from concert with love (key nicole part)

 

author : kikyuzaraaa

cast : key, nicole

genre : romance

 

-key pov-

kibum, kudengar kita akan dipasangkan 😀 ‘

nicole mengirimiku pesan. Ia pasti sudah tahu bahwa kami akan dipasangkan dikonser nanti. Aku sendiri baru tahu tadi sore.

‘ukh berpasangan denganmu lagi? Males banget deh :p’

Aku sengaja menggodanya.Aku tahu ia tidak akan marah. Kami sudah sangat akrab, bahkan kami saling menganggap masing2 lebih dari sekedar teman baik.

‘kibum jelek! Aku benci padamu!!!’

Aku tersenyum membaca sms dari nicole. Nicole memang selalu menggemaskan, tingkahnya benar2 selalu membuatku ingin berada dekat dengannya.

‘nanti malam kutelpon, jangan tidur ya cori cantik :p’

-nicole pov-

~kara dorm~

Aku melirik kearah handphoneku yang kutaruh disamping tempat tidur. Lagi2 kibum terlambat menelpon.

Selalu seperti ini, aku selalu menunggu telpon dari kibum dengan resah dan kibum selalu saja telat menelponku.

Baru saja aku ingin menyerah dan pergi tidur saat handphoneku bergetar.

Kibum calling

Segera kutekan tombol ‘answer’

“telat!”. Kataku sebelum kibum sempat bicara.

“haha.. Cori cantik jangan marah2 dong”. Kibum berusaha menggodaku. Diam2 aku tersenyum mendengarnya.

“tidak lucu!”.

“hei, kau pasti sedang datang bulan ya?”. Kata key sambil tertawa diujung sana.

“tidak lucu kibum!”. Kataku agak membentaknya.

“aah sudah.. Jangan marah2 terus”. Katanya sudah berhenti tertawa. “aku kangen padamu cori”.

Pernyataan kibum membuatku menyunggingkan senyum lebar.

“masa?? Tapi aku tidak kangen padamu”. Kataku berlagak cuek.

“i love u”. Kata kibum, nadanya terdengar serius. Sudah sering aku mendengarnya menyatakan cinta, mungkin seharusnya kami sudah berpacaran. Hanya saja kami belum siap mengumumkannya dipublik. Masing2 dari kami takut membuat fans kecewa dengan hubungan kami.

Jadi sekarang kami hanya berteman, teman tapi mesra .

“kenapa telat menelpon?”. Kataku, berusaha tidak menghiraukan pernyataan cinta kibum karna aku sedang tidak ingin berdebat dengannya. Kalau aku meladeninya, kibum pasti akan menyuruhku berpacaran secara diam2 padahal aku tidak ingin melakukan itu. Bukan karna aku tidak menyukainya karena jelas aku sangat mencintai kibum, tapi karna pacaran diam2 bukan gayaku .

“mian, tadi onew hyung terus menggodaku. Jadi aku tidak berani menelpon didepannya. Sekarang ia sedang duduk melamun, pasti dia memikirkan seungyeon nunna”.

“mwo?ada apa dengan seungyeon eonnie?”.

“hmmp, ya begitulah. Masa tidak paham sih”. Kibum terdengar tidak sabar .”pasti akan terjadi sesuatu antara SHINee dan kara setelah konser nanti.lihat saja!”. Kali ini kibum agak berbisik.

Aku paham maksudnya, ia berpikir hubungan SHINee dan kara bukan hubungan biasa.

“besok kita pura2 tidak kenal ya?”. Kataku tiba2, setelah lama kami diam.

“waeyo?”.

“biar asik! Aku malas saja terus2an dipojokin sama eonie2ku. Mereka pasti curiga tentang kita”.

“haha.. Sama saja denganku. onew hyung dan jonghyun hyung selalu memaksaku jujur tentang hubungan kita. Sepertinya idemu bagus cori”.

lalu diujung sana aku mendengar suara onew oppa dari kejauhan

“key sudah malam jgn menelpon terus, jonghyun matikan laptopmu, taemin kau harus kencing sebelum tidur karna kau meminum banyak sekali susu pisang, semuanya ayo tidur.pekerjaan menunggu kita besok”.

Aku tersenyum membayangkan apa yang sedang mereka lakukan disana. Taemin?ia minum susu pisang dan onew oppa menyuruhnya kencing sebelum tidur.mereka benar2 lucu.

“hyungku sudah menyuruh tidur”.Kata key agak berbisik.

“yasudah kalau begitu. Sampai jumpa besok”.

“cori saranghae”.lagi2 key menyatakan cinta, kali ini ia berbisik pelan.

“good night kibum”. Kataku sebelum menutup telpon.

Kibum.. Mianhae, aku belum siap kalau harus berpacaran secara diam2.

-key pov-

Kami semua datang terlambat ke tempat latihan karna kami tadi sempat terjebak kemacetan.

Setelah diwakilkan onew hyung meminta maaf pada member kara karna terlambat, kami berganti pakaian dengan cepat karna tidak ingin member kara menunggu lebih lama lagi.

