from concert with love (SHINee KARA part)

author : kikyuzaraaa

cast : SHINee , KARA

genre : romance

ratting : general

-kara dorm-

~author pov~

Suasana dorm kara siang itu begitu ramai. Mereka semua sedang berkumpul diruang tengah, membicarakan sesuatu dengan serius.

“molla???otokhae??”. Kata jiyoung sang maknae dengan aegyo nya. “aku grogi kalau harus berpasangan dengan minho oppa”.

Hara yang duduk disamping jiyoung meliriknya sekilas. “tenang jing, minho baik kok”. Kata hara menenangkan sang maknae.

mereka semua sedang meributkan pemberitahuan dari manajer, yang mengatakan bahwa SHINee dan kara akan dipasangkan dalam sebuah konser yg diadakan salah satu stasiun tv ternama korea.

Mereka dipasangkan secara acak, gyuri dengan jonghyun, seungyeon dengan onew, nicole dengan key, hara dengan taemin, dan jiyoung dengan minho.

Saat manajer mereka mengumumkan konser ini, jiyounglah yang terlihat paling cemas karna dia sebenarnya sudah lama mengidolakan minho SHINee.

“santai saja jing, kan kita nanti dikenalkan dulu dengan member SHINee jadi ada kesempatan untuk mengenal minho terlebih dahulu. Kau tidak perlu khawatir”. Kata gyuri sambil mengelus lembut rambut jiyoung.

“yang aku tahu minho itu sangat sopan pada wanita”. Kata seungyeon sambil tersenyum.

“oh.. kalian tidak paham sih. Aku itu pernah keceplosan bilang disebuah wawancara kalau minho oppa adalah tipe cowo idealku. Pasti minho oppa sudah tahu kalau aku menyukainya”. Kata jiyoung dengan nada putus asa.

“percayalah, dia pasti berpura2 tidak tahu”. Kata nicole. “aku pernah bertemu minho, dia agak cuek dengan hal seperti itu. cewe yang suka sama dia itu banyak. Jadi dia sudah biasa”. kata nicole meyakinkan. Nicole memang sudah akrab dengan beberapa member SHINee, karna kebetulan ia pernah terlibat dalam satu reality show yang dibintangi SHINee juga, saat itu nicole bertindak sebagai perwakilan dari kara. Sejak itu ia digosipkan dekat dengan key, karna mereka sering kepergok pergi berdua.

“tetap berusaha yang terbaik jing, buat minho kagum padamu”. Kata gyuri.

-SHINee dorm-

~author pov~

SHINee baru saja sampai didorm, manajer mereka menyuruh mereka berkumpul diruangan khusus yang biasa mereka pakai untuk membicarakan hal serius.

Ketika semua sudah berkumpul, sang manajer memberitahukan bahwa mereka akan berduet dengan kara dalam sebuah konser.

Semua member SHINee diam dan menerima pengumuman itu dengan senang hati, hanya taemin sang maknae yang terlihat tidak suka.

“waeyo??kenapa mukamu kusut begitu mendengar pengumuman dari hyung manajer?”. Tanya key saat manajer mereka sudah pergi dan hanya ada member SHINee diruangan itu.

Taemin menunduk, takut menatap key yang terlihat menyelidik.

“kenapa harus dengan Goo Hara nunna??”. Kata taemin pelan. “aku tidak pede berpasangan dengannya”. Kata taemin dengan aegyo nya.

“kau kan dengar tadi, manajer bilang kita dipasangkan secara acak”. Kata jonghyun dengan sabar.

“tapi kenapa harus dengan Hara nunna?”.

“mungkin mereka menganggapmu cocok berpasangan dengan hara”. Kata minho.

Taemin melirik minho, ia terlihat santai dengan pemberitahuan dari manajer tadi. Padahal taemin tahu minho menyukai Hara.

“tenanglah taemin, kau harus tunjukkan kemampuanmu”. Kata onew sambil menepuk pundak taemin.

