirim sms pada minho, berharap ia mau mengerti dan tidak marah padaku.

Lama aku menunggu jawaban darinya.

“positive thinking, mungkin dia sudah tidur”. Kataku pada diriku sendiri.

 

‘selamat malam minho, selamat tidur. sampai bertemu besok’

 

Aku mengirimi minho sms lagi sebelum pergi tidur.

 

-minho pov-

‘selamat malam minho, selamat tidur. sampai bertemu besok’

 

Berkali2 aku membaca sms dari hara. Semalam aku sudah tidur saat ia mengirimiku sms. Ia pasti merasa tidak enak karna tidak menjawab telponku semalam.

aku berusaha untuk tidak meladeninya. Berharap ia akan mengerti bahwa aku ingin perhatian darinya.

 

kami terjebak macet dalam perjalanan ketempat latihan. Onew hyung tidak henti2nya mengomel, ia pasti tidak ingin SHINee dicap jelek karna terlambat datang.

 

akhirnya kami sampai ditempat latihan. Member kara sudah bersiap dengan pakaian latihan mereka saat kami datang. Rasanya benar2 tidak enak karna membuat mereka menunggu. Onew hyung segera mewakili kami meminta maaf pada semua member kara.

 

Sebelum latihan dimulai kami saling berkenalan, aku sengaja menghindari bertatapan dengan hara. Aku dan hara tidak bersalaman.

Saat itu Key dan nicole membuat semua heran , mereka berdua saling bersalaman dan berkenalan seakan2 tidak saling mengenal. Padahal jelas sekali kami semua tahu mereka lebih dari sekedar teman biasa.

 

kami semua disuruh menyimak koreografer kami memperagakan gerakan dance yang nantinya akan kami lakukan.

Aku melirik kearah hara yang duduk agak jauh dariku, ia duduk bersebelahan dengan taemin. Hara dan taemin saling berbisik, lalu mereka sama2 tersenyum.

Bodohnya aku malah merasa cemburu melihat kedekatan mereka. Padahal jelas sekali hara tidak mungkin menyukai taemin dan taemin bukan tipe hara, tidak mungkin taemin berpacaran dengan hara. Mereka sama sekali tidak cocok.

Aku berusaha mengacuhkan mereka dengan memperhatikan gerakan yang diajarkan koreografer secara serius. aku harus bisa membuat hara memperhatikanku.

 

Latihan dimulai, aku menggandeng tangan jiyoung yang terasa sangat dingin.

Jiyoung bergerak dengan sangat kaku, ia terlihat sangat tegang.

Aku tetap berusaha bersikap biasa, tapi saat ditengah2 gerakan jiyoung tidak sengaja menginjak kakiku.

“mi..an”. Katanya gugup.

“santai saja jing”. Kataku sambil tersenyum menenangkannya.

“jing, semangat!”. Seungyeon nunna yang berpasangan dengan onew hyung meneriaki jiyoung.

 

Jiyoung mulai terlihat tenang, ia sudah tidak ragu lagi memelukku. aku merasa jiyoung benar2 lucu, dia sangat polos.

Lagi2 aku melirik kearah hara, saat itu taemin sedang ditegur oleh pelatih koreo kami karna ia terlalu cepat bergerak sehingga hara menjadi tertinggal. setelah itu hara berusaha menyemangati taemin, karna saat itu wajah taemin benar2 merah karna malu.

 

-hara pov-

 

Taemin lagi2 melakukan kesalahan, ia bergerak terlalu cepat sehingga aku tidak mampu menyeimbanginya. koreografer kami menegur taemin, membuat wajah taemin merah karna malu. Aku merasa kasihan pada taemin.

“sudah tidak apa2, santai saja”. Kataku padanya, taemin menatapku dengan tidak enak hati.

 

setelah cukup lama kami latihan, akhirnya kami diberi waktu untuk istirahat. Aku bergabung dengan member kara yang lain.

Aku yang merasa sangat haus, segera membuka tasku dan mencari minuman. Tapi minuman itu tidak ada, mungkin aku lupa membawanya.

“gawat! Aku lupa membawa minum”. Kataku sambil terus mencari2 dalam tas.

kurasakan minho mendekatiku, ia menyedorkan botol minumannya padaku.

“buatmu”. Kata minho.

aku menatap minho heran, lalu mengambil minuman minho dan meminumnya. “gumawo”. Kataku sambil tersenyum. Minho sepertinya merasa tidak enak, karna jiyoung menyaksikan kejadian itu. Ia segera pergi ketempat member SHINee yang lain.

 

 

“mana jiyoung?”. Tanyaku pada gyuri eonnie saat sadar daritadi aku tidak melihat jiyoung.

“sepertinya ke toilet”. Kata gyuri eonnie.

ternyata member SHINee juga sedang mencari maknae mereka. Taemin juga belum kembali dari toilet sejak tadi.

Akhirnya kami semua menyusul mereka ketoilet.

Kami semua sangat terkejut saat mendapati taemin dan jiyoung sedang berpelukan didepan toilet. Jiyoung dalam keadaan menangis dalam pelukan taemin.