Setelah itu kami saling berkenalan, pertama aku bersalaman dengan seungyeon nunna yang sebelumnya kami belum saling mengenal, lalu aku bersalaman dengan gyuri nunna, dari gyuri nunna aku lalu bersalaman dengan hara yang sebenarnya kami sudah pernah bertemu dibeberapa acara tapi belum sempat saling berkenalan, setelah berkenalan dengan hara aku bersalaman dengan jiyoung yang wajahnya tampak tegang, terakhir aku bersalaman dengan nicole. Kami saling membungkuk memberi salam dan menyebutkan nama masing2. Jelas saja perbuatan kami itu mengundang tatapan aneh dan curiga dari member lain karna mereka tahu kami sudah saling mengenal sebelumnya. Onew hyung bahkan menampakan wajah tidak sabarnya karna ingin tahu ada apa diantara aku dan nicole.

“biar lebih resmi”. Kataku sambil tersenyum pada mereka yang menunjukan wajah tanda tanya.

Nicole sendiri hanya tersipu malu melihat wajah teman satu grupnya yang ingin tahu.

“cori, sepertinya kita telah mempermainkan mereka”. Kataku berbisik setelah member lain sibuk dengan urusannya masing2. Nicole hanya tersenyum mendengar ucapanku.

Latihan dimulai, aku memegang tangan nicole dan mulai melakukan gerakan seperti berdansa. nicole dengan santai bergoyang dan memutar didepanku, ia bahkan tidak merasa canggung memelukku seperti yang diajarkan koreografer kami.kami memang sudah sering dipasangkan, mungkin hal itu yang membuat kami berdua tidak canggung. Berbeda dengan member lainnya, kuperhatikan mereka masih canggung dengan pasangan masing2.

“kau harus diet cori!”. Bisikku saat nicole melakukan gerakan memelukku.

Ia tidak berkomentar, tapi ia menatapku dengan tatapan membunuhnya. Nicole memang seperti itu, selalu marah kalau kusinggung masalah berat badan karna menurutnya berat badannya sudah ideal.dan aku tahu memang berat badan nicole sudah ideal, hanya saja aku sangat suka menggodanya, jadi aku selalu menyebut soal diet disaat2 yang tidak tepat menurutnya.

“kau tidak romantis!”. katanya galak .”masa saat sedang berdansa masih sempat2nya ngomongin diet”.

Aku tersenyum melihatnya cemberut.

Didepanku taemin melakukan kesalahan, ia bergerak terlalu cepat sehingga hara yang menjadi pasangannya jadi tertinggal. Koreografer kami menegurnya, membuat wajah taemin merah karena malu.

“taemin, santai saja”. Kataku padanya.

koreografer Kami memberi kami waktu untuk istirahat sejenak. Setelah minum dan duduk2 sebentar kami memulai latihan lagi, tapi taemin dan jiyoung tidak ada ditempat.

“taemin ke toilet”. Kata onew hyung.

karna jiyoung dan taemin sudah lama tidak kembali, akhirnya kami semua menyusul mereka.

Betapa kagetnya kami, saat mendapati taemin dan jiyoung sedang berpelukan didepan toilet.

kurasakan nicole menepuk pundakku, aku melihat kearahnya dan ia mengedipkan sebelah matanya padaku sambil tersenyum.

“sepertinya kau benar. Akan terjadi sesuatu diantara SHINee dan kara”. Ia berbisik padaku.

“tentu saja”. Kataku ikut berbisik juga.

-nicole pov-

‘cori, hati2 dijalan ya. Jangan lupa diet!’.

Key mengirimiku sms saat aku sedang dalam perjalanan pulang kedorm setelah selesai latihan.

‘OKEY almighty KEY! Jangan sebut2 diet terus, aku benci mendengarnya’

‘haha 😀 awas kalau besok berat badanmu bertambah. Lihat apa yang akan kulakukan padamu’

‘kau harus bertanggung jawab kalau besok menemukanku dalam keadaan busung lapar!’

Huh, lagi2 key menyuruhku diet. apa yang salah dengan berat badanku?

‘nanti malam aktifkan ym’

‘lewat sms saja!’

‘gak asik cori. Pokoknya nanti malam harus aktifkan ym!’

Aku menghela napas. ini yang tidak aku suka dari key, dia kadang suka memaksa.

Sesampainya didorm aku langsung mandi, lalu bersiap didepan laptop menunggu key online.

“cori, temani aku makan yuk”. Kata seungyeon eonnie padaku.

“aku tidak mau makan malam”. Kataku tanpa memandangnya, tatapanku tetap terpaku kelayar laptop.

“huh, pasti key menyuruhmu diet lagi ya?”. Seungyeon eonnie menatapku dengan tatapan menggoda.”apa yang salah sih dengan berat badanmu?”.

“entahlah”.jawabku cuek.

lalu kulihat seungyeon eonnie sibuk dengan handphonenya, ia tersenyum sendiri.

“eonnie, kau aneh”.