Taemin tetap menunduk, sibuk dengan pikirannya sendiri.

“kenapa tidak dengan jiyoung saja sih??”. Katanya pelan, pertanyaan taemin tadi membuat hyung2nya menatapnya dengan penuh tanda tanya “jiyoung kan dongsaengku, jadi aku lebih pede berpasangan dengannya”. Kata taemin beralasan, ia berusaha menghindari tatapan curiga para hyungnya.

“kau suka jiyoung ya?”. Kata key curiga.

taemin cepat2 menggelengkan kepala, ia mengelak . “bukan begitu, maksudku dari semua member kara hanya jing yang bisa memanggilku oppa. Aku merasa pede kalau berpasangan dengannya”.

“ngomong2 kau pernah bilang menyukai hara kan minho??”. Kata jonghyun pada minho, tatapan member lain beralih dari taemin ke minho.

Minho kaget dengan pertanyaan jonghyun cepat2 menggelengkan kepalanya. “annio hyung, aku dan hara hanya teman”.

“masa sih?? Aku ingat kau pernah bilang kalau kau menyukai hara.” kata jonghyun lagi, sepertinya ia masih penasaran.

“dia memang tipeku, tapi bukan berarti aku menyukainya”. Kata minho meyakinkan jonghyun.

“kalau ada yang perlu kalian curigai itu bukan minho. Tapi dia..”. Onew melirik ke arah key yang duduk agak jauh darinya.

“mwo?kenapa aku?”. Kata key bingung.

“ituloh KEYCOLE shipper”.kata onew dengan tatapan menggoda. “kita bisa lihat mereka berpasangan dikonser nanti”. Onew tertawa.

Semuanya jadi menatap key, mereka tahu pertunjukan KEYCOLE nanti akan menarik perhatian banyak orang.karna mereka berdua memang selalu digosipkan berpacaran.

“ah hyung.. Apaan sih?”. Key melempar bantal kursi kearah onew.

“hahaha.. kita lihat saja nanti akan terjadi apa antara SHINee dan kara”. Onew tertawa keras.

-sebuah studio latihan-

~author pov~

Semua member kara sudah mengganti pakaian mereka dengan pakaian yang lebih santai untuk latihan bersama member SHINee. Tapi saat itu SHINee belum datang, jadi mereka terpaksa menunggu.

Beberapa menit kemudian terdengar suara ribut yang menandakan member SHINee datang. Mereka masuk keruang latihan, dan menyapa member kara.

“mianhae kami telat. Tadi agak macet dijalan”. Kata onew mewakili yang lain.

“gwaechana”. Kata gyuri sambil tersenyum ramah. Lalu mereka semuanya saling berkenalan satu sama lain.

Saat itu ada kejadian yang menarik, key dan nicole bersalaman dan saling mengenalkan diri. Padahal jelas semua tahu bahwa mereka sudah saling mengenal.

“biar lebih resmi”. Kata key sambil tersenyum saat melihat semua orang mengamati ia dan nicole.

Nicole sendiri masih tersipu malu karna semua orang memperhatikannya.

Latihan pun dimulai. Seorang koreografer handal korea melatih mereka dance secara berpasangan.

Jiyoung yang tegang saat berhadapan dengan minho terlihat kaku dan banyak melakukan kesalahan.

“jing, semangat!”. Kata seungyeon menyemangati jiyoung.

Selain jiyoung, taemin juga melakukan kesalahan. Ia terlalu ekspresif saat melakukan gerakan dance akibatnya hara jadi tertinggal, koreografer menegurnya.

“taemin, santai saja”. Kata key mengingatkan.

setelah itu latihan berjalan lancar. Jiyoung juga sudah tidak terlalu kaku berhadapan dengan minho dan taemin terlihat lebih santai.

1 jam kemudian, mereka dipersilakan istirahat sejenak. semua member berkumpul dengan kelompoknya masing2.