 

-minho pov-

 

“lee taemin! Tadi kau apakan jiyoung?kenapa dia sampai menangis begitu?”. Tanya jonghyun hyung penasaran, kami baru saja selesai latihan dan taemin tetap diam sejak kami memergokinya berpelukan dengan jiyoung di toilet.

“kami pulang duluan ya”. Tiba2 gyuri nunna muncul bersama member kara lainnya, mereka sudah membawa tas masing2 bersiap pulang. Tatapanku tertuju pada hara yang terlihat agak keberatan dengan beban tasnya yang berat, ia berlagak tidak melihat kearahku.

“ne, hati2”. Kata onew hyung mewakili kami.

Lalu hara lewat didepanku, ia sama sekali tidak mengatakan apapun padaku.

“cori”. key memanggil nicole yang lewat didepannya, “sms” . Kudengar key berbisik pada nicole dan nicole langsung mengangguk pelan pada key.

 

“okey, kita juga pulang”. Kata onew hyung saat member kara sudah naik kemobil mereka.

 

 

‘kau kenapa sih? Ngambek?’

 

hara terus mengirimiku sms,karna aku daritadi tidak membalas smsnya.

 

‘kau yang kenapa? Kenapa tadi tidak pamit?. Tidak menganggap aku ada!’

 

Aku benar2 sedang kesal pada hara karna sikapnya tadi.

 

‘jangan seperti anak kecil deh! Kau kan tau tadi banyak yang memperhatikan kita’

 

Lagi2 hara seakan tidak peduli dengan perasaanku.

Aku berusaha tidak meladeninya, kubanting handphoneku kekasur.

 

baru saja aku ingin pergi tidur, hara mengirimiku sms lagi.

 

‘sudahlah minho, aku cape! Jangan bertengkar terus. Maafkan aku, oke?’

 

Diam2 aku merasa senang. Akhirnya dia minta maaf juga. Aku tersenyum lebar dan segera membalas smsnya.

 

‘maafkan aku juga. Aku tidak mau tahu, besok kau harus menyapaku ditempat latihan!’

 

‘kau mau aku seperti itu? Sekalian saja bilang kita sudah berpacaran pada semua orang’

 

Aku tersenyum senang membaca sms hara. Yah, mungkin kami memang belum benar2 berpacaran. Tapi aku tidak akan menyerah untuk mendekati hara, aku harus bisa mendapatkannya.

Saat hayalanku bersama hara terasa nyata, tiba2 dering handphone taemin menggangguku.

“handphonemu bunyi tuh”. teriakku pada taemin, berusaha mengalahkan suara ringtone hp taemin yang keras.

Dengan ogah2an taemin bangkit dari tempat tidurnya dan mengambil handphonenya.

Setelah itu ia melakukan gerakan aneh, ia mengucek2 matanya lalu berjingkrak2 seperti orang gila.

“mwo?? Kau kenapa?”. Tanyaku, merasa takut dongsaengku ini gila.

“ah hyung, aku suka jiyoung!!”

“hah?”. Tanyaku memastikan.

“aku suka jiyoung, dia cantik dan manis. Aku suka dia.”

Aku menatap taemin aneh, sepertinya ia salah makan atau ia kerasukan setan toilet. Kenapa tiba2 mengatakan hal itu.tapi kubiarkan dia, kutarik selimutku dan pergi tidur.

Aku yakin akan terjadi sesuatu antara SHINee dan kara setelah konser nanti.

 

End

 

Please leave your comment!!

Iklan

7 thoughts on “from concert with love (minho hara part)

  1. […] from concert with love (minho hara part) […]

  2. MinHara.IS.Love berkata:

    Wahhh MinRa euuyy~
    Iiihh si Flaming charisma jelesan bgt siihh jdi orang..
    Masa si Taetaem jga dijelesin..??
    Hh, Mr.Choi, klo kamu emang segitu ngebetnya sm Hara, knp ga’ kmu duluan aja yg bertindak??
    Ini mah ngambekan mulu… Bocah ah~
    Anyway Nice fic..
    Share more MinRa lagi yahh~

  3. myonewworld berkata:

    gumawo chingu udah baca 🙂
    pasti minra shipper ya.
    ditunggu ya fanfic minra selanjutnya.

  4. muahahahaha minho ngambekan nih, hadehh hadehh masa cewek duluan yg berbuat? cowok aturan *lempar bom ke minho* #plak
    share again again and more more fanfic minra yah 😀 salam kenal ..

  5. myonewworld berkata:

    salam chingu 🙂
    gumawo udah baca n komen. mampir ke ff minra lainnya ya 😀

  6. Tiya Hazlee berkata:

    ciut ye minra…..minho ashik2 cemburu….buat ff lagi kak….thanks..

  7. keiriangel_ berkata:

    si kdok cemburuan bangetbanget deh.. -___-
    gk nyadar apa dy sendiri bikin si hara jeles melulu.. -___-
    kodok.. lu duluan dong yang maju.. >.< geregetan deh lyat si minong itu.. -__-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s