All about my love part 1

author : kikyuzaraaa

cast : lee jinki (onew),Goo Hara, Choi Minho

genre : romance

 

declaim “akhirnya aku mutusin untuk ngeganti main cast fanfic ini. semoga kalian suka^^”

 

******

Hari itu hujan, semuanya basah. Aku duduk disebuah bangku panjang dipinggir salah satu sungai yang ada di kota seoul korea.aku membiarkan tubuhku kedinginan karena hujan.

Kurasakan ada seseorang menghampiriku, dan memayungiku. Aku mendongak ke arah pendatang baru itu. Ia laki2 muda dengan tatapan yg sangat menenangkan.”hei, sekarang hujan. Kenapa kau tidak berteduh?”. Katanya dengan suara yang lembut dan sangat khas.

Aku hanya diam. Lalu ia duduk disampingku, melipat payungnya dan membiarkan dirinya ikut basah karna hujan.

“aku ingin tau apa sih enaknya kebasahan karna hujan sampai kau begitu menikmatinya”. Katanya sambil tertawa.

lalu entah mengapa aku tidak bisa menahan air mata kesedihan yg sedari tadi kucoba untuk kubendung. Aku pun terisak.

“hei, kenapa menangis??”. Tanya pemuda disampingku.”apa yg bisa kulakukan untuk membuatmu berhenti menangis??”.

Lalu ia bangkit dari tempat duduknya. Dan..

“3 ekor beruang ini kepersembahkan untuk gadis cantik didepanku”. Katanya, lalu mulai bernyanyi lagu anak korea ‘3 ekor beruang’ sambil menirukan gaya beruang dengan sangat kocak. Aku berhenti menangis, ia sungguh bisa menenangkanku.Ia berhenti bernyanyi.

“kalau kau tersenyum kau terlihat manis sekali”. Katanya sambil tersenyum.”aku tidak tersenyum”. Kataku

“yah, tadi kau menarik sudut bibirmu seperti ini”, ia menarik sudut bibirnya dan menirukan gaya mulut donal bebek yg membuatku benar2 tersenyum melihatnya.

“gadis cantik itu akan lebih cantik jika sedang tersnyum”. Katanya lagi. “hei, hujannya makin deras. bagaimana kalo kita berteduh”. Ia lalu mengajakku ke sebuah halte bus. Disana sepi, hanya ada aku dan pemuda itu.Kami duduk dalam diam selama beberapa menit.

“kalo boleh tau mengapa kau menangis??”. Tanyanya ragu.

“hari ini hari ibu, aku sangat merindukan ibuku yg sudah lama meninggal”. Kataku lirih dan berusaha menahan tangisku lagi.

“hmmp, lihat hujan makin deras”.ia menunjuk ke arah hujan. “itu tandanya ibumu juga sedang menangis karna melihatmu menangis. Jadi kau jangan menangis lagi.”

Aku mengangguk, aku tidak tahu kenapa ucapan pemuda itu bisa begitu membuat suasana hatiku menjadi lebih baik.

“oh, aku lupa kita belum berkenalan. Namaku lee jinki”. Katanya sambil mngulurkan tangan.

“aku goo hara”. Aku menyambut uluran tangannya.

“senang berkenalan denganmu hara”. Katanya sambil tersenyum.

—–

Setelah pertemuan dan perkenalan yg begitu mengesankan untukku. Aku dan lee jinki menjadi teman baik. Ia ternyata adalah siswa dari SMA IT yg letaknya tidak jauh dari rumahku, usianya 2 tahun lebih tua dariku. setelah pulang sekolah ia sering mampir kerumahku untuk membantuku mengerjakan PR.

Hari itu ia datang kerumahku untuk membantuku mengerjakan PR fisikaku. Ia benar2 hebat dalam pelajaran fisika.ia mengajariku dengan sabar. Dengan mudahnya ia membuatku jadi menyukai pelajaran fisika yang dulu sangat aku benci.

“oppa, sebentar lagi kau lulus SMA. Kemana kau akan meneruskan kuliahmu??” tanyaku ketika kami sudah selesai mengejakan PRku.

“ntahlah, ada satu impian yang sangat ingin aku kejar sekarang”

“apa itu??”

“ak ingin menjadiii__” ia berhenti. Lalu mentapku serius. ” tapi kau jangan tertawa ya jika aku mengatakannya”.

Aku mengangguk.

“aku ingin menjadi penyanyi terkenal”. Katanya dengan serius. Aku tidak tertawa, aku hanya tersenyum mendengar ucapannya. “tuh kan kau tertawa”. Ia cemberut.