“gawat! Aku lupa membawa minum”. Kata hara sambil mencari2 dalam tasnya.

Minho mendengar ucapan hara tadi. Ia segera mendekati hara dan memberikan minumannya pada hara.

“buatmu”. Kata minho.

Hara menatap minho heran, tp ia mengambil minuman minho dan meminumnya. “gumawo”. Kata hara sambil tersenyum.

Adegan itu disaksikan oleh jiyoung, sementara member lain sedang sibuk dengan kegiatannya masing2. Jiyoung merasa ada sesuatu diantara minho dan eonnienya itu.

sebelum latihan dimulai lagi, jiyoung meminta ijin kekamar mandi.setelah selesai ia hendak membuka pintu kamar mandi, pintu itu tiba2 rusak dan tidak bisa terbuka. Jiyoung terkurung didalam kamar mandi, dan ia tidak membawa handphone.

Jiyoung menggedor2 pintu sambil berteriak berharap ada seseorang yang menolongnya, tp sia2 karna kamar mandi letaknya agak jauh dari tempat mereka latihan.

Dengan putus asa, jiyoung menangis terisak dalam kamar mandi. Ia sangat ketakutan.

“jing, kaukah itu?”. Tiba2 ada yang memanggil namanya. jiyoung mengenali suara itu sebagai suara taemin.

“taemin oppa??iya ini aku. Tolong aku tidak bisa keluar. Pintunya rusak”. Kata jiyoung masih terisak.

“tenanglah. Aku akan mengeluarkanmu”. Kata taemin. Lalu terdengar suara pintu dibuka paksa, taemin berhasil membuka pintu kamar mandi itu.jiyoung yang masih menangis segera memeluk taemin. Ia masih sangat ketakutan.

“aku kira..hiks..aku..tidak akan keluar..hiks”. Katanya masih menangis dipelukkan taemin.

“sekarang sudah tidak apa2 kan??sudahlah”. Kata taemin berusaha menenangkan. Baru kali ini taemin merasa bisa bersikap dewasa pada seseorang, biasanya ia selalu terlihat seperti anak kecil dan hanya bisa berlindung dibalik punggung hyung2nya.

Celakanya, saat itu mereka yang ada diruang latihan menyusul kekamar mandi karna jiyoung dan taemin tidak kunjung kembali. Mereka semua melihat taemin berpelukan dengan jiyoung.

end

please leave your comment.

baca juga ya part dari masing2 pasangan :

from concert with love (onew seungyeon part)

from concert with love (jonghyun gyuri part)

from concert with love (key nicole part)

from concert with love (minho hara part)

from concert with love (taemin jiyoung part)

Iklan

6 thoughts on “from concert with love (SHINee KARA part)

  1. _mymiki berkata:

    cute banget :3
    pasti ini ceritanya yang konser kolab juliette mereka itu ya?
    hah? jing suka minho? huhuhu, tapi taemin suka jing tuh.
    nice fic. will read the couple part nao 🙂

  2. myonewworld berkata:

    iya chingu.
    tp disini aku bikin seakan mereka baru pertama kolab.
    btw, gumawo udah baca 😀

  3. _mymiki berkata:

    oh gitu, pantesan aku bingung. bukannya mereka pernah kolab waktu natal. but it’s oke :]

  4. myonewworld berkata:

    ihiy..aku baru sadar kalo ini miki eon.
    eon ingat akukah?
    makasih ya eon udah mampir ^^

  5. keiriangel_ berkata:

    Keren!! XD Keren!! XD
    ada sambungannya ya?? Pamit baca sambungannya dulu.. XD

  6. kya~ keren chingu
    aku suka shinee kara couple terutama keycole
    baca lanjutannya dulu ah..
    tp aq ijin gk baca yg minho hara & taemin jiyoung, entah kenapa aq gak suka ma dua couple itu #curcol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s