“oh tuhan, aku harus bersiap. Cori aku sayang padamu!”. Tiba2 seungyeon eonnie memelukku erat, lalu ia berjalan kekamarnya dengan semangat.

tidak lama kemudian, seungyeon eonnie keluar dari kamar dengan pakaian rapih. Ia berdandan sangat cantik.

“mau kemana?”. Tanyaku heran.

“makan malam”. Jawabnya dengan senyum lebar.

“dengan siapa?”.

“onew!”. Ia terlihat bersemangat menyebut nama onew.

Dilayar laptop aku menerima pemberitahuan bahwa key sudah online.

‘key,terjadi sesuatu antara seungyeon eonnie dan onew oppa!’

Dengan cepat aku mengetik.

Belum sedetik, key sudah membalas.

‘bukan hanya mereka. Coba perhatikan hara’

Aku menurut, kulirik hara yang sedang duduk didepan tv. Ia tidak sedang menonton tv disana, tp ia sibuk dengan handphonenya.

‘minho juga sedang memegang handphone, hara juga kan?’

Key mengirimiku pesan lagi.aku mengerti maksud key, hara dan minho sedang saling mengirim sms.

“mana seungyeon?”.gyuri eonnie muncul dari dalam kamar.

“pergi dengan onew”. Kataku, aku menatap gyuri eonnie. “apa eonnie berpikiran sama denganku?”. Tanyaku sambil tersenyum.gyuri eonnie juga ikut tersenyum, jelas ia tahu apa yang ada dipikiranku.

“huh! Dia kekanak2an sekali sih!”.tiba2 Hara mengomel sambil membanting handphonenya kesofa.

“waeyo?”. Tanya gyuri eonnie padanya.

“dia membuatku kesal, masa dia ngambek sih hanya gara2 tadi aku tidak pamit pulang”. Kata hara kesal, aku tahu siapa yang hara maksud. Pasti choi minho, hara dan minho memang tidak berpacaran. Tapi cara mereka berteman sudah melebihi batasan, minho sangat posesiv pada hara, sementara hara cuek.

“masa sih minho begitu?”. kataku sambil tersenyum menggoda .”oh, ada apa sih sebenarnya dengan SHINee dan kara??”. Kataku sambil tersenyum lebar.

“kau bicara apa sih cori?”.gyuri eonnie melemparku dengan bantal kursi. “paling tidak aku dan jonghyun tidak terjadi apa2”.

“belum!”. Kataku sambil tersenyum menggoda. “lihat saja nanti”.

‘sepertinya pasangan ada yang tertukar, harusnya minho dengan hara, taemin dengan jiyoung’

‘justru lebih menarik kan cori?’

saat itu aku perhatikan gyuri eonnie sedang menelpon, tapi gerak geriknya sangat mencurigakan. Diam2 aku menguping pembicaraannya.

Sepertinya seseorang diujung telpon mengajak gyuri eonnie pergi. Karna aku mendengarnya bertanya.

“kita mau kemana?”. kudengar lagi ia berkata .”gwaechana, sampai ketemu besok”.

Lalu gyuri eonnie menutup telpon, wajahnya terlihat sangat senang.

‘cori, tebak apa barusan kudengar dari jonghyun hyung?’

Key mengirimiku pesan lagi.

‘gyuri eonnie dan jonghyun oppa berkencan? Tentu saja aku juga dengar kibum!’

Kataku sambil tersenyum. Sebenarnya aku dan kibum sedang apa sih?kenapa kami dari kemarin menggosipkan SHINee dan kara terus? Tapi ini menarik, benar2 menarik fakta bahwa SHINee KARA menjalin hubungan lebih dari sekedar teman dipanggung.

‘menarik kan cori?? telah terjadi sesuatu diantara SHINee dan kara’.

Key mengirimiku pesan lagi.

‘kau benar, ini sangat menarik!’

End

Aku sengaja bikin part keycole dengan banyak teks message, untuk menunjukan kedekatan mereka.


Please leave your comment ^^

No bashing!!!

Iklan

6 thoughts on “from concert with love (key nicole part)

  1. […] from concert with love (key nicole part) […]

  2. Muahahahahah KeyCole jjang! 100000 jempol deh buat mereka 😀 .lol
    share more yah chingu

  3. myonewworld berkata:

    gumawo chingu udah baca dan komen.
    keycole shipper jugakah?
    tunggu fanfic keycole selanjutnya ya 🙂

  4. VayTeuKey berkata:

    wah cocok, key emg peng9osip d shinee. nicole g tw sech, tp ky x ketlaran deh. haha

  5. keiriangel_ berkata:

    LOL XD
    “Sebenarnya aku dan kibum sedang apa sih?kenapa kami dari kemarin menggosipkan SHINee dan kara terus?” (Paling Lucu! XD T.O.P)
    Nicole akhirnya sadar juga.. XD
    senyum senyum geje deh baca ini fic.. XD

  6. keycole jadi tukang gosip lol
    lucu, bukannya ngurusin kehidupan pribadinya sendiri ehh malah gosipin ttg temen se grub nya xD ㅋㅋㅋㅋㅋ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s