“aku tdk tertawa, aku tersenyum oppa”. Kataku sambil mencubit pipinya. “impianmu benar2 indah, aku yakin oppa bisa menjadi penyanyi terkenal”.

ia tersenyum .” kau adalah orang pertama yang mendukungku”.

“benarkah??”

Ia mengangguk. “aku belum pernah menyampaikan impianku ini pada siapapun. Apa menurutmu aku benar2 bisa menjadi penyanyi terkenal??”

“mengapa tidak??suaramu benar2 merdu. Aku sudah pernah mengatakannya kan??”

ia mengangguk, lalu tersenyum dan mengacak2 rambutku.

“gumawo, kau benar2 penyemangatku” katanya sambil tersenyum.

—–

Hari ini Jinki oppa mengikuti audisi yg diadakan oleh SM ent. Aku datang menemaninya.

“hara, aku benar2 tidak siap. Bagaimana kalo mereka bilang suaraku jelek?”. Katanya dgn wajah tegang saat kami sedang mengantri giliran masuk ruang audisi.

“oppa, bayangkan didalam sana hanya ada aku. Dan kau sedang bernyanyi untuk menghiburku yg sedang sedih. Kau tidak perlu takut suaramu jelek, karna didalam sana hanya ada aku yg mendengar kau bernyanyi. Dan aku tdk akan menertawakanmu”. Kataku meyakinkannya.

Ia menatapku tajam. “kau benar2 sumber semangatku Hara. Aku beruntung bisa bertemu dgnmu. Aku janji aku akan menjadi penyanyi terkenal dan aku tdk akan membuatmu kecewa”. Ia menatapku tajam.

“Lee Jinki”. Seorang wanita dari ruang audisi keluar dan memanggil nama jinki.

“sudah waktunya. Hwaitting oppa”. Kataku sambil tersenyum lebar.

—–

Satu minggu kemudian. Tiba saatnya hasil audisi diumumkan.pihak SM ent akan menelpon peserta yg lolos audisi. Aku dan Jinki oppa menunggu telpon dengan cemas. kami sekarang berada dirumah Jinki oppa.

“oppa, tenanglah. Kau membuatku pusing”. Jinki oppa yg sedari tadi mondar mandir didepanku berhenti dan menatapku tajam.

“bagaimana jika aku gagal?”. Tanyanya dgn nada serius.

“kalo kau gagal, itu artinya SM ent kurang beruntung karna tidak memilihmu.percayalah padaku oppa, kau pasti berhasil menjadi penyanyi terkenal”. Kataku mencoba menenangkannya.

Triiiiiing..

Telpon berbunyi. Jinki oppa langsung mengangakat telponnya. Aku mendekati Jinki oppa, aku penasaran.

“ya, ini lee jinki. Benarkah?? Gumawo. Ya saya akan segera kesana”. Katanya dengan bersemangat. Lalu ia meletakan telponnya. Dan ia memelukku dgn erat. Kurasakan bahuku basah. Ia menangis.

“oppa, apa yg terjadi??”. Tanyaku khawatir.

“aku lolos audisi. Aku lolos… Aku lolos…” katanya bersemangat. Kurasakan ia semakin mengeratkan pelukannya. “gumawo hara, kau sumber semangatku”.

“oppa, adduuuh.. Aku sulit bernapas”. Kataku mencoba melepas pelukannya. Ia melepaskan pelukannya. Kulihat ia menangis karna bahagia. “kau cengeng, masa penyanyi terkenal nangis sih?”. Kataku meledeknya.

ia mengelap air matanya. “ahh, aku terlalu bahagia. Mereka bilang aku akan ikut trainer, dan nanti sore aku akan tanda tangan kontrak trainer”.

“aku ikut senang oppa, selamat ya”. Kataku sambil menepuk bahunya.

Ia lalu memeluku lagi.

—–

Sudah sebulan sejak Jinki oppa ikut trainer. Ia sekarang tidak pernah membantuku lagi mengerkakan PR karena kesibukannya, kami bahkan sudah lama tdk bertemu.kami hanya berhubungan lewat telpon. Setiap malam sebelum tidur ia pasti menelponku, hanya sekedar ingin mengetahui keadaanku atau bercerita tentang trainernya.

siang itu hujan. Aku berjalan ke halte bus tempatku dan Jinki oppa pertama berkenalan. Aku merindukannya, aku merindukan Jinki oppa. Aku ingin ia berada disini dan menghiburku dengan gayanya yg lucu.tapi aku tdk boleh egois karena ia sekarang sedang menggapai impiannya.

Aku tersenyum mengingat semua kejadian yang pernah kualami bersamanya.

“bogoshipo oppa”. Kataku sambil tersenyum sendiri.

“aku juga rindu padamu”. Suara ituu..

Aku menengok ke arah sumber suara. Seorang pemuda dengan pakaian rapih datang menghampiriku. Jinki oppa..aku memeluknya, ia balas memelukku.

“oppa, kenapa kau ada disini?”

“aku rindu padamu. Aku tadi kerumahmu, taip kau tidak ada. Jadi kupikir kau pasti kesini”.

Aku melepaskan pelukanku.

“bodoh, kau kan sedang trainer. Kenapa malah pergi menemuiku?”

“babo, barusan aku bilang aku rindu padamu.”. Ia mencubit pipiku. “lagipula hari ini aku libur latihan”.

kami saling bertatapan.

“maaf, aku egois karna hanya mementingkan urusanku saja. Maaf aku sudah lama tidak ada disampingmu”. Katanya lirih.

“tidak apa2 oppa, kau kan harus mengejar impianmu. Bukankah kau berjanji tidak akan mengecewakanku?”

Ia mengangguk, lalu tersenyum.

“bagaimana kalo sekarang aku traktir kau makan?? Sudah lama kita tdk pergi bersama.”

Aku mengangguk. Lalu kami pergi makan ayam goreng di restoran langganan jinki oppa.

—–

“appa, kenapa kau mendaftarkanku sekolah diluar negri tanpa sepengetahuanku??”. Tanyaku dengan penuh emosi. Malam ini appa mengajakku makan malam bersama. itu memang hal yg aneh dan sangat aku tunggu2 karena sudah lama sejak kematian umma, aku dan appa tdk pernah pergi makan malam bersama.

Tapi aku terkejutnya saat kami selesai makan malam appa memberitahuku bahwa aku sudah terdaftar menjadi siswi salah satu sekolah diinggris.

“bahasa inggrismu sangat bagus. Dan appa pikir jika kau sekolah disana masa depanmu akan lebih terjamin”. Jelas appaku. Aku hanya diam. “Hara, tolong jangan kecewakan appa dan umma mu. Kami ingin kau menjadi org yg sukses di masa depan”.

Aku hanya diam pasrah, appa sudah mengeluarkan jurus pamungkasnya dengan menyebutkan ‘jangan kecewakan appa dan umma’.

—–

Hari ini adalah hari keberangkatanku ke inggris. Appa mengantarku kebandara. aku sedari tadi hanya diam, aku menunggu kedatangan Jinki oppa. Aku ingin bertemu dengannya sebelum aku berangkat ke inggris.

Tapi, ia tidak datang. Ia hanya mengirimkan sms ke padaku.

from : Dubbu oppa (panggilan dekatku untuk Jinki oppa)

Hara yg manis, maaf aku tidak bisa mengantarmu. Aku sekarang sedang latihan vokal. Aku akan duet dgn salah satu penyanyi terkenal SM ent. Maafkan aku hara, aku harap kau tdk marah. Aku merindukanmu Hara, sangat merindukanmu. belajarlah dgn rajin disana. Jgn menangis ya Hara, ingat jika kau menangis org yg menyayangimupun akan menangis.

Jaga dirimu baik2. Jangan lupa untuk memberitahu no telponmu disana.

🙂 senyum donal bebek

setelah membaca pesan itu hatiku terasa sakit.kenapa ia tdk menelponku saja. Aku ingin mendengar suaranya.apa ia tidak sadar, mungkin kami lama akan bertemu lagi. kapan aku akan bisa bertemu dgn Jinki oppa lagi?kami bertemu trakhir kalinya pada saat Jinki oppa mentraktirku makan. Dan itu sudah lama sekali.

Apakah hara akan bertemu dengan jinki lagi? Apa yang akan terjadi jika mereka bertemu lagi??

_ToBeContinue_

 

dont forget leave your comment!!!

Iklan

4 thoughts on “All about my love part 1

  1. […] baca dulu part sebelumnya ‘all about my love part 1‘ […]

  2. _biepearl berkata:

    fanficnya bagus kak , jadi main male nya onew yah ? onra dong ? ckckck
    aku cuman mau ngasih saran kak , kata-katanya bagusnya ga disingkat-singkat 😀
    keseluruhan bagus kok , aku lanjut ke chapter berikut ya kak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s